Chery Omoda E5 Banjir Pesanan, DP-nya Cuma Segini

Mobil listrik Chery Omoda E5 dijadwalkan akan mulai dikirim kepada pemesan perdananya pada Februari 2024.

Sebelumnya PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah mengumumkan jika Omoda E5 mulai dirakit di Indonesia melalui pabrik rekanan PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

Harry Kamora, Vice President PT CSI menjelaskan, pada Desember 2023, produksi Omoda E5 akan dilakukan dalam dua tahapan.

Unit pertama Omoda E5 yang diproduksi di Indonesia

"Produksi untuk Omoda E5 ada dua tahap, batch 1 dan batch 2, untuk batch pertama sudah mulai didistribusikan Februari, dan batch 2 nandi distribusinya Maret 2024.

Produksi pertama lebih dulu untuk memenuhi display dan diler, selanjutnya konsumen," ujar dia ketika ditemui di peresmian dealer Chery Arta Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Baca juga: Punya Spesifikasi Juara, Chery Omoda E5 Buatan Indonesia Bakal Diekspor ke Beberapa Negara

Sudah Terpesan 400 Unit

Saat tampil di GIIAS 2023 pakai nama Omoda 5 EV

Meski baru dijadwalkan pengumuman harga resminya pada saat pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, namun akibat memiliki bentuk futuristik, teknologi terkini, serta dilengkapi berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih, membuat Omoda E5 sudah banjir pemesan.

Sempat dipamerkan dengan nama Chery Omoda 5 EV pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Agustus lalu, Harry Kamora mengatakan setidaknya sudah ada 400 pemesan Omoda E5 hingga Desember ini.

Tampilan bekang Chery Omoda E5

Bicara SUV listrik Omoda E5, mobil ini dibekali dengan fitur keselamatan ADAS lebih lengkap dari Omoda 5 biasa.

Jika fitur ADAS Omoda 5 ada 11, Omoda E5 memiliki 14 fitur keselamatan pintar.

Berkat fitur keselamatan yang dimiliki, berdasarkan uji tabrak Euro NCAP dan Asean NCAP, Omoda E5 berhasil meraih 5 bintang sekaligus.

Berbekal motor listrik tunggal yang diletakan di depan, tenaga yang diperolehnya sebesar 120 kW (136 PS), dengan mendapat asupan listrik dari baterai berkapasitas 61 kWh yang mempunyai daya jelajah hingga 450 kilometer.

Baca juga: Sah, Chery Omoda E5 Jadi Mobil Listrik yang Dirakit di Bekasi

Booking Chery Omoda E5 Cukup DP Rp10 Juta

Diler Chery Arta Kelapa Gading

Kalau Anda juga sudah mulai tertarik dengan Omoda E5, Chery pun terus melakukan perlebaran jaringan penjualan serta layanan purna jual.

Setelah Chery Arta Pluit dan Chery Arta Serpong, Chery memperluas jaringan diler di wilayah Jakarta dengan meresmikan diler barunya Chery Arta Kelapa Gading.

Hadir untuk melayani para calon konsumen yang berada di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya, Chery Arta Kelapa Gading merupakan diler ketiga yang dimiliki PT. Arta Bumi Motor.

Peresmian diler Chery Arta Kelapa Gading

"Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan diler ketiga di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT. Arta Bumi Motor.

Berlokasi di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, diler dengan luas bangunan 800m2 ini sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi dealer Chery.

Baca juga: Chery Omoda 5 EV dan Tiggo 8 Pro Max Bakal Jadi Lawan Berat SUV Jepang

Peresmian Chery Arta Kelapa Gading

Lewat diler terbarunya, calon konsumen yang tinggal di Kelapa Gading dan sekitarnya yang tertarik dengan Omoda E5 bisa melakukan pemesanan.

"Pelanggan yang ingin melakukan pemesanan Omoda E5 bisa melalui Chery Arta Kelapa Gading hanya dengan menyerahkan DP atau tanda jadi Rp10 juta,” ungkap Harry.

Chery Sudah Punya 51 Diler di Seluruh Indonesia

Sampai dengan akhir Desember 2023 Chery memiliki 60 diler

Guna memberikan pelayanan terbaik kepada calon konsumennya, sampai dengan saat ini PT CSI sudah memiliki 51 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Sampai dengan akhir tahun CSI memiliki 60 diler, yang sudah terealisasi sebanyak 51 diler. Tahun depan penambahannya sekitar 40 lagi, jadi total sekitar 100 diler di tahun depan,“ tutup Harry.

Baca juga: Chery Omoda E5 Punya ADAS Lebih Lengkap dari Omoda 5 Biasa, Meski Tanpa V2L

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Chery Omoda 5

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Chery Omoda 5 GT Jauh Lebih Bertenaga dari HR-V Turbo, Harganya Masih Masuk Akal?

Mobil Listrik China Jadi Banyak Banget!

Lima Amunisi Chery Omoda 5 Buat Lawan HR-V! | First Look

First Drive Chery Omoda 5, Si Pesaing Honda HR-V dan Hyundai Creta

Mobil listrik Chery Omoda E5 dijadwalkan akan mulai dikirim kepada pemesan perdananya pada Februari 2024. Sebelumnya PT Chery Sales Indonesia (CSI) sudah mengumumkan jika Omoda E5 mulai dirakit di Indonesia melalui pabrik rekanan PT Handal Indonesia Motor yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Harry Kamora, Vice President PT CSI menjelaskan, pada Desember 2023, produksi Omoda E5 akan dilakukan dalam dua tahapan. "Produksi untuk Omoda E5 ada dua tahap, batch 1 dan batch 2, untuk batch
Toyota Innova Venturer bekas merupakan pilihan menarik jika Anda kurang menyukai Innova Zenix yang bermesin hybrid. Merupakan varian termahal dan termewah dari Kijang Innova, Toyota Innova Venturer petama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017. Sebagai mobil keluarga yang menempati segmen Medium MPV Premium, Innova Venturer tentunya menawarkan rasa berkendara yang lebih nyaman dibandingkan Kijang Innova pada umumnya. Saat diluncurkan 16 Januari 2017, harga Innova Venturer bensin bertransm
Anda yang menginginkan sebuah mobil harga di bawah Rp 300 juta ternyata masih ada di akhir tahun 2023 ini. Satu yang patut dilirik adalah Wuling Alvez. Ya, Wuling Alvez bisa jadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan sosok mobil SUV atau Sport Utility Vehicle dengan budget kurang dari Rp300 juta. Terlebih sosok Wuling Alvez ini jika dilihat dari segi dimensi, bersaing dengan Honda HR-V atau Hyundai Creta. Baca juga: Perbandingan Harga Toyota Yaris Cross vs Honda HR-V, Hyundai Creta sampai
Mitsubishi Xpander Hybrid digadang-gadang akan jadi inovasi baru Mitsubishi Motor Corporation karena menghadirkan mobil segmen menengah degan kapasitas 7 penumpang yang mengusung mesin bensin dan listrik. Hanya saja, peluncuran Mitsubishi Xpander Hybrid ini bukan dilakukan di pasar otomotif nasional, melainkan di Thailand pada tahun 2024 mendatang. Tentu saja ini hal ini menimbulkan tanda tanya, kenapa Xpander Hybrid justru akan secara perdana dilakukan di negeri tetangga, padahal Indonesia send
Mobil listrik BYD dipastikan bakal hadir secara resmi di Indonesia mulai semester pertama 2024. Ya, segmen mobil listrik di RI (Republik Indonesia) sepertinya bakal terus memanas dengan bermunculannya pemain-pemain baru. Kalau selama ini mobil listrik dengan harga cukup terjangkau dipelopori kemunculan Wuling Air ev, maka berikutnya muncul DFSK Seres E1, kemudian yang terbaru NETA V. Tak cukup sampai disitu, masih sama-sama pabrikan asal Tiongkok, Chery juga rupanya sudah mengincar segmen yang s

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Chery Omoda 5
Lihat