Toyota Hilux

Rp 221,35 - 472,30 TBC Juta
  • Pickup Tipe bodi
  • 2.0 - 2.4 L Kapasitas mesin
  • AWD / 2WD Jenis penggerak
  • 137 - 148 PS Tenaga
Cek Specs

Toyota Hilux Varian

2019 | 2.0 L | -
2.0L Single Cab

Rp 221,35Juta

Rp 5,05Juta/pembayaran

2019 | 2.4 L | -
2.4L D-Cab E MT

Rp 413,20Juta

Rp 9,43Juta/pembayaran

2.4L D-Cab G MT

Rp 434,20Juta

Rp 9,91Juta/pembayaran

2.4L D-Cab V AT

Rp 472,30Juta

Rp 10,78Juta/pembayaran

lebih

Specs Utama dari Toyota Hilux

Segmen Pickup
Tipe bodi Pickup
Jenis penggerak AWD / 2WD
Kapasitas mesin 2.0 - 2.4 L
Tenaga 137 - 148 PS
Tempat Duduk 2 - 5
Lihat Specs Toyota Hilux

Review Toyota Hilux

  • Overview

    Toyota Hilux


    Overview

    Toyota Hilux merupakan truk pick-up yang awalnya dirancang secara spesifik untuk pasar Amerika Serikat. Namun seiring berjalannya waktu, banyak permintaan dari konsumen membuat mobil ini hadir di berbagai negara.

    Toyota Hilux memiliki reputasi yang cukup besar karena dia kokoh, praktis dan dibekali dengan mesin yang kuat. Beberapa hal ini merupakan elemen penting truk pick-up.

    Sampai 2020, Toyota Hilux tersedia dalam 4 varian. Harga Toyota Hilux 2020 dibanderol mulai dari Rp 232 Juta hingga Rp 487 Jutaan.

  • Eksterior

    Eksterior




    Eksterior Toyota Hilux memiliki tampilan yang gagah dan tangguh. Mobil ini memiliki lampu depan yang memanjang dan juga grill yang cukup besar.

    Toyota Hilux juga memiliki bemper yang menyelimuti bagian depan mobil dan menambah kesan mewah. Selain itu, Toyota Hilux memiliki fog lamp dan driving lamp yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas pencahayaan.

    Pada spion mobil telah dilengkapi lampu sein dan cantik. Desain bodi mobil yang aerodinamis membuat mobil ini melaju dengan nyaman.

    Secara keseluruhan, eksterior Toyota Hilux terlihat begitu menawan dan gagah.


    Dimensi

    Toyota Hilux memiliki dimensi dengan panjang 4930 mm, lebar 1800 mm, dan tinggi 1685 mm. Mobil ini juga memiliki Jarak Sumbu Roda 2750 mm. 


    Panjang 

    4930 mm

    Lebar 

    1800 mm

    Tinggi 

    1685 mm

    Jarak Sumbu Roda

    2750 mm

  • Interior

    Interior




    Interior Toyota Hilux yang merupakan pick-up multifungsi ini memiliki fasilitas cukup lengkap. Kabin Toyota Hilux terbilang cukup luas dan mampu membawa hingga 5 orang penumpang.

    Mobil ini memiliki desain thought pada kabin dan juga dashboard. Stir mobil juga dilengkapi dengan sistem pengendali audio dan fitur lainnya.

  • Fitur

    Fitur


    Toyota Hilux dapat dikatakan memiliki berbagai fitur yang cukup lengkap. Mulai dari fitur hiburan, keselamatan, keamanan, dan lain-lain.

    Display hiburan pada dashboard memiliki ukuran 6.1 inci touchscreen mendukung AVX, Radio AM/FM, DVD CD. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti AUX, USB, SD card dan Bluetooth.

    Fitur keamanan lengkap seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC) untuk varian Hilux D Cab V Grade, SRS airbag pada dashboard pengemudi dan penumpang depan, dan juga knee airbag yang terdapat di seluruh varian Hilux.

    Fitur Vehicle Stability Control (VSC) berfungsi membuat mobil tetap dalam keadaan stabil pada saat melaju cepat di tikungan tajam. Melengkapi VSC, Toyota Hilux juga memiliki Hill-Start Assist Control, fitur pendukung wajib mobil pick up berfungsi mengendalikan mobil saat posisi menanjak.

    Di samping itu, ada juga Anti-lock Braking System (ABS) memiliki fungsi untuk memberikan pengereman yang lebih aman.

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan Performa

    Toyota Hilux dibekali dengan mesin Diesel berkapasitas 2393 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 148 hp dan torsi maksimal 400 Nm. Mobil ini juga memiliki transmisi Otomatis 6-speed.


    Kapasitas Mesin

    2393 cc

    Tenaga

    148 hp

    Torsi

    400 Nm

    Jenis Bahan Bakar

    Solar

  • Kesimpulan

    Kesimpulan

    Dengan tampilan yang gagah beserta sejumlah fitur yang disematkan pada Toyota Hilux menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen.

  • Bandingkan
    0
    Cari perbandingan (0/4)