Vespa Kenalkan GTV 300 HPE 2023, Harga Tembus Rp 176 Juta!

Vespa GTV 300 HPE.
  • Punya desain ikonik yang legendaris.
  • Tampilan dibuat lebih sporty.
  • Lebih mahal dari Vespa GTS Super Tech 300.

Kembali melakukan update produk dengan model-model terbaru, PT Piaggio Indonesia (PID) resmi mengenalkan Vespa GTV 300 HPE untuk pasar Indonesia.

Motor ini memiliki model otentik dan ikonik yang sporty dari jajaran Vespa, yang dirancang untuk tampil eksklusif.

Sosoknya berbagi basis dengan Vesp GTS 300 HPE, namun memiliki perbedaan styling bodi yang membuatnya lebih unik.

Misalnya penempatan lampu depan yang berada di sepatbor, kemudian panel meter bulat dengan mini visor sebagai pelindungnya.

Baca juga : Intip Spek Vespa Elettrica, Pakai Baterai Tanam, Torsi Puncak 200 Nm!

"Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi luar biasa unik yang menggabungkan warisan bergaya klasik dengan semangat balap legendaris, berbalut gaya modern," kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PID.

Vespa GTV hanya tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, yang menawarkan kombinasi warna beige dengan corak grafis oranye yang kontras.

Kunci sudah keyless.

PID melepas motor ini dengan harga Rp 176 juta on the road Jakarta, lebih mahal dari Vespa GTS Super Tech 300 yang cuma Rp 163,2 juta saja.

Sekilas Vespa GTV 300 HPE 2023

Secara global motor ini melakukan debut pertamanya pada gelaran EICMA di Milan, Italia pada akhir tahun 2022 lalu.

Motor ini pun tampil lebih fresh dengan sentuhan sporty yang lebih kuat, padahal sebelumnya identik dengan gaya klasik.

Panel meter full digital.

Ciri khas dari motor ini yakni penempatan lampu depan yang berada di atas sepatbor depan, dan pada model barunya sudah LED.

Pun batok setang yang kini punya cover ala windscreen, namun berwarna solid, bukan lagi transparan dengan bahan akrilik.

Baca juga : Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Dijual Rp 90 jutaan, Begini Detailnya

Desain peleknya pun berbeda, lebih fresh dengan bentuk mirip Vespa GTS Series, meninggalkan model palang lima solid.

Soal mesin kemungkinan yang datang adalah versi 278 cc atau dibulatkan menjadi 300 cc seperti Vespa GTS 300 Super Tech.

Tampak belakang semok.

Tenaga maksimal yang mampu digelontorkan motor ini mencapai 23,7 PS di 8.250 rpm serta torsi sebesar 26 Nm di 5.250 rpm.

Kenyamanan berkendara praktis dihadirkan melalui sistem keyless, juga panel meter full digital yang bisa terkoneksi lewat aplikasi Vespa MIA yang dijual terpisah.

Kelengkapan lain dari motor ini yakni adanya port USB pada konsol depan, hadirnya ruang bagasi yang luas, teknologi kontrol traksi ASR dan pengereman ABS.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberi...

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Berita Terbaru

Motor Listrik Alva Ternyata Mudah Dimodifikasi, Yuk Tengok Inspirasinya

Alva buktikan motor listrik bisa dimodifikasi. Tidak mengubah tampilannya secara frontal. Motor listrik utamanya jenis skuter mulai banyak beredar di Indonesia. Segmen yang diincar pun pengguna harian. Sehingga modifikasi pada motor listrik pun seolah sulit dilakukan. Namun hal bereda ditawarkan oleh Alva yang lahir sebagai motor listrik untuk penunjang mobilitas dan gaya hidup. Brand motor listrik yang bernaung di PT Ilectra Motor Group (IMG) ini memang menawarkan sejumlah inspirasi modifikasi.

Marquez, Quartararo hingga Aleix Espargaro Pamer Helm Spesial di MotoGP Catalunya

Beberapa pembalap menampilkan helm spesial di MotoGP Catalunya. Mulai dari desain The Joker hingga Family Man ala Aleix Espargaro. MotoGP Catalunya akan dihelat pekan ini. Para pembalap pun menyatakan kesiapannya, termasuk beberapa diantaranya yang bakal tampil dengan helm spesial. Salah satunya terlihat dari helm HJC milik Fabio Quartararo. Pada balapan di Circuit de Barcelona nanti, dirinya tidak menggunakan desain 'El Diablo'sebagaimana biasanya. Helm Quartararo kali ini mengusung tema 'The J

Bulan September Harga Bensin Serempak Naik! Pertalite Bakal Dihapus

Pertamax Green naik Rp 1.500 perliter. BP tak lagi jual bensin RON 90. Baru awal pekan ini Pertamina mengabarkan bersiap menghapuskan Pertalite untuk diganti dengan Biofuel Pertamax Green 92, di awal September ini harga bensin serempak naik. Hal ini berlaku pada nyaris seluruh jenis bensin, terutama dengan RON 92 ke atas. Sedangkan harga jual bensin yang bertahan adalah Pertalite yang masih tetap Rp 10.000 dan Vivo Revvo 90 dengan harga Rp 11.300 per liter. Berikut daftar harga bensin per Septem

Yamaha Ketiban Untung dari Kasus Rangka eSAF Honda?

Ada tren meningkat untuk Yamaha. Produksi kembali normal. Maraknya pemberitaan rangka eSAF Honda yang bermasalah, tengah menjadi isu panas dikalangan masyarakat. Banyak yang merasa takut rangka eSAF pada motor Honda miliknya tiba-tiba patah, seperti yang beredar di media sosial. Lantas apakah hal ini secara langsung membuat Yamaha ketiban untung dari kasus kompetitornya itu? Terlebih Yamaha juga memiliki produk sekelas, semisal Yamaha Gear 125, Yamaha Mio M3, Yamaha X-Ride dan juga Yamaha Aerox

Honda Buka Layanan Konsumen Untuk Mengecek Rangka eSAF

Layanan pengecekan dilakukan di AHASS. Siap tangani keluhan konsumen. Ramainya kabar mengenai rangka eSAF yang berkarat, membuat PT Astra Honda Motor (AHM) tak tinggal diam. Pemegang merek motor Honda di Indonesia tersebut pun menyiapkan layanan pada konsumennya. Salah satunya melalui layanan pengecekan untuk konsumen yang menyampaikan keluhan terhadap sepeda motornya. Pengecekan tersebut termasuk pada rangka eSAF yang tengah jadi sorotan. Pengecekan dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized S

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Vespa GTV
Lihat