Harga Mitsubishi Xforce di Batam Jadi Paling Murah se-Indonesia

Di Batam harga Mitsubishi Xforce lebih murah dari yang ditawarkan dealer di Jakarta, Bandung, atau kota-kota besar lainnya di Indonesia.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya bisa menjajakan mobil terbarunya Mitsubishi Xforce di Batam.

Menurut Group Head Regional Sales & Marketing Division PT MMKSI, Budi Dermawan, Batam memiliki lokasi strategis yang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi, dan menjadi salah satu kota yang penting di Sumatera untuk menunjang penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

"Kota Batam termasuk pasar potensial bagi Mitsubishi Motors di Indonesia, karena pertumbuhan ekonomi yang tinggi dari tahun ke tahun," Budi dalam keterangan resminya.

Baca juga: Mitsubishi XFORCE Punya Fitur Super Lengkap Buat Manjakan Pengemudi dan Penumpang

Mitsubishi Xforce tampil di ajang Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Grand Batam Mall

Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik, Budi meyakini produk Mitsubishi Xforce di wilayah Batam dapat diterima dengan baik. 

Mitsubishi Xforce, kata Budi, siap mendukung life’s adventure masyarakat di Batam dan sekitarnya, berkat mobil yang dibuat futuristik, interior luas, fitur keselamatan canggih, serta mampu memberikan kenyamanan saat berkendara. 

"Kami secara khusus mengundang segenap masyarakat Batam untuk datang dan mencoba langsung sensasi berkendara dengan Mitsubishi Xforce dalam agenda ini,” ujarnya. 

Baca juga: Mitsubishi Xforce Mulai Didistribusikan November 2023, yang Inden Duluan Siap-siap Terima Unit

Daftar Harga Mitsubishi Xforce di Batam

Harga Mitsubsihi Xforce  di Batam lebih murah dibandingkan di kota-kota lainnya

Hal menarik dari menjual Mitsubishi Xforce di kota Batam, yaitu harganya tergolong murah dibandingkan dengan kota lainnya, tak terkecuali Jakarta. 

Bayangkan, harga Mitsubishi Xforce di Jakarta, saat meluncur di GIIAS 2023 dibanderol Rp379.900.000 untuk tipe Exceed CVT dan Rp412.900.000 untuk tipe Ultimate CVT.

Lalu di harga Mitsubishi Xforce on the road Batam sebagai berikut:

  • Mitsubishi Xforce Exceed CVT Rp355.000.000
  • Mitsubishi Xforce Ultimate CVT Rp385.000.000.

Harga Mitsubishi Xforce di Batam memang lebih murah, bahkan di Medan, Sumatera Utara saja untuk tipe Exceed CVT dijual Rp382.900.000 dan tipe Ultimate CVT Rp414.900.000.

Baca juga: Baru Meluncur Mitsubishi Xforce Sudah Dinobatkan Desain Transportasi Terbaik

Promo Pembelian Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce

Nah, untuk menarik konsumen membeli Xforce, Mitsubishi menawarkan beberapa program dan paket penjualan menarik dengan nilai tambah yang maksimal.

Adapun promo tersebut antara lain paket smart cash, paket bunga rendah, serta paket khusus
untuk konsumen loyal Mitsubishi Motors.

Selain itu, setiap pembelian Mitsubishi Xforce, konsumen mendapatkan kemudahan perawatan kendaraan di periode purna jual berupa SMART Package Plus, dengan keuntungan Free perawatan berkala dan juga suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM. 

Selain itu ada juga tambahan Extended Warranty selama 1 tahun per 20.000 KM, yang mencakup free 3 tahun, 24 Hour Emergency Services; free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama 1 tahun. 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Nissan Serena C24 merupakan generasi kedua Serena yang dijual secara resmi di Indonesia pertama kali oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada 2004 silam. Sebagai mobil keluarga berpenampilan boxy dengan harga bekas terjangkau, di zamannya Serena C24 menawarkan kenyamanan berkendara serta nuansa prestisius. Memiliki pasaran harga bekas mulai dari Rp60 jutaan, mobil ini sudah dilengkapi pintu siliding door dengan motor penggerak untuk varian HWS dan Autech. Tak hanya itu, varian ini untuk joknya
Mobil-mobil terbaru saat ini semakin canggih, bahkan fitur keselamatan disematkan semakin banyak. Ya, hal ini berbeda saat mobil pertama dibuat, dimana para penciptanya kala itu hanya fokus ingin membuat alat transportasi barang pengganti kuda. Namun seiring dengan perkembangan jaman, beberapa kecelakaan mobil semakin banyak, sehingga pabrikan mencari cara agar mobilnya tidak mengalami masalah. Baca juga: Fitur Ion Air Purifier Dapat Basmi Udara Jahat di Mobil, Mitos atau Fakta? Oleh karena itu,
Mobil bekas umumnya mengalami depresiasi harga seiring pemakaian dari tahun ke tahun, namun rupanya kondisi demikian tidak terjadi dengan harga bekas Mitsubishi Fuso Canter. Loyalitas yang kuat para pengguna truk "Kepala Kunging" ini menjadikan harga unit bekasnya cenderung stabil, bahkan uniknya bisa naik setelah pemakaian lebih dari lima tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh Toni, Pengurus Pusat Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Baca juga: Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Meluncur Ta
Mitsubishi Xforce sepertinya masih menimbulkan rasa penasaran pada masyarakat Indonesia, mengingta dia adalah pemain paling anyar di kelas SUV Compact. Hal ini terlihat dari jumlah artikel Autofun paling tinggi pembacanya selama sepekan terakhir dihuni oleh artikel terkait beberapa keunggulan Mitsubishi Xforce. Selain itu, perihal daya tarik Daihatsu Xenia yang sering tertutup oleh rival saudaranya sendiri, Avanza, juga cukup banyak memecut rasa ingin tahu dari para pembaca. Lantas informasi ter
Ratusan unit truk para member Canter Mania Indonesia Community (CMIC) merayakan Jambore Nasional (Jamnas) ke 10 sekaligus merakayakn 1 Dekade berdirinya CMIC. Diselenggarakan di Lapangan Desa Kandang Mas, Kudus, Jawa Tengah pada 28-29 Oktober 2023, ada sekitar 500 unit truk yang hadir di acara ini dengan total peserta sekitar 3000 member CMIC dari 67 koridor di seluruh Indonesia. Tentu saja PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indon

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat