Scomadi Indonesia Bawa Model Baru di IIMS 2024, Jadi Incaran Pengendara Wanita!

Scomadi Indonesia akan hadir di IIMS 2024
​​​​​​
  • Membawa 2 produk baru dengan konsep berbeda.
  • Penggunaan warna yang beragam jadi daya tarik tersendiri.

Pagelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang menjadi ajang tahunan pameran sepeda motor dan juga mobil akan segera dimulai sejak 15 februari hingga 25 februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Salah satu yang berpartisipasi adalah Scomadi yang menjadi tahun pertamanya turut serta di IIMS dan akan meluncurkan dua produk baru sekaligus.

Totalnya ada 10 skuter yang akan dipajang di booth Scomadi di Hall C3 M11, lalu ada 4 Scomadi yang akan disediakan untuk test ride.

Dua produk terbaru yang akan diluncurkan adalah Scomadi Turismo Piccolo 150i dan Scomadi Technica 150i.

Dan akan langsung diperkenalkan oleh Frank Sanderson sebagai pendiri Scomandi.

Launching Produk Baru

Line up satu ini klaimnya  sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak, karena lebih mudah dikendalikan dan bermanuver.

Baca juga: Scomadi Indonesia Siapkan 2 Amunisi 2024, Bodi Dibalut Carbon Fiber!

Scomadi Technica 150i dengan laburan warna hitam

Berdasarkan pengalaman, model ini sangat diminati oleh pelanggan wanita karena tersedia juga dalam berbagai warna menarik.

Model kedua yang akan diperkenalkan di pameran motor ini adalah Technica 150i yang merupakan skuter Scomadi yang hadir dengan mesin kelas 150 cc.

Motor ini dikenal efisien namun tetap memenuhi desain klasik keluarga model Scomadi Technica.

Sayangnya untuk spesifikasi dan harga selengkapnya akan diumumkan pada sesi konferensi pers Scomadi di IIMS 2024. 

Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium yang menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari.

Baca juga: Intip Detail Skuter Retro Scomadi, Layak jadi Rival Vespa dan Lambretta

Scomadi Turismo Piccolo 150i dengan pilihan warna beragam

Bahkan untuk target marketnya sendiri, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas.

Sebagai hiburan, ada penampilan musik spesial dari Rebecca @rebecca.reijman yang akan menjadi highlight dalam kegiatan konferensi pers tersebut.

Frank Sanderson mengaku senang mengumumkan dua model Scomadi baru pada Indonesia International Motor Show tahun ini.

"Kami telah menerima tanggapan positif sejak peluncuran pada Oktober 2023, sehingga kami dapat memperkenalkan lebih banyak produk kepada pelanggan kami di Indonesia," ujar Frank.

Menarik nih!
 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Dipegang distributor baru. Re-launch dua produk andalan. Kenalkan model adventure terbaru. Ditangan distributor baru, BMW Motorrad bersiap meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. PT Layur Astiti Bumi Kencana sebagai distributor barunya menyampaikan hal tersebut lewat keterangan resmi. Berbagai produk baru pada kategori motor premium akan ditampilkan pada pameran otomotif tahunan itu. Fransiska Ingrid, CEO BMW Motorrad menyatakan, partisipasi ini adalah bentuk komitmen untuk me
Cara merawatnya mudah. Layar nge-blank atau hitam kerap terjadi. Beri lapisan pelindung pada mika. Motor-motor keluaran terbaru banyak yang sudah menggunakan spidometer full digital. Biasanya motor ini menggunakan layar LCD (Liquid Crystal Display) tapi ada juga yang TFT (Thin Film Transistor). Tentunya spidometer dengan format digital ini terlihat lebih canggih dan lebih banyak informasi yang ditampilkan. Selain spidometer, ada tachometer, odometer, fuel meter, gear indicator dan juga informasi
Mesin sisi bawah tidak ada perlindungan dari pentalan benda asing. Pasang cover crankcase jadi salah satu cara melindungi mesin. Engine mounting pada motor matic punya bentuk serta dimensi berbeda jika dibandingkan dengan motor tipe bebek maupun sport. Jika bebek juga sport umumnya punya desain engine mounting minimalis dan langsung membuat mesin serta rangka terpasang rigid, motor matic justru fleksibel. Pasalnya mesin pada matic tidak hanya berfungsi sebagai penggerak, tapi juga sebagai lengan
Daya tarik Yamaha NMax 155 Connected. Bedah mesin Yamaha Lexi LX 155. Fitur dan teknologi Honda Stylo 160. Sejumlah produk Maxi Yamaha menjadi daya tarik pembaca sepanjang pekan lalu untuk kanal motor di Autofun.co.id. Maklum saja, motor-motor jenis ini memang punya daya tariknya sendiri, apalagi modelnya pun masih terhitung fresh. Tapi Honda Stylo 160 juga mencuri perhatian lantaran jadi motor bergaya retro modern dengan mesin besar. Bukan cuma itu, handling lincah dan ringan juga jadi daya tar
Desain fresh, bukan Giorno+ Thailand. Pakai rangka eSAF. Mesin identik Honda Vario 160. Honda Stylo 160 2024 resmi dikenalkan beberapa waktu lalu, sebagai matic bergaya retro modern kelas premium. Motor ini mengisi segmen di atas Honda Genio sebagai model entry level, lalu Honda Scoopy yang mengisi kelas menengah. Honda Stylo 160 dihadirkan untuk mengisi pasar matic bergaya retro, namun juga ingin performa mumpuni. Secara bentuk pun bukan motor yang sama dengan Honda Giorno+ di Thailand. Itu kar

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor