Rp 449,00TBC Juta

Harga di Indonesia

Spesifikasi Nissan Kicks
SegmenSegmen B
Tipe bodiSUV
Jenis penggerak-
Kapasitas mesin1.2L
Tenaga129PS
Tempat Duduk5

Harga dan Varian Nissan Kicks

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan Nissan Kicks

Kelebihan

  • Kicks 2020 memiliki ruang hingga lima penumpang, dan kedua baris memiliki kursi yang mendukung yang membuat Anda tetap nyaman bahkan dalam perjalanan jauh.

  • Mudah untuk bermanuver

  • Tersedia fitur sistem infotainment yang komprehensif

  • Fitur keselamatan juga cukup lengkap

  • Cukup irit bahan bakar

  • Tampilan desain eksterior yang tampak modern dan elegan

  • Performa mesin yang mumpuni

Kekurangan

  • Akselerasi agak lambat

  • Atap kabin belum memiliki sunroof ataupun panoramic roof

  • Tidak Tersedia Transmisi CVT / Automatic

  • Kontrol Kicks terasa cukup berat saat berkendara di sekitar batas kota yang ramai.

Review Nissan Kicks

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Nissan Kicks memiliki gaya eksterior yang sporty, kabin yang luas untuk SUV crossover subkompak, dan penghematan bahan bakar yang sangat baik. Untuk model tahun 2020, Nissan memperbarui Kicks, menambahkan Safety Shield 360 ke semua level trim. 

    Nissan juga membuat beberapa fitur keselamatan lain standar di seluruh lineup dan menambahkan peringatan pintu belakang ke trim SV dan SL. Pembaruan ini, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, menjadikan Kicks kendaraan yang ideal. 

    Kicks 2020 akan tersedia dalam enam nada monoton (Blade Silver, Night Shade, Bronze Grey, Fire Red, Pearl White dan Deep Blue Pearl) dan tiga nada ganda (Bronze Grey dengan Amber Orange, Fire Red dengan Onyx Black dan Pearl White dengan Onyx Black) pilihan warna. 

    Berkendara dengan percaya diri setiap kali Anda meluncur di belakang kemudi Nissan Kicks 2020. Crossover ini membuat Anda tetap waspada terhadap lingkungan sekitar Anda setiap saat melalui modul kontrol dinamis terintegrasi, termasuk kontrol pengendaraan aktif, kontrol jejak cerdas, dan pengereman engine cerdas. Fitur bantuan pengemudi tambahan yang dapat ditemukan di Kicks baru disediakan. Harga Nissan Kicks diperkirakan akan dibanderol sekitar dari Rp 277 Jutaan.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Nissan Kicks yang Stylish dan Elegan

    Memberikan tampilan khas, desain atap apung dibuat dengan pilar-pilar yang dihitamkan, memberikan kesan bahwa atap terlepas dari bagian kendaraan lainnya. Dan dari depan, tampilan visor sampul membangkitkan citra Nissan GT-R, sedangkan gril V-motion yang berani membuatnya langsung dikenali sebagai Nissan dan Lampu depan yang dirancang unik menampilkan lampu khas LED berbentuk bumerang yang eye-catching yang menambah karakter, siang atau malam. 

    Dan untuk model tanpa signature lamps, batang reflektif digunakan untuk memberikan efek serupa. Kemudian dilanjutkan dengan desain atap apung yang ramping juga tidak akan luput dari perhatian. Posisinya yang bertenaga dan berorientasi pada roda semakin ditingkatkan dengan velg aluminium alloy 17 inci. Gaya berani adalah tambahan yang sempurna untuk semua elemen desain unik lainnya dari Kicks. 

    Selain itu, Nissan Kicks memiliki ground clearance yang tinggi, sehingga mempermudah dalam melibas segala medan jalanan dengan mudah. Menyempurnakan untuk jalan-jalan kota yang sempit dan sibuk, pada sisi cermin juga dapat dilipat saat mempertimbangkan betapa bergayanya cermin ini.

  • Interior

    Desain Interior Nissan Kicks

    Kicks selalu memiliki kabin yang luas. SUV ini mengusung tema interior dual-tone coklat dan hitam dengan dashboard berbalut kulit. Di antara fitur-fitur penting adalah sistem infotainment layar sentuh, roda kemudi multi-fungsi, AC otomatis, dan tombol tekan start. Dengan Nissan Connect, sejumlah besar fitur konektivitas juga ditawarkan.

    Tampilan layar sentuh 7 inci menjadi standar di Kicks S dasar, bersama dengan tiga port USB, Bluetooth, antarmuka pemutar media, Siri Eyes Free, dan jack tambahan. SV menambahkan sistem infotainment Nissan Connect dengan Apple CarPlay dan Android Auto dan radio satelit, ditambah opsi untuk meningkatkan ke stereo Bose delapan speaker. 

    Nissan Kicks 2020 merupakan SUV kompak yang mungkin terlihat kecil, tetapi memberikan performa yang besar. Kicks menawarkan lebih dari 25 kaki kubik ruang kargo di belakang kursi belakang, dan dengan kursi belakang dilipat ke bawah, area tersebut terbuka hingga 53,1 kaki kubik. 

    Ini lebih banyak ruang daripada yang Anda dapatkan bahkan di beberapa kendaraan yang lebih besar. Kotak sarung tangan yang cukup besar menyediakan tempat untuk menyimpan barang-barang kecil yang harus tidak terlihat, dan kantong pintu yang luas di bagian depan menawarkan opsi penyimpanan tambahan.

  • Fitur

    Fitur Canggih Nissan Kicks

    Di antara fitur keselamatan standar pada Nissan Kicks 2020 adalah dual airbag, ABS, EBD dan Brake Assist. Fitur standar lainnya juga termasuk peringatan tabrakan ke depan dengan pengereman darurat otomatis dan deteksi pejalan kaki, serta pemantauan titik buta dengan peringatan lalu lintas belakang, peringatan keberangkatan jalur, kamera spion, dan sensor parkir belakang juga standar. 

    Untuk varian yang lebih tinggi akan mendapatkan empat airbag, VSM (manajemen stabilitas kendaraan), ESC (kontrol stabilitas elektronik), TCS (sistem kontrol traksi) dan HSA (hill start assist) dan juga sistem kamera parkir surround-view tersedia di tingkat SR tingkat atas.

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin Nissan Kicks

    Nissan menawarkan Kicks in S, SV dan SR trims. Semua berbagi mesin 1.6L, transmisi otomatis variabel kontinu (CVT) dan penggerak roda depan. AWD tidak tersedia. Nissan Kicks 2020 adalah pemimpin segmen dalam hal penghematan bahan bakar. 

    Ia mendapat mpg jalan raya 31 kota/36 dengan 1,6 liter empat silinder dan CVT. Mesin 1,6 liter menghasilkan 122 kuda dan torsi 114 lb-ft. FWD adalah standar pada semua trim. Performa dan efisiensi dapat berjalan seiring, dan Kicks adalah buktinya. Bahkan dengan 118 tenaga kuda yang kuat, kombinasi teknologi mesin yang canggih, seperti lapisan khusus pada piston yang mengurangi gesekan, desain yang ringan, dan transmisi yang nyaris tanpa roda gigi membuat Kicks mendapatkan hasil maksimal dari setiap tetes bahan bakar. 

    Kemudian dengan transmisi CVT D-Step canggih, Anda memiliki memiliki perjalanan yang nyaris tanpa gigi. Ini dapat menahan engine pada kecepatan engine yang ideal untuk urusan itu, memberikan gelombang tenaga saat Anda membutuhkannya atau putaran rendah untuk jelajah yang tenang dan efisien saat Anda tidak membutuhkannya. 

    Selain itu, sistem power steering kendaraan menyesuaikan bantuannya sesuai dengan kecepatan perjalanan Anda. Sehingga menjadi lebih gesit pada kecepatan rendah, membuat parkir dan mundur lebih mudah, sedangkan pada kecepatan tinggi sistem menjadi lebih kaku, meningkatkan rasa dan respons.

  • Kesimpulan

    Bagi sebagian besar orang, biaya adalah salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan. Nissan Kicks 2020 menarik karena memiliki harga murah dan memiliki semua kualitas yang baru saja disebutkan. Meskipun mungkin tidak memiliki semua sentuhan kelas atas yang dimiliki mobil kelas menengah dan mewah, kebanyakan orang yang melihat titik harga ini mungkin tidak akan keberatan. Bayangkan perasaan yang akan dimiliki seseorang ketika masuk ke dalam Kicks dan melihat seberapa banyak ruang yang sebenarnya ada. Dengan dilengkapi fitur hiburan atau keamanan yang cukup lengkap dengan performa mesin yang mumpuni menambah kesan baik terhadap Nissan Kicks ini.

Gambar Nissan Kicks

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Top 10 Mobil SUV

Top 5 Mobil Hybrid

10 Mobil Terlaris

FAQ Nissan Kicks

  • Apakah Nissan Kicks tersedia di Sensor parkir depan?

    • Collett

      Collett

      Tidak, Nissan Kicks tidak tersedia di Sensor parkir depan.

  • Apakah Nissan Kicks memiliki Lampu depan otomatis?

    • ClaireBare

      ClaireBare

      Tidak, Nissan Kicks tidak memiliki Lampu depan otomatis.

  • Apakah Nissan Kicks tersedia di Daytime Running Lights?

    • CathyMay12

      CathyMay12

      Tidak, Nissan Kicks tidak tersedia di Daytime Running Lights.

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Nissan Kicks 2020 1.6L CVT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS