Top 5 Artikel Sepekan: Keunggulan Mitsubishi Xforce sampai Rencana Suzuki Grand Vitara 7 Seater

Mitsubishi Xforce sepertinya masih menimbulkan rasa penasaran pada masyarakat Indonesia, mengingta dia adalah pemain paling anyar di kelas SUV Compact.

Hal ini terlihat dari jumlah artikel Autofun paling tinggi pembacanya selama sepekan terakhir dihuni oleh artikel terkait beberapa keunggulan Mitsubishi Xforce.

Selain itu, perihal daya tarik Daihatsu Xenia yang sering tertutup oleh rival saudaranya sendiri, Avanza, juga cukup banyak memecut rasa ingin tahu dari para pembaca.

Lantas informasi terkini seputar Suzuki yang berencana menghadirkan Grand Vitara versi LWB dengan kapasitas 7 penumpang juga berhasil jadi Top 5 artikel Autofun pekan lalu.

Berikut rinciannya:

1. Mitsubishi Xforce Punya Fitur Super Lengkap Buat Manjakan Pengemudi dan Penumpang

Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce yang telah melakukan World Premiere di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 langsung menyedot banyak perhatian dari masyarakat.

Wajar saja mengingat mobil ini masuk segmen compact SUV yang sedang “hot” di Indonesia, belum lagi pabrikan berlogo tiga berlian ini juga telah sukses menjadi trend setter dengan Pajero Sport dan Xpander di kelas Medium SUV dan Low MPV.

Nah, kalau Anda bertanya-tanya, apa sih hal menarik yang jadi keunggulan Mitsubishi XFORCE dibanding rival-rivalnya? Tentunya banyak sekali yang bisa dibahas.

2. 8 Keunggulan Daihatsu Xenia Dibanding Toyota Avanza yang Sering Tidak Terlihat

Pesona Daihatsu Xenia yang sering tertutup Avanza

Keunggulan Daihatsu Xenia dibanding Toyota Avanza terkadang tidak terlihat secara jelas oleh banyak calon konsumennya.

Hal tersebut lantaran Xenia kerap dianggap opsi kedua setelah Avanza ketika hendak memilih mobil keluarga dengan harga relatif terjangkau.

Meski sering dinomorduakan, tetapi bukan berarti Xenia menjadi tidak laku penjualannya di Indonesia.

3. Waspadai 5 Kekurangan Honda Mobilio, Mobil Keluarga Murah Meriah

Mobilio kini hanya diproduksi terbatas oleh Honda Indonesia

Kekurangan Honda Mobilio wajib diketahui ketika hendak membeli mobil ini dalam kondisi bekas, pasalnya harga LMPV berlogo H tegak tersebut sudah sangat menarik. 

Untuk diketahui saat ini Mobilio hanya ditawarkan satu varian saja, yakni S MT dengan menyasar segmen konsumen fleet, yang mana per Oktober 2023 ini dibandrol Rp235,9 juta OTR Jakarta.

Bicara mengenai harga bekasnya, Mobilio kini ditawarkan mulai dari Rp130 jutaan, padahal mobil ini memiliki kesan berkendara yang fun to drive dan fiturnya terbilang cukup lengkap.

4. Ikuti Jejak Jimny, Suzuki Grand Vitara Versi Long Akan Dirilis Tahun Depan

Bakal ada versi 7 seater

Setelah meluncurkan versi 5 penumpang pada Juli 2022, Maruti Suzuki disebut-sebut akan menghadirkan Suzuki Grand Vitara versi Long 7-seater di India pada Oktober 2024 mendatang.

Di Negeri Hindustan, Grand Vitara 7-seater ini akan diberi nama Suzuki Grand Vitara XL dan dibangun berdasarkan platform Global C sama seperti versi standarnya.

Namun kabar yang beredar, jarak sumbu rodanya bakal dibuat lebih panjang sama seperti yang dilakukan terhadap Jimny 5 pintu.

5. Pilih Suzuki Ertiga Hybrid atau XL7 Hybrid? Teknologi Serupa Harga Beda Rp10 Jutaan

XL7 Hybrid pakai platform, teknologi, dan mesin yang sama dengan Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid dan Suzuki XL7 Hybrid datang dengan membawa teknologi yang bisa mengurangi konsumsi bahan bakar dan kadar emisi gas buang yang dihasilkan.

Suzuki yakin, untuk pasar Indonesia teknologi yang tepat diterapkan demi mendukung pemerintah untuk mengurangi dampak lingkungan dari kendaraan bermotor adalah hybrid electric vehicle (HEV).

Namun pabrikan berlogo "S" ini juga menimbang bagaimana caranya agar bisa menawarkan satu teknologi baru namun tidak memberatkan kepada masyarakat akibat harga kendaraan itu jadi berkali-kali lipat lebih mahal.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

All-new Daihatsu Xenia 2022, Ini Pilihan LMPV Paling Masuk Akal First Drive

Daihatsu Xenia Baru Jadi Canggih, Paling Mahal Gak Sampai Rp 250 juta

Budget Rp150 Juta Ngidam 7-Seater Irit dan Lincah, Sikat Honda Mobilio Aja!

New Honda Mobilio 2021 "Separuh Anda yang lain"

Ratusan unit truk para member Canter Mania Indonesia Community (CMIC) merayakan Jambore Nasional (Jamnas) ke 10 sekaligus merakayakn 1 Dekade berdirinya CMIC. Diselenggarakan di Lapangan Desa Kandang Mas, Kudus, Jawa Tengah pada 28-29 Oktober 2023, ada sekitar 500 unit truk yang hadir di acara ini dengan total peserta sekitar 3000 member CMIC dari 67 koridor di seluruh Indonesia. Tentu saja PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indon
Suzuki Motor Corporation tak mau ketinggalan untuk memamerkan sejumlah mobil masa depannya di ajang Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung d0 di Tokyo Big Sight, Tokyo, 26 Oktober - 5 November 2023. Ya, Suzuki yang mengusung booth bertema “Answers for Excitement throughout the World”, mencoba ingin menghadirkan produk mobilisasi dan pelayanan unik khas Suzuki untuk pelanggan, dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon. Maka dari itu, booth Suzuki memamerkan berbagai produk mobil
Gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2023 resmi dibuka pada Sabtu (28/10). Bertempat di Hall 8, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD, Tangerang Selatan, acara ini menjadi ajang berkumpul sekaligus berburu diecast impian yang langka. Sejak pukul 09.00 WIB, antrian pengunjung tampak sudah sangat panjang untuk menunggu pintu masuk dibuka pada pukul 10.00 WIB. IDE 2023 kali ini memang ada beberapa rilisan eksklusif yang banyak diburu oleh para pecinta diecast. Baca juga: Mengenal Tentang Formula E,
Diluncurkan pada November 2022 lalu, konsumsi BBM Toyota Innova Zenix non hybrid disebut-sebut lebih irit dari Kijang Innova diesel. Pernyataan itu pun diiyakan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM) saat peluncurannya pertama kali. Dikatakan Anton waktu itu, varian non hybrid konsumsi BBM-nya tembus 15 km/liter. “Fuel consumption nya tembus 15 km/liter atau lebih hemat dari Innova Reborn diesel yang ada di angka 14 km/liter,” ucapnya. Baca juga: 7 Kekurangan Toyota Inn
PT Neta Auto Indonesia (NETA) resmi menjual mobil listrik pertamanya di Tanah Air berupa Neta V, pada 24 Oktober 2023. Dengan diresmikannya model perdananya tersebut, Neta rupanya ingin memudahkan konsumen dalam hal urusan perlistrikan. Maka dari itu, Neta mengumumkan untuk bekerja sama dengan PT PLN (Persero) dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. Baca juga: Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan Novem

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat