Ini Lokasi Bengkel Siaga dan Posko Mitsubishi Selama Mudik Lebaran 2024

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) siap menemani konsumennya yang ingin mudik Lebaran dengan membuka program Bengkel Siaga dan Posko Mudik Mitsubishi 2024.

Melalui program bertajuk "Mitsubishi Motors Adventure Points" perusahaan dengan logo tiga berlian ini menghadirkan Bengkel Siaga dan Posko Mudik di 50 titik lokasi strategis rute mudik di Pulau Jawa dan Sumatera yang berlangsung pada periode 4-15 April 2024. 

Menurut Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, Mitsubishi Motors Adventure Points merupakan layanan dan fasilitas posko siaga yang dihadirkan oleh Mitsubishi Motors untuk menemani para konsumen selama berkendara menuju kampung halaman.

Baca juga: Hadir di GIIAS 2024, All New Mitsubishi Triton Bawa Beragam Keunggulan

Director of After Sales Division PT MMKSI, Kazuto Azuma, ikut resmikan Mitsubishi Motors Adventure Points di rest area Jakarta-Cikampek KM57, Kamis (4/4/2024)

"Kami ingin memberikan apresiasi terhadap konsumen di Indonesia yang telah tumbuh bersama selama 50 tahun ini dan dengan adanya Mitsubishi Motors Adventure Points, maka akan menemani pelanggan saat liburan dan memberikan rasa aman dengan menyediakan layanan purna jual terbaik," ungkap Kazuto Azuma, saat di  rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (4/4/2024).

Sementara itu konsumen yang melakukan perjalanan mudik juga bisa memanfaatkan fasilitas Posko Mudik Mitsubishi 2024 untuk sekedar beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan. 

Pengunjung bisa istirahat dengan sofa dan tv serta internet gratis  

Setiap titik terdiri dari ruang istirahat yang dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, dan fasilitas lainnya. 

Selain itu, ada juga makanan dan minuman gratis, koneksi wifi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis. 

Baca juga: Bukan Cuma Pakai Mesin Baru, Ini Ubahan Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 yang Meluncur di Thailand

Ada tempat bermain anak dan belajar mendesain mobil, serta bermain konsol di  Mitsubishi Motors Adventure Point di  KM 57

Bahkan untuk Mitsubishi Motors Adventure Point di KM 57, Mitsubishi juga menyediakan display dan unit test drive Mitsubishi Xforce untuk dapat dicoba oleh para customer. 

Kata Manager of After Sales Strategy MMKSI Irwansyah Siregar, konsumen yang ingin mencoba Mitsubishi Xforce, hanya tersedia di sini di KM 5 di posko lain tidak disediakan.

"Untuk pengujiannya secara prosedur kami akan melihat kondisi trafik di area km 57, tapi dealer akan mendukung pengunjung yang mencoba dan melihat kendaraan Xforce secara langsung, jika kondisi memungkinkan akan dilakukan test drive di area ini sifatnya dinamis tergantung kondisi," jelas Irwansyah. 

Baca juga: Jadi Perpustakaan Berjalan, Mitsubishi Triton Educar Kunjungi Panti Asuhan Saat Ramadan

Fasilitas lainnya berupa makan dan minuman gratis, termasuk kursi pijat di Mitsubishi Motors Adventure Point

Konsumen juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300 untuk mendapatkan layanan dan informasi 24 jam.

Lokasi Mitsubishi Motors Adventure Point selama mudik dan balik Lebaran 2024

Tak sampai disitu, konsumen yang merasa ada masalah pada mobilnya, bisa juga melakukan penanganan di Mitsubishi Motors Adventure Point agar waktu servis bisa lebih efisien. 

Konsumen dapat memilih tiga macam paket servis, seperti Special Quick Service Package yang dapat dikerjakan dalam waktu 1 jam. 

Setiap pembelian paket Special Quick Service Package, konsumen berhak pula mendapatkan diskon 30 persen untuk radiator coolant, dan diskon 10 persen untuk aki. Berikut daftar paketnya:

  • Paket 1: Jasa, oli mesin, filter oli dan souvenir

  • Paket 2: Jasa, filter ac, element air cleaner, souvenir

  • Paket 3: Jasa, oli mesin, filter oli, chemical (engine flush, fuel system cleaner, gasoline/diesel), souvenir.

Selain itu ada juga program diskon spesial Lebaran Campaign dimana setiap pembelian beragam suku cadang bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen. 

Lokasi Bengkel Siaga Mitsubishi 2024

Bengkel Siaga Mitsubishi ada di 50 titik di jalur mudik lebaran.

Selama musim mudik libur lebaran, konsumen yang ingin melakukan servis berkala maupun check-up kendaraan bisa datang ke bengkel siaga Mitsubishi yang tersebar di 50 titik di jalur mudik.  

Bengkel siaga ini akan dioperasikan di diler-diler resmi Mitsubishi Motors di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler, mulai dari 08.00-16.00 WIB.

Untuk lokasinya bisa Anda kunjungi link disini.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Honda HR-V bekas saat ini masih menjadi satu dari beberapa model mobil Honda yang banyak dicari. Permintaan akan SUV Crossover asal pabrikan Jepang berlogo H tegak itu juga tetap saja banyak, meski model terbarunya sudah lama diluncurkan di Indonesia. Melihat usianya, mobil ini diluncurkan pertama kali di Indonesia pada September 2014 lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), dan mulai dipasarkan Januari 2015. Sebagai catatan, mobil yang punya nama lain Honda Vezel di Jepang itu sej
Oli mobil untuk mesin adalah komponen yang wajib rutin diganti pada periode tertentu. Pihak produsen otomotif atau bengkel, umumnya menyarankan oli mesin wajib diganti setiap 6 bulan sekali atau 10.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu. Penggantian pelumas secara berkala ini penting untuk menjaga kinerja antar komponen pada ruang mesin tetap optimal tanpa muncul gesekan yang berlebihan. Jika oli yang ada di dalam mesin sudah terlalu kotor dan mengental, maka pergerakan komponen-komponen i
Pada awal bulan kemarin PT NETA Auto Indonesia (NETA) menawarkan harga Neta V melalui program Ramadan Special Price dari awalnya Rp379 juta menjadi Rp317 juta OTR Jakarta. Diskon mencapai Rp62 juta, sebelumnya harga spesial ini berlaku hingga 31 Maret 2024. Namun melalui acara Media Iftar Feast yang diselenggarakan baru-baru ini, NETA mengumumkan untuk memperpanjang periode harga Neta V tersebut hingga akhir April 2024. "Sebelumnya harga spesial melalui program Ramadan Special Price berlangsung
All New Mitsubishi Triton 2024 meluncur secara world premiere di Thailand pada Juli 2023. Sebagai produk terbaru Mitsubishi Motors Corporation jenis pick up single cab dan double cab yang dibangun berdasarkan XRT Concept, generasi keenam Triton ini dikabarkan akan diperkenalkan di Indonesia pada Juli mendatang di pameran GIIAS 2024. "Tahun kemarin sudah diluncurkan di Thailand. Kita sudah mengimport beberapa untuk sample unit. Setelah Lebaran kita akan melakukan spesial tes market seperti di min
Mudik dengan mobil pribadi adalah salah satu tradisi yang sangat dihargai bagi banyak orang, terutama saat menjelang perayaan hari besar seperti Idul Fitri. Namun, persiapan yang matang diperlukan untuk memastikan perjalanan berlangsung lancar, aman, dan nyaman. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda mempersiapkan perjalanan mudik dengan mobil pribadi: 1. Perawatan Kendaraan Sebelum memulai perjalanan mudik, pastikan mobil dalam kondisi prima. Lakukan pengecekan rutin seperti peri

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat