ExxonMobil Lepas Ratusan Mekanik Mudik Gratis 2024 Gunakan Bus Premium

Menjelang Lebaran Idul Fitri, beberapa perusahaan di Tanah Air mengadakan program mudik gratis 2024 tak terkecuali PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Sebagai salah satu persuahaan yang memasarkan produk pelumas merek Mobil Lubricants, PT EMLI menggelar program mudik gratis Lebaran 2024 untuk ratusan mekanik beserta keluarga dengan tujuan keberangkatan Jogja dan Surabaya.

Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024

Ratusan mekanik beserta keluarga yang terdaftar dalam mudik gratis tahun ini berasal dari bengkel rekanan yang tersebar di area Jabodetabek.

"Setiap tahunnya kami selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. Harapannya dengan program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk PT EMLI di pasar pelumas tanah air,” ujar Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI dalam seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, Senin (8/4).

Baca juga: Mudik Pakai Mobil Listrik? Gak Usah Panik Kalau Kena Macet, Ini Lokasi Charging Station yang Tersedia

10 Bus Premium Dikerahkan ExxonMobil Dalam Kegiatan Mudik Gratis 2024

Bus mudik gratis 2024 PT ExxonMobil Lubricants Indonesia

Perjalanan mudik gratis untuk para mekanik beserta keluarga yang diselenggarakan PT EMLI H-2 menjelang Lebaran 2024 ini lebih berkesan dibandingkan tahun sebelumnya.

Seperti yang disampaikan Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy, tahun ini mudik gratis dari ExxonMobil ketambahan dua unit sleeper bus.

Bus premium mudik gratis 2024 PT EMLI dengan leg rest

"Total bus yang kita berangkatkan ada 10 bus. Dari tahun lalu kalau saya lihat ada peningkatan untuk ini (mudik gratis) bus nya kita tambah jadi total 10 berikut sleeper bus nya 2. Tahun lalu kita nggak ada sleeper bus. Tahun lalu hanya ada leg rest dimana hanya 8. Kita dengar di berita kemarin ada kemacetan panjang, dan harapannya dengan menggunakan bus premium ini para mekanik beserta keluarga bisa dengan nyaman kembali ke kampung halaman,” ungkapnya kepada awak media.

Lebih lanjut dikatakan Rommy, para mekanik yang ingin ikut mudik gratis bersama dengan ExxonMobil diharuskan lebih dulu melakukan pendafataran.

“Peserta harus lebih dulu melakukan pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran nanti dikonfirmasi dengan kuota dan juga dikonfirmasi langsung oleh customer service kami. Pembagian bus baik itu sleeper bus dan leg rest sama. Untuk bus yang sleeper tidak dikhususkan, jadi bagi yang siapa cepat dia registrasi sesuai kuota saja. Harapannya juga dengan adanya mudik gratis ini nantinya lebih banyak lagi lebih bersekala lagi, karena PT EMLI mendukung pemerintah untuk tidak mudik menggunakan roda dua,” tambanhya.

Baca juga: Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan

Gunakan Bus Mercedez-Benz OH 1626 Lengkap dengan Toilet dan Smoking Area

Sleeper bus Pandawa 87 dalam program mudik gratis 2024 PT EMLI

Armada yang digunakan PT EMLI dalam kegiatan mudik gratis tahun ini menggunakan armada bus Mercedez-Benz OH 1626 dari beberapa PO (Perusahaan Otobus) ternama.

Bus Mercedes-Benz seri OH 1626 sendiri menggunakan sasis model space frame dengan memiliki bagasi luas berkat dibuat tembus antara sisi kanan dengan kirinya.

Memberikan rasa nyaman selama berkendara, untuk peredam kejutnya sudah menggunakan suspensi udara jenis wide suspension di semua rodanya.

Dengan penggunaan suspensi jenis ini maka guncangan dapat diminimalisir ketika melewati jalan berkontur sehingga penumpang merasa nyaman.

Sleeper bus mudik gratis 2024 PT EMLI

Oh iya, dari segi fasilitas yang disuguhkan bus yang digunakan sudah dilengkapi dengan bantal, selimut, dispenser, toilet dan juga smoking area.

Fasilitas toilet dan smoking area

“Saya cek busnya cukup nyaman dan matic untuk yang sleeper. Baik dari konsumen para mekanik berikut dengan pengemudi pasti sama-sama nyaman. Harapannya semua selamat sampai tujuan dan harapan kedepan terjalin hubungan kerjasama yang lebih baik lagi,” tutup Rommy.

Baca juga: Jarang Pulang Saat Lebaran, Isuzu Ajak Sopir Mudik Gratis, Begini Syaratnya

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Daihatsu Xenia

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Pilihan mudik pakai mobil listrik seperti Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 6 saat ini jadi opsi yang menarik lantaran bisa lebih hemat biaya perjalanan. Apalagi populasi dua kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) itu pun sudah semakin meingkat. Tak ayal PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap memberikan pelayanan ekstra bagi para pemilik Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 6 yang melaksanakan mudik Lebaran 2024. Namun begitu, sebelum mudik ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin mudik pakai mobil
Isuzu Panther Miyabi sebenarnya merupakan satu keluarga dari Isuzu Panther generasi pertama yang lahir di tahun 1991. Bermodal mesin diesel 2.238 cc OHV (Over Head Valve), Miyabi merupakan satu varian Panther kotak selain tipe Standard, Deluxe, Grand Deluxe, Hi-Grade, dan Bravo. Panther yang pada awal kemunculannya cukup fenomenal, karena menjadi minibus serba bisa dengan dukungan mesin diesel yang gampang perawatannya. membuat Isuzu Panther menghadirkan dalam beberapa tipe. Termasuk satu dianta
Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Adapun keseluruhan bengkel siaga tersebut akan tetap beroperasi selama periode 8-15 April 2024. Selain itu, Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendara
Suzuki SX4 gen 1 kerap dijadikan pilihan alternatif selain Honda Jazz GD3 dan Toyota Yaris bakpao yang harga bekasnya masih tinggi. SX4 sendiri bermain di segmen crossover kompak, yang pertama kali diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 2007. Awal kali meluncur mobil ini didatangkan secara utuh dari Jepang. Namun setahun setelahnya Suzuki Indonesia melakukan perakitan mobil ini secara lokal di pabrik Suzuki yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Pada versi CKD ini SX4 gen 1 mendapat tam
Pabrikan Prancis Citroen membuka jaringan layanan pelanggan ke-14 di Indonesia dengan meresmikan Citroen Experience Centre ke-3 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yang menarik, outlet ini mengusung standar desain terbaru Citroen yang untuk kali pertama di aplikasikan di luar Prancis. Sebelumnya Citroen Experience Centre telah hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur dan tidak berhenti disini, Citroën Indonesia merencanakan untuk menambah jumlah jaringan di seluruh I

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil