Catat Lokasi dan Cara Jajal Mobil Listrik Neta V Biar Nggak Penasaran

PT Neta Auto Indonesia selaku distributor mobil Neta di Tanah Air memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal mobil listrik Neta V dalam acara bertajuk Experience Transcend Drive. 

Menurut Brand PR & Digital Manager PT NETA Auto Indonesia, Frietz F Roboth, acara Customer Test Drive merupakan kesempatan bagi para pecinta mobil listrik untuk merasakan langsung performa Neta V, serta menjadi momen untuk menjalin keakraban dengan para customer. 

"Bagi calon customer yang ingin menguji coba NETA V tidak perlu khawatir akan jarak lokasinya, karena kami telah menyiapkan 30 titik di area Jabodetabek,” ungkap Frietz dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024). 

Baca juga: Mengulik Kelebihan dan Kekurangan Neta V, Sanggupkah Sesukses di Negara Asalnya?

Jadwal acara Test Drive Neta V di Jakarta

Frietz juga menyatakan, acara Customer Test Drive yang digelar mulai dari 8 Januari hingga Februari 2024, bisa dimanfaatkan untuk secara langsung dan merasakan performa serta inovasi teknologi mobil listrik dengan aura premium. 

Untuk lokasi test drive Neta V, sebagai berikut:

  • Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, 8-14 Januari 2024.
  • The Telkom Hub, Jakarta Selatan    11-12, Januari 2024
  • Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat, 13-14 Januari 2024
  • Graha Mandiri, Jakarta Pusat, 15-16 Januari 2024
  • Setiabudi One, Jakarta Selatan    17-19 Januari 2023

“Selanjutnya kami juga akan melakukan di area Sudirman, MT Haryono, Pondok Indah, Thamrin, Bekasi, Cibubur, Alam Sutera, Depok, Bintaro, hingga Cibinong. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan lokasi dapat melihat atau bertanya langsung melalui DM instagram kami yaitu @netaindonesia,” ujar Frietz.

Baca juga: Test Drive Mobil Listrik NETA V Jakarta - Semarang; Cukup Ngecas Sekali

Wajib Diketahui Jika Mencoba Neta V

Mobil listrik Neta V siap diajak test drive 

Seperti diketahui, Neta V merupakan mobil mobil listrik bergaya Sport Utility Vehicle (SUV) yang mengusung baterai berkapasitas 40,7 kWh dan diklaim sanggup menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya penuh. 

Namun jika Anda ingin mencoba merasakan apa saja kehebatan mobil listrik Neta V, berikut beberapa hal yang wajib dicoba

1. Atur Posisi Duduk

Saat berada di kursi kemudi, pastikan mengatur dan posisi duduk dan setir kemudi, termasuk  atur posisi setir kemudi.

Demikian juga pastikan posisi duduk saat di kursi pengendara optimal dan sesuai dengan preferensi. 

Posisi duduk dan lingkar kemudi yang pas bisa memberikan kenyamanan saat berkendara  memainkan peran krusial dalam pengalaman berkendara.

Bagian interior Neta V

2. Rasakan Performa

Jika Anda baru merasakan mobil listrik, tentu saja akan berbeda rasa berkendara jika dibandingkan mobil bensin. 

Maka dari itu, rasakan performa & akselerasi berkendara, dengan kondisi jalan yang telah ditentukan secara maksimal.

3. Lakukan Berbagai Pengujian

Saat menjajal Neta V, Anda bisa melakukan berbagai pengujian seperti gas dan rem, dengan kondisi yang sudah disimulasikan panitia.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba untuk stop & go saat tanjakan, dan lainnya, untuk memberikan gambaran lengkap tentang respons kendaraan dalam berbagai kondisi saat melakukan perjalanan.

Baca juga: Baterai Mobil Listrik NETA V Lolos IP68, Ini Kehebatannya Dibanding IP67

Neta V dengan home charging

4. Uji Fitur dan Teknologi

Bagian yang perlu Anda coba kenali dari mobil ini adalah fitur-fiturnya yang dibenamkan. 

Sebelum memulai test drive, luangkan waktu untuk mengenal lebih dalam fitur-fitur serta teknologi yang disematkan oleh mobil ini, seperti kapasitas baterai & jarak tempuh, fitur DC Fast Charge, hingga fitur keamanan & keselamatan. 

Hal ini nantinya dapat dijadikan keputusan apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

5. Garansi, Layanan Purna Jual dan Lainnya

Saat menjajal mobil listrik ini, tidak ada salahnya Anda menanyakan berbagai hal yang berkaitan, seperti informasi terkait garansi, layanan purna jual, dan ketersediaan suku cadang. 

Selain itu, perhatikan dengan cermat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk klaim garansi di masa mendatang, sehingga Anda lebih siap dan yakin dalam memutuskan untuk membeli.

Gimana tertarik?

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Neta V

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Pembahasan mengenai Mitsubishi Xforce sunroof atau panoramic roof memang masih saja banyak di kalangan warganet. Banyak yang membanding-bandingkan Xforce dengan kompetitornya seperti Honda HR-V, Hyundai Creta, Wuling Alvez, hingga Chery Omoda 5. Hal itu akibat keempat rivalnya tersebut sudah menggunakan fitur electric sunroof atau panoramic glass roof, sementara Xforce absen perangkat tersebut. Banyak yang menyayangkan mengingat Mitsubishi selama ini terkenal tidak pelit dalam urusan menjejalkan
Ada beberapa kelebihan dan kekurangan Toyota Starlet Kapsul yang perlu kalian ketahui, tertutama jika ingin bernostalgia dengan mobil era 90-an ini. Sebelum kehadiran Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor (TAM) diketahui lebih dulu memperkenalkan Toyota Starlet pada tahun 1985. Ini sebenarnya generasi ketiga dari Toyota Starlet yang punya nama populer Starlet 70 Series atau Starlet Kotak (Starko) di Indonesia dan mobil ini merupakan salah satu cikal bakal city car hatchback di Tanah Air. Julukan t
PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air menaikan harga mobil Honda terbaru di awal tahun 2024. Dari pantauan Autofun, kenaikan harga ini sangat bervariasi tergantung model yang dipasarkan di Indonesia. Baca juga: WR-V, HR-V dan BR-V Jadi Mobil Terlaris Honda, Tipe Sedan Mulai Ditinggalkan? Seperti halnya Honda Brio Satya, kenaikan yang terjadi pada segmen mobil LoW Cost Green Car (LCGC) mencapai Rp2 juta, yaitu jika di akhir tahun harganya Rp165.900.000
Disebut-sebut mempunyai banyak keunggulan, siapa sangka masalah Toyota Kijang Innova diesel ini seringkali dikeluhkan pemiliknya. Memang, Kijang Innova diesel punya banyak keunggulan yang membuatnya banyak diminati sampai dengan sekarang terlebih pada varian maticnya. Saat diluncurkan pertama kali pada tahun 2004, Kijang Innova diesel sanggup menghipnotis para pengguna Isuzu Panther untuk beralih menggunakan mobil ini lantaran punya banyak kelebihan. Kelebihan yang dimiliki ada pada mesin diesel
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia secara resmi melakukan pergantian direksi pada bagian atas. Ya, rombakan di bagian atas manajemen ini menjadi hal biasa, termasuk posisi Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI yang dijabat Tetsuhiro Tsuchida sejak Juni 2021, akan segera digantikan oleh Yoshio Igarashi. Sebelumnya, Yoshio Igarashi pernah menjabat sebagai merupakan Deputy General Manager, Indonesia Automotive D

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Neta V
    Rp 379,00 Milyar
    VS
    Wuling BinguoEV
    Belum Tersedia
    V vs BinguoEV
Neta V
Lihat