Biaya Service Neta V Hingga 100.000 Kilometer, Lebih Murah dari Harga Bekas Yamaha Mio Lawas

Biaya service Neta V hingga 100.000 kilometer terbilang murah.

Murahnya biaya service mobil listrik dibandingkan mobil konvensional lantaran kendaraan listrik minim akan perawatan.

Seperti diketahui, pemilik mobil listrik tidak perlu mengganti oli serta penggantian beberapa parts lainnya secara berkala.

Dimana pemilik cukup melakukan pengecekan kondisi baterai, air wiper, sistem pengereman dan ban.

Dikatakan Raditio K Hutomo, After Sales Director di PT NETA Auto Indonesia (NETA), biaya perawatan berkala yang terjangkau menjadi komitmen NETA untuk menjaga performa Neta V agar tetap optimal.

"Dengan biaya perawatan berkala yang terjangkau hingga 100.000 km, serta dedikasi kami untuk memberikan layanan gratis jasa & suku cadang hingga 50.000 km diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang selalu prima, serta mengurangi kekhawatiran terkait biaya perawatan yang tidak terduga," ungkapnya.

Baca juga: Asyik, Beli Neta V Gak Ada Biaya Servis Berkala Sampai 50.000 km atau 5 Tahun

Biaya Service Neta V Hingga 100.000 Kilometer atau 10 Tahun Habiskan Rp3,3 Jutaan

Service Neta V di bengkel resmi

PT NETA menawarkan biaya service yang terjangkau untuk Neta V hingga pemakaian 100.000 km atau 10 tahun pembelian.

Keseluruhan untuk biaya total service Neta V mencapai 100.000 km hanya sejumlah Rp3.387.030, atau lebih murah dari harga bekas Yamaha Mio karburator yang saat ini ditawarkan Rp5 jutaan.

Sebagai informasi, pemakaian 0 kilometer hingga 50.000 kilometer, pemilik Neta V dibebaskan dari biaya mencakup layanan jasa dan penyediaan suku cadang.

Menginjak pemakaian 60.000 km, pemilik NETA V akan dikenai biaya perawatan sebesar Rp611.000, selanjutnya pada 70.000 km sebesar Rp442.515, di 80.000 km sebesar Rp1.280.000, pada 90.000 km sebesar Rp442.515, dan 100.000 km akan dikenai biaya Rp611.000.

Untuk diketahui biaya ini mencakup layanan jasa servis dan suku cadang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Biaya Service Neta V
Pemakaian Jasa Service Material  dan Suku Cadang
60.000 Km Rp506.000 Filter AC Rp105.000
70.000 Km Rp264.000

Reducer Oil & AC Filter

Rp178.515
80.000 Km Rp770.000

AC Filter, Coolant, Brake Fluid

Rp510.000
90.000 Km Rp264.000

Reducer Oil & AC Filter

Rp178.515
100.000 Km Rp506.000 Filter AC Rp105.000
Total Rp3.387.030

Neta V Dibandrol Rp379 Juta

Neta V

Sebagai mobil listrik perkotaan asal Negeri Tiongkok dengan tampilan crossover, Neta V saat ini dibandrol Rp379 juta OTR Jakarta.

Harga baru di bawah Rp400 juta, mobil ini punya desain yang terlihat modern dan juga stylish.

Pada bagian depannya sudah dilengkapi LED projector yang mendukung fitur headlamp levelling. 

Sedangkan di belakang, untuk stoplamp telah disematkan teknologi LED.

Menilik bagian dalam, nuansa interior yang ditampilkan pun menyuguhkan kesan dinamis sekaligus prestisius.

Terlihat dashboardnya memiliki bentuk lapang dan lebar dengan aksen kayu di bagian tengah.

Mengusung konsep minimalis dengan teknologi modern mobil ini dibekali beragam fitur canggih yang memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Di dalam mobil ini telah didukung panel isntrument berukuran 12 inci dengan desain minimalis yang sangat informatif menampilkan beragam informasi seputar kendaraan. 

Setirnya mempunyai desain flat top and bottom dengan tombol pengaturan yang terkoneksi dengan sistem hiburan maupun pusat informasi kendaraan.

Untuk sistem hiburan Neta V dibenakan head unit layar sentuh model floating pada center cluster dengan tampilan potrait berukuran 14,6 inci.

Baca juga: Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Neta V, Sanggupkah Sesukses di Negara Asalnya?

Interior Neta V

Selain mendukung konektivitas smartphone baik Android Auto maupun Apple CarPlay, melalui sistem hiburannya pengguna dapat menjalankan beragam fitur.

Fitur yang bisa dikendalikan melalui head unitnya tersebut antara lain; menghidupkan serta mengatur sistem pendingin udara, mengetahui status kendaraan, menyalakan lampu, mengatur tinggi rendahnya lampu, bahkan hingga mematikan sistem kelistrikan, dan masih banyak lainnya.

Canggihnya sistem audio yang digunakan dapat meningkatkan volume suara secara otomatis ketika pengemudi menambah kecepatan mobil.

Untuk sistem pendingin udara atau AC, mobil ini didukung dengan teknologi N95 pada filternya yang mampu menyaring bakteri serta udara tidak baik di dalam kabin.

Baris keduanya mobil ini turut dilengkapi port USB serta power outlet bertegangan 12 volt, yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengisian daya.

Dari segi performa Neta V disematkan motor listrik yang diletakan secara melintang di depan, dengan perolehan tenaga 70 kW (95 PS) serta torsi 150 Nm.

Motor listriknya mendapat asupan daya dari baterai jenis Lithium-ion (LFP) berkapasitas 40,7 kWh yang diletakan di bawah kabin, yang dapat menggerakan mobil sejauh 401 kilometer berdasarkan pengetesan CLTC.

Menariknya, baterai yang digunnakan telah lolos dalam pengujian ketahan dari debu dan di dalam air dengan memperoleh sertifikasi IP68.

PT NETA Bangun Hingga 40 Dealer di 2024

Service center Neta

PT NETA berupaya membangun hubungan jangka panjang dengan para konsumen di Tanah Air.

Tentunya hal ini juga didukung dengan rencana perusahaan untuk membangun hingga 40 jaringan dealer di 2024, agar konsumennya dapat dengan mudah mengakses layanan purna jual di daerahnya

Selain itu, PT NETA juga memberikan jaminan Lifetime Warranty kepada 2024 konsumen pertama yang melakukan pembelian NETA V untuk 2024 customer pertama sejak pembelian dari GIIAS 2023.

Hal ini guna meningkatkan kenyamanan pengguna, garansi ini juga mencakup komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menghasilkan daya, seperti high voltage battery, drive motor dan motor control unit.

Baca juga: Harga Bersaing, Wuling Binguo EV Bisa Lebih Unggul dari Neta V

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Neta V

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Kehadiran pabrikan China, Build Your Dreams (BYD) rupanya benar-benar menarik perhatian masyarakat Indonesia. Apalagi perusahaan otomotif raksasa asal Tiongkok itu langsung memperkenalkan tiga mobil listrik sekaligus, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan juga BYD Seal dan menegaskan ingin membangun pabrik perakitan di Indonesia Menariknya, meski bukan lini produk yang diprediksi akan punya harga terjangkau, BYD Seal lebih banyak membetot minat pembaca Autofun Indonesia. Dengan beberapa kelebihan y
Pasar otomotif nasional kini semakin banyak dijejali sejumlah pabrikan kendaraan bermotor yang menawarkan mobil listrik di Indonesia berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV). Terakhir, raksasa otomotif asal China, Build Your Dream (BYD) secara resmi hadir di Indonesia dengan meluncurkan tiga produk mobil listrik sekaligus yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal. Meski belum terbukti bagaimana nasib penjualan di Indonesia, namun dengan nama besar sebagai produsen mobil listrik bers
Kondisi jalan berlubang ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia saja, tapi juga di Negeri Bollywood, India. Namun begitu, berkat jalanan berlubang inilah ada sebuah peristiwa menggegerkan dunia, dimana seorang kakek berusia 80 tahun yang divonis meninggal dunia, hidup kembali. Melansir NDTV, cerita menghebohkan ini bermula dari seorang kakek bernama Darshan Singh Brar, 80 tahun, dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di Haryana, India. Baca juga: Viral Anggota Komunitas Toyota Avanza Hadang da
Kelebihan dan kekurangan Mitsubishi Pajero Sport bensin menarik untuk diulas karena populasinya jauh lebih langka dibanding yang diesel. Sebagai catatan, Pajero Sport bensin pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014. Saat itu Pajero Sport bensin berhadapan secara langsung dengan Toyota Fortuner bensin bermodalkan mesin V6 3.000 cc yang memiliki performa paling besar di kelasnya. Namun sayang penjualan Pajero Sport bensin di Tanah Air tak sesukses varian dieselnya. Hal ini membuat PT
Toyota Hilux Rangga 2024 dikabarkan akan meluncur secara resmi di Indonesia dalam waktu dekat. Produk terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM) ini menempati segmen kendaraan komersil jenis single cab muatan ringan yang ditempatkan di bawah Toyota Hilux single cab. Sebelumnya Hilux Rangga dengan nama Toyota Hilux Camp sudah lebih dulu diluncurkan di Negeri Gajah Putih. Di sana mobil ini hadir dalam dua model, yakni sasis panjang dan pendek dengan pilihan single cab dan chassis cab. Selain itu juga Hil

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Neta V
    Rp 379,00 Milyar
    VS
    Wuling BinguoEV
    Belum Tersedia
    V vs BinguoEV
Neta V
Lihat