Roadster Listrik MG Cyberster Dipastikan Segera Rilis di Indonesia

Setelah resmi meluncurkan dua mobil listrik rakitan lokal, MG 4 EV dan ZS EV, Morris Garage atau MG Motor Indonesia dipastikan menambah lini produknya di pasar otomotif nasional. 

Tak tanggung-tanggung, produk lainnya yang akan dibawa adalah mobil roadster dengan gaya sporty, dan bermesin listrik, yaitu MG Cyberster.

Hal ini diungkapkan langsung Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, disela peluncuran MG 4 EV dan ZS EV, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Lebih Cepat dari Supercar, Mobil Listrik MG Cyberster Akan Tiba di Indonesia Tidak Lama Lagi

MG Cyberster

Kata Arief, MG Motor Indonesia dipastikan akan meluncurkan MG Cyberster ke Tanah Air. 

"Hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Cyberster saat ini," ungkap Arief tanpa mau bicara lebih panjang lagi. 

Mesti pihak MG Motor Indonesia belum mau buka-bukaan akan rencana produknya tersebut, namun perlu diketahui wujud MG Cyberster sendiri sejatinya sudah ditampilkan disejumlah wilayah di dunia, termasuk muncul di gelaran otomotif Thailand International Moto Expo 2023.

Baca juga: Adu Sports Car Listrik, Neta GT Kalah Kencang dari MG Cyberster

Kehebatan MG Cyberster

MG Cyberster

Seperti diketahui Cyberster merupakan mobil roadster yang pertama diperkenalkan di ajang Goodwood Festival of Speed di Inggris pada 13-16 Juli 2023.

Meski tampil di Goodwood Festival of Speed, mobil ini secara resmi meluncur di Guangzhou Auto Show, China.

Dari segi desain, mobil yang memiliki dimensi panjang 4.535 mm, lebar 1.913 mm dan tinggi 1.329 mm, mempunyai bentuk mirip mobil-mobil sport Eropa yang dikenal memiliki desain aerodinamis dan performa tinggi. 

Baca juga: Lebih Melesat dari Supercar, Pembuatan MG Cyberster Melibatkan Insinyur Mobil Formula 1

Interior Cyberster

Yang tak kalah menarik, mobil ini juga punya pintu gunting, sehingga aura keren dari mobil sangat terlihat saat membuka pintu. 

Untuk jantung pacu, Cyberster hadir dengan dua dua tipe baterai Lithium-ion berkapasitas 64 kWh dan 77 kWh.

Sedangkan tipe flagship, memiliki dua motor elektrik dengan penggerak All Wheel Drive (AWD) dan tenaganya diklaim tembus hingga 544 Hp dan torsi 725 Nm, dimana motor depan sanggup menghasilkan 204 Hp sedangkan bagian belakang berdaya 340 Hp. 

MG Cyberster

Di atas kertas, Cyberster sanggup  berakselerasi dari 0 hingga 100 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 3,2 detik, dan sanggup menjangkau hingga 800 km.

Selain itu, mobil MG Cyberster juga punya varian lainnya dengan tenaga lebih kecil yaitu 314 Hp dan 340 Hp dengan penggerak roda belakang, yang menjanjikan jarak tempuh masing-masing 500 km dan 520 km. 

Roadster listrik MG

Menyoal harga, di China MG Cyberster dibanderol dengan kisaran harga 319.900 yuan sampai 359.800 yuan atau saat ini sekitar Rp699 juta sampai Rp786 jutaan.

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

MG 4 EV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Setelah resmi meluncurkan dua mobil listrik rakitan lokal, MG 4 EV dan ZS EV, Morris Garage atau MG Motor Indonesia dipastikan menambah lini produknya di pasar otomotif nasional. Tak tanggung-tanggung, produk lainnya yang akan dibawa adalah mobil roadster dengan gaya sporty, dan bermesin listrik, yaitu MG Cyberster. Hal ini diungkapkan langsung Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, disela peluncuran MG 4 EV dan ZS EV, beberapa waktu lalu. Baca juga: Lebih Cepat dari
Fitur face unlock yang umumnya tersedia di ponsel cerdas terbaru seperti iPhone, rupanya bakal bisa dinikmati para pengguna kendaraan bermotor. Adalah pihak Continental yang baru saja mengumumkan untuk aplikasi teknologi pengenalan wajah ini untuk digunakan sebagai pengganti kunci mobil. Teknologi tersebut diperkenalkan saat pameran Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) 9-12 Januari 2024. Menurut pihak perusahaan, fitur face unlock tersebut nantinya bisa untuk m
Pembahasan mengenai Mitsubishi Xforce sunroof atau panoramic roof memang masih saja banyak di kalangan warganet. Banyak yang membanding-bandingkan Xforce dengan kompetitornya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Alvez, hingga Chery Omoda 5. Hal itu akibat keempat rivalnya tersebut sudah menggunakan fitur electric sunroof atau panoramic glass roof, sementara Xforce absen perangkat tersebut. Banyak yang menyayangkan mengingat Mitsubishi selama ini terkenal tidak pelit dalam urusan menjejalkan
Ada beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Starlet Kapsul yang perlu kalian ketahui, tertutama jika ingin bernostalgia dengan mobil era 90-an ini. Sebelum kehadiran Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) diketahui lebih dulu memperkenalkan Toyota Starlet pada tahun 1985. Ini sebenarnya generasi ketiga dari Toyota Starlet yang punya nama populer Starlet 70 Series atau Starlet Kotak (Starko) di Indonesia dan mobil ini merupakan salah satu cikal bakal city car hatchback di Tanah Air. Julukan t
PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air menaikan harga mobil Honda terbaru di awal tahun 2024. Dari pantauan Autofun, kenaikan harga ini sangat bervariasi tergantung model yang dipasarkan di Indonesia. Baca juga: WR-V, HR-V dan BR-V Jadi Mobil Terlaris Honda, Tipe Sedan Mulai Ditinggalkan? Seperti halnya Honda Brio Satya, kenaikan yang terjadi pada segmen mobil LoW Cost Green Car (LCGC) mencapai Rp2 juta, yaitu jika di akhir tahun harganya Rp165.900.000

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
MG 4 EV
Lihat