Royal Enfield Bullet 350 2024 Rilis, Pembaruan Untuk Motor Nyaris Satu Abad!

Peluncurkan Royal Enfield Bullet 350 di IIMS 2024
  • Hanya ada 100 unit di Indonesia.
  • Dijual lebih dari Rp 100 juta.

Royal Enfield menunjukan eksistensinya dengan cara hadir di IIMS untuk ke-6 kalinya, kali ini mereka merilis Royal Enfield Bullet 350 2024.

Motor dengan harga Rp 115,1 juta itu dijual termasuk dengan garansi 3 tahun unlimited mileage dan 2 tahun roadside assistance 24 jam.

Royal Enfield Bullet 350 merupakan motor legendaris yang sudah hadir sejak tahun 1932 artinya hampir 1 abad.

Sehingga motor ini cukup ikonik dengan tetap mempertahankan aura serta sensasi klasiknya.

Hadir dengan warna black gold

Baca juga: Motor Listrik Penjelajah Royal Enfield HIM-E Siap Mengaspal 2025

“Bullet 350 adalah bukti sejarah Royal Enfield dalam menghadirkan motor modern yang terinspirasi dari masa lalunya," ujar Lisa Wijaya selaku General Manager PT Nusantara Batavia International (NBI).

"Sepeda motor ini telah menjadi pendamping yang sempurna untuk semua generasi pengendara,” tambahnya.

Update Fitur Kekinian

Tangki dilengkapi pinstripe yang dikerjakan secara handmade

Meski hadir menjadi motor ikonik dari Royal Enfield yang sudah hadir hampir 1 abad, namun Bullet 350 2024 sudah dibekali dengan beragam fitur modern.

Seperti penggunaan jok pembonceng dan pengendara yang menyatu dengan desain baru.

Lalu update pada spidometer analog digital, dan USB port, rem cakram depan 300 mm serta belakang 270 mm dengan ABS dual-channel.

Cakram depan besar lengkap dengan ABS dual-channel

Mesinnya juga baru menggunakan seri J 350 cc tapi tetap dengan karakter khas long stroke silinder tunggal.

Lalu SOHC pendingin udara, sistem bahan bakar injeksi, dan tentunya karakter torsi low-end yang kuat dengan irama dentuman khas.

Baca juga: Omesh Lelang Royal Enfield Langka, Cuma 40 Unit di Indonesia!

Knalpot khas pee-shooter dengan dentuman yang khas tetap dipertahankan

“Bullet 350 menggunakan garis-garis ikonik kami menyebutnya pinstripe, ini dibuat dengan tangan secara turun temurun oleh satu keluarga untuk menjaga warisan budayanya.”

Hadir dalam pilihan warna black gold dengan kombinasi mencolok tangki hitam matte dan glossy serta batch 3D tembaga.

"Di indonesia Bullet 350 hanya dijual 100 unit sehingga menjadi eksklusifitas bagi penggunanya,” sebut Anindya Dwiasti, Marketing Head Royal Enfield Indonesia.

Royal Enfield juga memajang produk lainnya seperti All New Classic 350, Scram 411, Continental GT 650, Interceptor 650, Super Meteor 650, Meteor 350, dan Hunter 350.

Mesin J series generasi terbaru

 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Kawasaki pajang line up terbaru di IIMS 2024. Promo bungan 5,5 persen. Obral KLX230S jadi Rp 33 jutaan. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali mengikuti pameran IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran. Mereka menempati Hall C3 dengan menampilkan beragam produk andalannya saat ini. Diantaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S. Bukan cuma itu, pabrikan yang identik warna hijau itu juga menyediakan unit test ride. Terdapat
Debut motor listrik konsep baru di IIMS 2024. Dimensi lebih besar dari Honda EM1 e:. Mengikuti pameran IMS 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa motor listrik konsep, yakni Honda SC e:. Motor ini ini pertama kali muncul diajang EICMA, Milan, Italia tahun 2023 lalu. Motor listrik tersebut dipajang di booth AHM hall C3, JIExpo, Kemayoran bersamaan dengan Honda Mobile Power Pack (MPP) e:. Melansir dari situs resmi Honda, motor ini menggunakan dua buah baterai yang bisa ditukar. Secara dimensi, H
Jarak tempuh lebih dari 100 km. Dilengkapi ruang bagasi luas yang muat helm. Top speed di angka 62 km/jam. Pilihan motor listrik di Indonesia semakin beragam, tidak hanya soal desain tapi juga banyak merek baru yang bermain di segmen ini. Salah satunya adalah Yadea yang dihadirkan oleh PT Indomobil Emotor International dengan harga jual Rp 21,5 juta on the road Jakarta. Kabar baiknya Yadea T9 ini sudah memiliki TKDN (Total Kandungan Dalam Negeri) di atas 40%. Dengan begitu bisa mendapatkan poton
Motor dipacu sampai 177 km/jam di atas mesin dyno. Video tersebut bikin petinggi polisi Malaysia minta larangan dijual. Top speed di mesin dyno bukan patokan. Kabar mengejutkan terkait Suzuki Satria F150 FI versi Malaysia, yang bernama Suzuki Raider R150 Fi. Ini lantaran motor ayam jago tersebut kabarnya diminta dilarang untuk dijual bebas, pada tahun 2022 lalu. Ini terjadi karena dalam kondisi standar, motor tersebut bisa dipacu sampai 177 km/jam di atas mesin dyno. Ketua Polis Negara, Acryl Sa
Filter udara Ferrox berikan udara segar ke ruang bakar. Knalpot WRX Silent Racing V2 tambah tenaga tapi tetap senyap. Meski menggunakan konsep klasik modern, namun Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan performa mumpuni sesuai dengan tagline Fashion Meets Power yang diusungnya. Untuk mendapatkan power tersebut, motor ini dibekali dengan mesin 1 silinder, SOHC 4 katup, PGM-FI, eSP+, dan tentunya menggunakan radiator untuk menjaga suhu mesinnya. Menggunakan kombinasi diameter piston 60 mm dengan p

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Royal Enfield Bullet 350
Lihat