Logo Cleveland CycleWerks
Sekitar tahun 2008 dan 2009, setelah Colosimo dan Streng menganggur, mereka memutuskan untuk mendirikan pabrik sepeda motor. Bekerja di garasi teman di Ashland, Ohio, mereka mengumpulkan uangn$ 15.000, dan menggunakan berbagai suku cadang untuk membuat prototipe 250 cc di sebuah pabrik di Mansfield, Ohio. Mereka menghadapi "hambatan" dari investor, lembaga pemerintah, dan organisasi lokal di Cleveland yang mengatakan kepada mereka bahwa perusahaan mereka akan gagal. Colosimo mengatakan mereka mengejar "jutaan hibah" dari pemerintah AS, berharap mendapatkan uang ditujukan untuk membantu pengembangan kendaraan ramah lingkungan, "Karena kami menggunakan mesin berkapasitas kecil, kami mendekati 100mpg", tetapi teknologi yang sudah dikenal dari desain mesin Honda yang ada di mana-mana tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan uang awal, karena sebenarnya tidak, " teknologi ultra-hijau yang tidak pernah didengar siapa pun, semacam keajaiban. "Salah satu tujuan desainnya adalah kesederhanaan teknologi, yang memungkinkan pengendara untuk memelihara dan menyesuaikan motornya sendiri, Colosimo berkata," bagus sederhana dan Anda dapat memisahkannya, Anda dapat memahaminya. "Demikian pula, produsen suku cadang AS pada awalnya menyatakan minatnya untuk memenuhi pesanan Cleveland CycleWerks sampai mereka menemukan suku cadang tersebut untuk sepeda motor, dan kemudian mundur, memberi tahu Colosimo," Baiklah , apakah ini untuk sepeda motor? Kami tidak bisa membuat suku cadang untuk sepeda motor, itu terlalu berisiko "atau mengutip pembatasan polis asuransi yang mencegah mereka membuat suku cadang sepeda motor. Pemasok juga bereaksi terhadap penampilan muda Colosimo, mengatakan kepadanya," Anda terlihat seperti berusia 16 tahun "dan" di mana ayahmu? "Setelah enam bulan frustrasi, Streng dan Colosimo melanjutkan apa yang disebutnya" perjalanan singkat dunia "untuk menyelidiki manufaktur di luar AS. Ketika Curtis Ray berinvestasi di perusahaan baru itu, dia membawa keakraban dengan manufaktur di China, memiliki hubungan dengan pabrik di sana dan mengetahui "fasilitas tepercaya" tempat produksi dapat dimulai. Colosimo menghabiskan enam bulan di China mengembangkan proses manufaktur dan kendali mutu. Sadar akan permusuhan terhadap impor China yang menurunkan harga barang-barang AS, Colosimo mengatakan bahwa mereka dapat mengklaim bahwa sepeda motor mereka Buatan AS, "tapi itu omong kosong. Hanya karena kami memasang beberapa bagian tidak membuatnya benar. Dia menyinggung pembuat sepeda motor listrik AS yang produksinya di Taiwan dan China, namun mereka mengiklankan sepeda mereka sebagai buatan AS karena perakitan akhir, seperti memasang ban dan setang, berada di AS. Untuk tahun 2010, "tahun pembangunan", Cleveland CycleWerk menargetkan penjualan 1.000 hingga 3.000 di AS saat mereka menguji produksi kecil, mengisi persediaan suku cadang, dan mengatur distributor dan dealer. Tujuan mereka adalah menawarkan enam model sepeda motor pada tahun 2011, bukan hanya dua, dengan target menjual 12.000 sepeda motor di AS tahun itu. Colosimo mengatakan sepeda ditujukan untuk pengendara sepeda motor baru, pemula, serta menemukan pasar lain. Sekitar US $ 3.000 sepeda Cleveland CycleWerks mengisi celah di pasar antara US $ 8.000 sepeda motor baru yang dihargai terlalu tinggi untuk banyak calon pelanggan, dan sepeda motor bekas dari tahun 1990-an yang tidak memiliki garansi dan dukungan dealer. Pasar lain adalah pengendara wanita, Colosimo mengutip contoh suami dan pacar yang membeli Harley-Davidson Sportster untuk istri dan pacar mereka naik, hanya untuk menemukan sepeda itu terlalu besar dan berat untuk mereka. Cleveland CycleWerks mengatakan bahwa lebih dari 30% pembeli model Heist-nya adalah wanita, meskipun data industri menunjukkan bahwa wanita hanya 11% dari pembeli sepeda motor secara keseluruhan. Rendah Tinggi jok 24-inci (61 cm) dan bobot yang ringan diberikan sebagai alasan daya tariknya bagi wanita. Segmen tak terduga lainnya yang ditemukan Colosimo adalah "step-down market", yaitu, pengendara kapal penjelajah "bagger" seharga $ 15.000 yang dihiasi dengan "$ 30.000 dalam krom" yang mengeluh "Saya khawatir saya akan menggoresnya", jadi belilah Heist sebagai "sesuatu yang dapat mereka tunggangi ke bar tanpa perlu khawatir seseorang membunyikan atau menggoresnya. Saat ini ada 3 model Hai f Motor Cleveland CycleWerks tersedia untuk dijual di Indonesia, termasuk 2 Street (Cleveland CycleWerks Ace, Misfit), dan 1 Cruiser (Cleveland CycleWerks Heist).

Daftar Harga Cleveland CycleWerks

Daftar Mobil Cleveland CycleWerksHarga
Harga Cleveland CycleWerks Ace 250
Rp 52,90 - 54,50TBC Juta
Harga Cleveland CycleWerks Heist
Rp 55,50TBC Juta
Harga Cleveland CycleWerks Misfit
Rp 56,30TBC Juta

Motor Cleveland CycleWerks di Indonesia

VS