Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan November 2023

Mobil listrik Neta V akhirnya secara resmi diluncurkan oleh PT Neta Auto Indonesia (NETA) selaku agen pemegang merek Neta di Tanah Air. 

Dalam peluncurannya, harga Neta V ini sama seperti yang diumumkan pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Augustus 2023 lalu yaitu Rp379 juta. 

Menurut Managing Director PT NETA Auto Indonesia, Jason Ding, sejak diperkenalkan pada ajang GIIAS 2023 hingga saat ini setidaknya mobil ini telah mencatatkan lebih dari 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Baca juga: Neta Akan Bangun Banyak Dealer di Indonesia

Harga Neta V untuk pasar Indonesia

“Di masa depan, NETA akan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia dalam memiliki kendaraan listrik," ungkap Jason Din saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Jason juga menyatakan, sebagai permulaan dalam Neta akan meresmikan 10 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, tetapnya pada kuartal keempat tahun 2023. 

Kata Jason, Neta berusaha untuk selalu siap mendukung masyarakat Indonesia dengan memberikan kontribusi positif melalui penghadiran kendaraan listrik dan teknologi ramah lingkungan.

Baca juga: Bos Arista Group Yakin Mobil Listrik Neta Bakal Sukses di Indonesia

Mobil Listrik Neta V Siap Dikirim ke Konsumen Mulai November 2023

Sudah terpesan lebih dari 200 unit

Jika Anda sudah melakukan pemesanan Neta V di GIIAS 2023 lalu, maka pengiriman akan dilakukan pada November 2023.

Untuk pasar otomotif nasional, di tahap pertama ini, Neta V didatangkan langsung dari China. Padahal, negara tetangga, Thailand juga punya pabrik Neta. 

"Tapi di kuartal kedua tahun 2024, Neta V akan dirakit secara lokal (Completely Knocked Down/ CKD) menggandeng PT Handal Indonesia Motor,"  ujar Direktur Product Government Relations Fajrul Ilhami.

Baca juga:  Keliling Kota Sejauh 157,3 Km, Biaya Daya Listrik Neta V Tidak Sampai Setengahnya Konsumsi Bensin LCGC

Kelebihan Beli Neta V Sekarang

Jajaran manajemen PT NETA Auto Indonesia

Konsumen yang tertarik dengan Neta V, tak perlu khawatir soal after sales. Sebab, mereka menghadirkan beberapa program untuk memberikan kenyaman kepada para konsumen. 

Beberapa program tersebut di antara lain menyediakan layanan 24 jam roadside assistance & hotline service, dan juga layanan on-site service. 

Ada garansi kendaraan 5 tahun dan garansio baterai 8 tahun

Kemudian, Neta juga memberikan garansi kendaraan selama lima tahun atau 150.000 KM, garansi baterai selama 8 tahun atau 180,000 KM, dan gratis perawatan berkala selama 4 tahun atau 50,000 KM termasuk jasa, spare-parts, dan material. 

Tidak hanya itu, untuk mempermudah pelanggan kami juga menyediakan pemasangan instalasi wall box (ev home charger) secara gratis.

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Neta S

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Goodyear Indonesia resmi meluncurkan ban Goodyear Assurance MaxGuard yang merupakan lini terbaru dari Goodyear Assurance. Jika sebelumnya Goodyear sudah merilis ban sejenis untuk mobil SUV, maka ban Goodyear terbaru ini ditujukan buat mobil-mobil sedan. Ban ini diklaim dapat memberikan kenikmatan dan kesenangan berkendara dengan jaminan perlindungan 2-in-1. "Assurance MaxGuard dirancang untuk memberikan tingkat keselamatan baru yang memungkinkan konsumen kami menjelajahi kemungkinan tak terbatas
Harga Toyota Yaris 2023 di Indonesia lebih murah dari pesaingnya, yakni Honda City hatchback RS. Menurut situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), Yaris baru kini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp326,1 juta sampai dengan Rp349 juta OTR Jakarta. Sebagai SUV kompak, Yaris memiliki banyak kelebihan yang membuatnya masih diminati hingga saat ini. Untuk mengenal lebih dekat dengan Toyota Yaris, simak beberapa parameternya melalui ulasan berikut. Baca juga: Toyota Yaris 2023 Facelift (Lagi), Hargan
Konsumsi BBM Honda City Hatchback RS merupakan hal yang banyak diperhitungkan ketika seseorang hendak membeli suksesor Honda Jazz ini. Ya, biar bagaimanapun City Hatchback selalu dikaitkan dengan bayang-bayang Jazz yang begitu sukses bertahun-tahun di Indonesia dan menjadi rajanya mobil hatchback. Lantas pertanyaan yang sering terlontar adalah seberapa efisien kendaraan ini dalam hal konsumsi bahan bakar? Apakah konsumsi BBM Honda City (Spesifikasi | Berita) Hatchback RS lebih baik dari Honda Ja
Pada ajang Japan Mobility Show 2023, Nissan Motor Co. Ltd menampilkan Nissan Hyper Force Concept, sebuah supercar EV konsep yang dirancang untuk para penyuka kecepatan. Makoto Uchida selaku President and CEO Nissan mengungkapkan, Nissan Hyper Force Concept dirancang untuk penyuka balapan dan gamer yang ingin merasakan adrenalin dari sirkuit balap tapi juga sadar akan kebersihan lingkungan. "Ini merupakan supercar listrik performa tinggi yang diciptakan untuk memberikan kenikmatan berkendara terb
Ajang modifikasi BlackAuto Battle 2023 telah sukses memasuki tahap final yang digelar di Jogja Expo Center, Jogjakarta, 21-22 Oktober 2023. Inilah tahap penentuan siapa yang berhak menyabet gelar terbaik setelah sebelumnya disaring untuk dua region, yaitu Jabodetabek sebagai tuan rumah West Region dan Surabaya sebagai tuan rumah East Region. Kota Jogjakarta yang dikenal dengan "Kota Pelajar" dipilih menjadi tempat pelaksanaan babak final BlackAuto Battle 2023 karena dianggap berhasil mendukung d

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Neta S
Lihat