Mulai Rp 65 Jutaan, Peugeot Andalkan Django 150 di IIMS 2024

Peugeot Django 150 dijual Rp 65 jutaan.
  • Pertama kali ikut IIMS.
  • Boyong semua warna Peugeot Django 150.

PT Delapan Selaras Sukses sebagai distributor Peugeot Motorcycles untuk pertama kalinya mengikuti IIS 2024.

Pada pameran otomotif nasional tersebut, mereka menempati hall C3 dengan menampilkan Peugeot Django 150 Series.

Yang terdiri dari model reguler dan juga terbatas, yakni Django 150 Limited Edition.

Edisi tersebut merupakan kolaborasi dengan seniman lokal tanah air serta kenyamanan yang menjadi ciri khas Django 150.

Firstio Dhenoviasa, PR Manager Peugeot Motocycles Indonesia menyatakan, partisipasi ini adalah bentuk komitmen untuk pelanggan setia.

"Kami berharap para pengunjung dapat merasakan skuter dengan kenyamanan premium yang menjadi landasan filosofi Peugeot Django 150," katanya.

Baca juga : First Ride Peugeot Django 150 2023, Nyaman dan Mewahnya Dapet!

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. 

Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media, sesi tanya jawab, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150. 

Desain khas skuter Eropa.

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. 

Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik. 

Peugeot Django 150 dijual mulai dari Rp 65 juta dan Rp 78 juta untuk edisi terbatas, harga tersebut on the road Jakarta.

Sekilas Peugeot Django 150

Tampilan berkelas khas skuter Eropa jadi andalan pabrikan asal Perancis ini.

Seperti desain bodi memanjang dan rendah di belakang layaknya mobil Amerika tahun 70-an. 

Edisi terbatas dilepas Rp 78 juta.

Di depan terdapat lampu utama bulat berisikan LED dan grill dengan logo Peugeot yang mewah.

Sektor kaki-kaki menggunakan sepasang pelek ring 12 inci dengan center dop chrome. 

Kedua remnya menggunakan cakram namun hanya rem depan yang menggunakan fitur ABS.

Desain jok yang terpisah tidak hanya sekadar desain, karena memang hanya jok depan yang bisa dibuka dan berisikan ruang bagasi. 

Kalau yang belakang dibuat untuk menyimpan perangkat kelistrikan.

Baca juga : Kolaborasi Peugeot x Nevertoolavish, Hasilkan Django Fusion yang Dijual Terbatas

Kinerja mesin cocok untuk riding santai.

Spesifikasi mesinnya adalah 4 tak, SOHC 2 katup, pendingin udara, dan tentunya menggunakan transmisi jenis CVT.

Suplai bahan bakarnya menggunakan Electronic Fuel Injection, sehingga klaim tenaganya mencapai 11,5 ps pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Namun yang perlu diingat adalah penggunaan mesin 150 cc pada Django ini karakternya bukan mesin yang cukup bertenaga.

Karena memang konsep motor ini yang lebih ditunjukan sebagai penggunaan harian dengan karakter berkendara santai.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberi...

Video Pendek Terkait

11 rider untuk ikut berbagai ajang balap. Konsisten pembibitan pembalap muda. Sebanyak 11 pembalap muda diumumkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mengikuti berbagai ajang balap tahun ini. Hal ini disampaikan pada gelaran IIMS 2024 di Jakarta pada hari Kamis (15/2/2024) kemarin. Pengumuman ini sekaligus sebagai bukti konsistensi AHM dalam mendukung prestasi anak muda Indonesia. Seluruh pembalap tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) maupun tim balap yang didukung AHM. Marketing Director
Membawa produk lengkap di IIMS 2024. Hadirkan program dan tawaran menarik untuk para pengunjung. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut hadir di pagelaran Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024). Mereka hadir dengan menampilkan line up produk terbarunya pada pameran yang berlangsung sejak tanggal 15-25 Februari. Yang paling anyar tentu saja Yamaha Lexi LX 155 yang tampil untuk perdana di event skala nasional. “Kami suguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk menja
Kawasaki pajang line up terbaru di IIMS 2024. Promo bungan 5,5 persen. Obral KLX230S jadi Rp 33 jutaan. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali mengikuti pameran IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran. Mereka menempati Hall C3 dengan menampilkan beragam produk andalannya saat ini. Diantaranya ada Ninja ZX-25RR, Ninja e-1, Z e-1, W175 CAFÉ, KLX150SM, KLX150BF dan KLX230S. Bukan cuma itu, pabrikan yang identik warna hijau itu juga menyediakan unit test ride. Terdapat
Debut motor listrik konsep baru di IIMS 2024. Dimensi lebih besar dari Honda EM1 e:. Mengikuti pameran IMS 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa motor listrik konsep, yakni Honda SC e:. Motor ini ini pertama kali muncul diajang EICMA, Milan, Italia tahun 2023 lalu. Motor listrik tersebut dipajang di booth AHM hall C3, JIExpo, Kemayoran bersamaan dengan Honda Mobile Power Pack (MPP) e:. Melansir dari situs resmi Honda, motor ini menggunakan dua buah baterai yang bisa ditukar. Secara dimensi, H
Jarak tempuh lebih dari 100 km. Dilengkapi ruang bagasi luas yang muat helm. Top speed di angka 62 km/jam. Pilihan motor listrik di Indonesia semakin beragam, tidak hanya soal desain tapi juga banyak merek baru yang bermain di segmen ini. Salah satunya adalah Yadea yang dihadirkan oleh PT Indomobil Emotor International dengan harga jual Rp 21,5 juta on the road Jakarta. Kabar baiknya Yadea T9 ini sudah memiliki TKDN (Total Kandungan Dalam Negeri) di atas 40%. Dengan begitu bisa mendapatkan poton

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor