window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Vespa Primavera Edisi Mickey Mouse Dijual Rp 90 jutaan, Begini Detailnya

Ary · 24 Jun, 2023 09:00

Vespa Primavera Micky Mouse Edition

Vespa Primavera Mickey Mouse Edition.
  • Kolaborasi diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney.
  • Implementasi warna khas karakter kartun Mickey Mouse.

Vespa acap kali menampilkan edisi khusus yang diaplikasikan pada pelbagai model dagangannya. Terbaru, brand asal Italia pun merilis Vespa Primavera (Spesifikasi | Berita) Mickey Mouse Edition. 

Kehadiran Vespa Primavera edisi khusus ini sendiri merupakan kolaborasi antara Vespa dan Disney. Dihadirkan sebagai bentuk perayaan ke-100 tahun perusahaan hiburan terkemuka di dunia tersebut. 

Seperti kebanyakan edisi spesial lain, tampilan Vespa Primavera pun dibuat berbeda dengan versi reguler. Dapat dilihat, keseluruhan tubuh model ini sepenuhnya menggunakan identitas dari karakter kartun legendaris Disney itu.

Bukan dalam wujud yang sebenarnya. Pasalnya, Vespa cukup mengambil warna khas pada si tikus untuk kemudian dilaburkan ke tubuh Vespa Primavera.  Alhasil, beginilah penampilannya kini. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Tampilan Vespa Primvera Micky Mouse

Kelir Vespa Primavera menggunakan warna khas Mickey Mouse.

Baca juga: Vespa Primavera S 2023 Kian Modis, Tampil ala Urban Style

Warna Khas Mickey Mouse

Implementasi ketiga unsur warna Mickey Mouse lantas tersebar di beberapa area. Warna hitam mendapatkan porsi dominan dengan menempati area tebeng depan, tepong, jok dan cover setang atas.

Namun, pihak Vespa menambahkan pula variasi berupa sketsa Mickey Mouse. Termasuk pula imbuhan warna merah pada bagian dasi dan cover setang bawah. 

Sementara yang paling banyak, ada di balik tebeng hingga dek kaki. Sedang untuk sepatbor dan bibir pelek menggunakan warna kuning. Meriah bukan? 

Lampu Vespa Primavera Micky Mouse Edition

Aksen krom ditambahkan sebagai pelengkap.

Baca juga: Intip Detail Vespa GTS 300 Super Tech 2023, Mewah dan Canggih

Lepas dari itu, Vespa menyempurnakan penampilannya dengan aksen krom pada tepian tebeng, rumah klakson, cover lampu hingga behel. 

"Pada acara yang sangat spesial dari Ulang Tahun ke-100 Disney ini, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan terhadap kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan – nilai-nilai yang selalu menjadi tujuan Vespa," kata Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group. 

Bukan untuk Pasar Indonesia

Ihwal penerapannya, suguhan ini dibuat pada ketiga varian Vespa Primavera mulai dari mesin 50 cc, 125 cc hingga 150 cc. Namun sebagaimana dikutip melalui Visordown, edisi ini hanya tersedia untuk pasar Kanada dan Amerika Serikat.

Jok Vespa Primavera

Jok mendapatkan embos bertuliskan nama si tikus.

Baca juga: Vespa GTS Series 2023 Dapat Saingan Berat dari Alpha Volantis Horizon

Sebagai contoh, Vespa Primavera Mickey Mouse versi 150 cc di Amerika Serikat dijual $ 6,049 atau setara Rp 90 jutaan. Apa mungkin ke depan bakal tersedia buat konsumen di Indonesia ya? 

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });