window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan

Budi · 7 Apr, 2024 10:00

Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan 01

Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Adapun keseluruhan bengkel siaga tersebut akan tetap beroperasi selama periode 8-15 April 2024.

Selain itu, Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendaraan bermesin pembakaran internal maupun kendaraan listrik.

Baca juga: Ini Keunggulan Wuling Air ev dan BinguoEV yang Bikin Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bengkel Siaga

“Kami melihat antusiasme masyarakat yang tinggi dalam menyambut perjalanan mudik tahun ini. Guna mendukung kelancaran dan ketenangan perjalanan mudik para konsumen Wuling, kami menyediakan program purna jual ‘Wuling Siaga Mudik’ yang meliputi 55 bengkel siaga yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga 8 jam serta terdapat beragam promo. Sejalan dengan semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap mendukung setiap perjalanan konsumen Wuling menuju kampung halaman untuk berjumpa bersama keluarga,” terang Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Bengkel Siaga

Selama libur Lebaran 2024 berlangsung, Wuling menyiagakan total 55 titik layanan servis yang dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA) dengan Wuling Mobile Service (WMS). Jaringan titik layanan tersebut terdiri dari 22 bengkel siaga 24 jam dan 33 bengkel siaga yang beroperasi mulai dari 08.00 – 17.00. dilengkapi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA). Adapun seluruh jaringan diler tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari 8 April sampai dengan 15 April 2024.

Baca juga: 5 Keunggulan Wuling Alvez yang Bikin Konsumennya Jatuh Hati

Promo Menarik Selama Musim Mudik

Untuk mendukung konsumen yang melakukan perjalanan mudik Wuling menyediakan layanan pemeriksaan kendaraan gratis selama hingga 30 April 2024. Wuling juga menyediakan promo menarik berupa potongan sebesar 5% untuk suku cadang perawatan berkala lini produk internal combustion engine (ICE), yang meliputi seri Confero sampai dengan Almaz dan diskon 10% untuk semua suku cadang perawatan berkala lini kendaraan listrik Wuling seperti Air ev dan BinguoEV.

Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan 03

Bagi konsumen produk internal combustion engine (ICE), Wuling menyediakan diskon 5% untuk suku cadang yang terdiri dari oli mesin, oli transmisi, oli gardan, oli transmisi, filter udara & AC, filter oli, minyak rem, gasket oil drain plug, cairan pendingin mesin, dan busi. Sementara itu, suku cadang untuk lini produk kendaraan listrik Wuling yang mendapatkan diskon 10% meliputi oli gardan, filter AC, dan minyak rem. Wuling juga menyediakan fasilitas AC Charging yang dapat digunakan di 54 jaringan diler resmi dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan.

Tentunya seluruh program purna jual di atas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan 04

“Kami siap untuk memberikan pengalaman mudik yang berkesan bagi konsumen kami. Dengan fasilitas dan layanan terbaik, kami siap mendukung perjalanan Anda dengan nyaman dan aman. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat melakukan perjalanan mudik dan semoga sampai tujuan dengan selamat untuk bersilaturahmi bersama keluarga," tambah Maulana Hakim.

Baca juga: Intip Spesifikasi Wuling Cloud EV yang Terinspirasi dari Keindahan Awan

Bengkel Siaga

 

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil