window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Usung Gaya Anak Muda, Dealer TVS Gresik Jadi Makin Asyik

Ilham · 2 Des, 2022 11:30

TVS Gresik

Showroom TVS Gresik tampil estetik
  • Gayanya ikuti tren estetik anak muda.
  • Incar segmen pekerja di kota industri.

Kawasan penyangga kota besar saat ini tampaknya menjadi incaran PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) dalam pengembangan jaringannya. Bukan hanya pembukaan dealer baru, penyegaran pun dilakukan di jaringan yang sudah ada sebelumnya.

Seperti pada pembukaan kembali (reopening) showroom dealer di Kota Gresik, Jawa Timur belum lama ini. TVS menyegarkan tampilan dealer yang beralamat di Jalan RA. Kartini 25 AB (Depan RS Semen Gresik) ini untuk menarik konsumen di sana.

Apalagi karena kawasan Gresik dikenal sebagai salah satu daerah industri di Jawa Timur. Ratusan industri dari mulai skala besar sampai rumahan berkembang di daerah tersebut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

“Gresik bukanlah kota yang baru untuk TVS, sejak tahun 2008 kami sudah bekerja sama dengan TVS, rebranding dealer baru ini merupakan penyegaran, dengan mengusung semangat anak muda yang stylish diharapkan membawa semangat baru,” ucap Rahmat Ridlo, owner dealer TVS Gresik.

Baca Juga: Asyik! Pemerintah Bakal Subsidi Motor Listrik Hingga Rp 6,5 Juta Tahun Depan

Siapkan Ketersediaan Unit, Spare Parts Hingga Aksesoris

Penyegaran yang dilakukan terlihat dari bagian luar dealer yang menegaskan ciri TVS dengan warna putih, biru dan merah. Kemudian di bagian dalam showroom dirancang estetik dengan tema anak muda, lengkap dengan display apparel.

Usung Gaya Anak Muda, Dealer TVS Gresik Jadi Makin Asyik 01

Tersedia apparel juga

Semua aktifitas sales dan service dapat dilakukan disini, mulai dari ringan hingga berat. Untuk ketersediakan spare-part pun TVS Gresik dapat menjamin. 

“Pabriknya TVS itu di Karawang, soal ketersediaan spare-part tidak menjadi masalah,” lanjut Rahmat.

Baca Juga: Matic Rp 60 Jutaan, Mau Aprilia SR GT 2022 atau Yamaha XMax 2022?

Hadirkan Promo Akhir Tahun

Prosesi pembukaan dealer ini dibuka langsung oleh J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia. Dirinya menyatakan jika saat ini motor-motor TVS punya segmentasi sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia.

Usung Gaya Anak Muda, Dealer TVS Gresik Jadi Makin Asyik 02

Dealer TVS Gresik

”TVS memiliki 3 segmentasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia," paparnya. Saat ini, TVS melepas beberapa tipe skuter matic seperti TVS Ntorq Series, Dazz, Callisto dan XL100. Selain itu, ada pula kendaraan kargo roda tiga.

Selain membuka kembali, dealer TVS Gresik juga mempunyai program akhir tahun. Program tersebut berupa setiap pembelian TVS Callisto baik cash atau kredit akan mendapatkan helm dan jaket retro secara langsung ke konsumen. 

Diharapkan dengan adanya program ini dapat mendorong penjualan TVS khususnya di wilayah Gresik dan sekitarnya. Mantap!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });