Neta Akan Bangun Banyak Dealer di Indonesia

Setelah resmi hadir di Indonesia, merek mobil listrik Neta dikabarkan menyiapkan sejumlah dealer atau showroom untuk memasarkan produknya. 

Perusahaan retail otomotif yang memiliki ratusan dealer dari berbagai merek, Arista Group, terpilih jadi salah satu penyalurnya. 

Menurut Director Arista Group, Christoforus Ronny, setelah Jakarta, pihaknya sedang membuka jaringan penjualan Neta di Bandung dan Surabaya. 

Desain dealer Neta di Tebet, Jakarta Selatan

Baca juga: Bos Arista Group Yakin Mobil Listrik Neta Bakal Sukses di Indonesia

"Nanti kedepannya akan ada lagi, jadi Bandung dan Surabaya kita sudah dapat approval, sekarang dalam tahap renovasi," ungkap Ronny saat ditemui di Jakarta, Kamis (13/10/2023).

Lebih lanjut Ronny menyatakan, untuk dealer mobi Neta di dua wilayah tersebut, jika tak ada aral melintang akan segera beroperasi Desember 2023. 

Promo Neta V di dealer Neta Arista di Tebet, Jakarta Selatan

Baca juga: Keliling Kota Sejauh 157,3 Km, Biaya Daya Listrik Neta V Tidak Sampai Setengahnya Konsumsi Bensin LCGC

Ronny juga menyebutkan, selain di wilayah Pulau Jawa, Arista Group akan mendirikan dealer Neta di beberapa wilayah lain, termasuk Sumatera. 

Dengan adanya dealer, kata Ronny, konsumen dapat melihat secara langsung wujud mobil listrik Neta, dan juga dapat melakukan test drive atau uji coba untuk merasakan sensasi berkendara dan juga performanya. 

Neta Siap Kirim Mobil Listrik ke Konsumen

Neta V jadi model mobl listrik pertama yang ditawarkan Neta di Indonesia

Sejak resmi hadir di Indonesia di ajang GIIAS pada Agustus 2023 lalu, Neta V jadi produk pertama yang dijual di Indonesia dan diklaim Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) tercatat mencapai ratusan unit. 

"Delivery mungkin nanti di awal November. Jadi dikarenakan banyak konsumen yang juga menanyakan mengenai peraturan pemerintah yang hiruk pikuk, dari pihak Neta nya sendiri itu juga kita jaga situasi, jaga hati konsumen, karena peraturan pemerintah belum full yang final," jelas Ronny. 

Ronny sendiri tak menarik, bahwa ada beberapa konsumen yang membatalkan pemesanan Neta V. Hanya saja, lanjut dia, hal tersebut bukan karena tidak menyukai produk, melainkan tak mendapatkan restu dari pihak perusahaan pembiayaan.

Baca juga: 5 Hal Menarik Neta V, Mobil Listrik di Bawah Rp400 Juta!

Selain Neta V, Neta juga akan menawarkan berbagai model lain termasuk Neta U

"Karena hampir 60 persen konsumen di Indonesia kredit. Dan Ini kebanyakan jadi mobil ke dua dan ketiga," tuturnya.

Selain itu, dia meyakini bahwa produk mobil listrik Neta dapat disukai konsumen di Indonesia. Terlebih harganya yang cukup terjangkau. 

"Kelihatannya memang animo masyarakat Indonesia terhadap listrik ini sudah cukup bagus sih dan memang kedepannya kita lihat mobil listrik itu akan makin besar ya," ujarnya. 

Wall Charger Neta untuk pemasangannya akan diberikan gratis

Kata Ronny, karena infrastruktur di Indonesia masih kurang memadai seperti keberadaan stasiun pengisian daya, maka konsumen yang membeli Neta akan mendapatkan gratis pemasangan Wall Charging di rumah. 

"Kalau yang sudah pakai mobil listrik malah nyaman loh, tidak perlu ngantri isi bensin. Sampai rumah charge saja, terus ditinggal makan atau ke kamar, sudah selesai. Malah secara aktivitas kita sehari-hari, menurut saya jauh sangat efisien dan juga bisa membantu kita menghemat pengeluaran kita," tutup Ronny. 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Neta S

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Berita Terbaru

Harga dan Skema Kredit Mitsubishi Xforce di Makassar, UMR Daerah Bisa Nyicil?

Selang dua bulan diluncurkan di GIIAS 2023 Jakarta, Mitsubishi Xforce secara resmi hadir di Makassar, Kamis (12/10). Sebagai line up terbaru pabrikan tiga berlian yang menyasar segmen SUV kompak pesaing Toyota Yaris Cross, Honda HR-V dkk, meluncurnya Xforce di Makassar merupakan pertama kalinya di Indonesia bagian Timur. @autofun.indonesia Mitsubishi Outlander Sport Bekas, Masih Oke Gak Ya? #tipsmobil #mobilbekas #tipsmobilbekas #autofact ♬ original sound - AutoFun Indonesia Untuk diketahui, di

Bos Arista Group Yakin Mobil Listrik Neta Bakal Sukses di Indonesia

Merek mobil listrik Neta, sudah resmi hadir di Tanah Air melalui PT Neta Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM). Namun untuk jaringan penjualan seperti dealer, Arista Group jadi salah satu perusahaan yang dipilih. @autofun.indonesia Ajak jalan Neta V keliling Jakarta, kira-kira bakal hemat gak ya? #mobilbaru #ev #netav #neta #mobillistrik #reviewmobil ♬ Swing jazz by big band(1249732) - Dee Lee Nah, bicara soal Neta, Chairman Arista Group Hartono Sohor, ternyata cukup percaya diri peru

Punya Ratusan Dealer dari Berbagai Merek, Arista Group Ogah Jadi APM

Di dunia otomotif, nama Arista Group memang dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memiliki banyak dealer dari sembilan merek berbeda. Bagaimana tidak, hingga saat ini setidaknya ada lebih dari 100 dealer di bawah naungan Arista Group yang tersebar di seluruh Indonesia. @autofun.indonesia Yang masih deg-degan cari colokan kalau pake mobil listrik, harusnya Nissan Kicks e-Power bisa jadi solusi! #mobilbaru #mobillistrik #reviewmobil #nissan #nissankicks ♬ Swing Golden Age Style Big Band Jazz

Lebih Cepat dari Supercar, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Tiba di Indonesia Tidak Lama Lagi

MG Cyberster merupakan mobil listrik tercepat yang dimiliki pabrikan China berdarah Inggris, Morris Garage (MG) saat ini. Sekedar informasi, mobil listrik bergayakan roadster tersebut diperkenalkan pertama kali di ajang Goodwood Festival of Speed di Inggris pada 13-16 Juli 2023. @autofun.indonesia Ini 5 Hal Menarik MG4EV Yang Bikin Kesem-sem Penyuka Mobil Listrik! #mg4ev #reviewmobil #mobillistrik #mobilbaru ♬ original sound - AutoFun Indonesia Sebagai bentuk perkenalan ke sejumlah negara, MG sa

Enaknya Pakai Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6, Punya Fitur V2L yang Mirip Genset

Hyundai Ioniq 5 Bluelink dan Hyundai Ioniq 6 sudah resmi dijual di Indonesia dan menjadi lini produk elektrifikasi dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Selain desain yang sangat futuristik dengan daya jelajah baterai hingga 451 Kilometer (km) di Ioniq 5 dan 519 Km untuk Ioniq 6, kedua mobil listrik Hyundai ini juga punya fitur unik. @autofun.indonesia Bawa IONIQ 6 dari Jakarta ke Semarang, Berapa Kali Charging? #mobillistrik #ioniq6 #reviewmobil #mobilbaru #hyundai #ioniq ♬ Smooth jazz with

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Neta S
Lihat