Rp 31,50TBC Juta

Harga Vespa LX 125 I-Get 2021 di Indonesia

Spesifikasi Vespa LX 125 I-Get
ModelScooter
Tenaga Maksimal10.19hp
Panel InstrumenDigital
Kapasitas125 cc
Opsi startListrik
ABSN

Kelebihan&Kekurangan Vespa LX 125 I-Get

Kelebihan

  • Posisi berkendara terasa cukup nyaman

  • Memiliki Desain Modern Klasik

  • Bahan Bakar Cukup Irit

  • Sudah Menggunakan Lampu LED

  • Dilengkapi Fitur Anti Maling

Kekurangan

  • Harga tergolong mahal

  • Minim fitur

  • Di dek depan dengan kapasitas yang tidak terlalu besar

  • Belum dilengkapi dengan fitur ABS

Review Vespa LX 125 I-Get

  • Overview
  • Desain
  • Pengendaraan dan Handling
  • Mesin & BBM
  • Pengereman dan Keamanan
  • Kesimpulan
  • Overview

    Vespa LX 125 diperbarui sesuai permintaan kalangan masyarakat untuk meningktkan kualitas dan kenyamanan berkendara dengan mototr ini, menjaga keanggunan dan kelas aslinya. Motor ini Vespa LX 125 muncul dengan desain baru yang segar yang menggabungkan desain baru yang elegan dan sisi modernitas, memberikan kenyamanan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik dan memiliki fitur keselamatan yang menunjang. Sebagai Motor matic Vespa yang semakin lama diminati banyak kalangan masyarakat, hal ini tak lepas dari desainnya yang terlihat klasik dan didukung teknologi mesin modern yang irit dan ramah lingkungan. Untuk saat ini Vespa LX 125 telah tersedia dalam 4 pilihan warna: Yellow Lime (warna baru), Red Passione, Blue Avio, dan Black Vulcano. Mengenai harganya. Vespa LX 125 terbaru dibanderol dengan harga sekitar Rp. 35.8 Juta. harganya tersebut setara dengan harga Honda ADV 150 ABS yang memiliki mesin lebih bertenaga dan fitur lebih canggih.

  • Desain

    Berbicara mengenai Desainnya, Desain Vespa LX 125 terlihat begitu klasik dengan sentuhan premium ala motor Italia dan tampak anggun. Motor ini masih mempertahankan gaya klasiknya, tapi masih tetap mengkombinasikannya dengan konsep modern. Selain itu, Vespa juga menawarkan dengan berbagai macam pilihan warna premium yang terdiri dari Blue Avio, Black Vulcano, dan Red Passione. Bentuk Headlampnya juga tampak dibentuk begitu anggun dan menawan sehingga membuatnya semakin terlihat lebih fashionable. lampu sein dipasang dengan cantik pada bodi depan dengan posisi seimbang kanan kiri, dan kaca spionnya juga dibuat dengan bentuk membulat yang mejadi ciri khas Vespa LX untuk mempercantik dan menguatkan citra retronya tersebut.

  • Pengendaraan dan Handling

    Motor Vespa LX 125 menggunakan tipe suspensi Single Arm with Helical Spring and Single Double-Acting Hydraulic Shock Absorber pada sisi bagian depannya dan menggunakan Single shock absorber adjustable to four position at preloading pada sisi bagian belakang. Kedua jenis suspensi yang tersemat pada Vespa LX 125 tersebut berfungsi untuk menahan setiap goncangan pada saat melalui jalan berlubang atau yang tidak rata sehingga pengemudi maupun penumpangnya merasa jauh lebih nyaman ketika berkendara dan Handling Vespa LX 125 juga terasa lebih lincah.

  • Mesin & BBM

    Sektor dapur pacu pada motor Vespa LX 125 ini telah dipersenjatai dengan adanya mesin silinder tunggal 3 katup dengan 4 langkah yang berkapasitas 124,5 cc berpendingin Forced Air untuk menunjang performa, dan tenaga yang dihasilkan dari mesin Vespa LX 125 disalurkan melalui sistem transmisi CVT. Mesin ini telah mengadopsi teknologi i-Get yang membuat mesinnya terasa minim getaran dan memiliki performa mesin yang cukup responsif dan hemat bahan bakar. Selain itu, untuk sistem pembakarannya sudah mengadopsi teknologi Injeksi Elektronik. Jika kita bandingkan dengan motor matic 125cc dari Jepang, tenaga motor ini dan torsinya masih tergolong standar. Namun, motor ini tetap menawarkan kenyamanan berkendara yang didukung mesin responsif dan hemat bahan bakar.

  • Pengereman dan Keamanan

    Vespa LX 125 pada bagian belakang dibekali dengan adanya peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan, dan untuk sistem pengereman motor ini juga telah dibekali dengan rem cakram dengan diameter 200 mm untuk bagian depannya, serta rem tromol 110 mm untuk bagian belakangnya. Tak ketinggalan juga kedua roda Vespa LX 125 sudah Tubeless dengan ukuran berbeda. Pada bagian depan, ban yang digunakan berukuran 110/70 sedangkan untuk bagian belakang berukuran 120/70.

  • Kesimpulan

    Sektor permesinan pada motor matik ini dilengkapi dengan teknologi i-Get yang mana dengan teknologi tersebut, tenaga yang dihasilkan akan lebih optimal dan membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit serta efisien. Meskipun fitur yang ditawarkan tidak cukup lengkap. Namun, Dengan bekalan fitur yang dibawa spesifikasi Vespa LX 125 tentu bakal semakin menarik minat konsumen dan handlingnya pun cukup lincah. Waluapun harganya relative mahal, tapi Ini semua ini telah disesuaikan kebutuhan pengguna yang ingin merasa nyaman dan aman ketika mengendarai skutik ini dengan menikmati berbagai kelebihan pada motor ini.

Eksterior

Warna

FAQ Vespa LX 125 I-Get

VS