Test Drive Mobil Hybrid Suzuki Bisa Dapat Jimny, Begini Caranya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air memberikan program menarik bagi calon konsumen.

Ya, program menarik tersebut adalah calon konsumen yang melakukan test drive dan membeli mobil elektrifikasi hybrid Suzuki, seperti Ertiga hybrid, XL7 hybrid serta Grand Vitara. 

Menurut 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra, program ini ditawarkan mengingat tingginya minat calon konsumen akan Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, serta Grand Vitara.

Baca juga: Mobil Baru Suzuki Dilengkapi Black Box Seperti Pesawat Terbang, Ketahui Fungsinya

Suzuki Grand Vitara bermesin milde hybrid

"Kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki. Upaya kami tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan dealer resmi Suzuki," ungkap Donny dalam keterangannya, Kamis (2/8/2023).

Kata Donny, program ini juga sengaja ditawarkan mengingat tiga model hybrid Suzuki tersebut jadi upaya perusahaan berlogo huruf S untuk mengedukasikan masyarakat akan teknologi yang lebih ramah lingkungan. 

"Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki," jelasnya.

Baca juga: Penjualan Suzuki XL7 Hybrid Langsung Moncer, Warna Baru Diserbu

Syarat Mendapatkan Hadiah 

Tiga model mobil hybrid Suzuki

Calon konsumen yang ingin melakukan test drive bisa mendatangi salah satu dealer di 33 kota di Indonesia.

Jika Anda hanya ingin melakukan test drive dealer, kemudian mengabadikan momen test drive lalu mengunggahnya ke dalam sosial media pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan souvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Namun bagi Anda yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, maka berkesempatan memenangkan program undian berhadiah Suzuki Jimny. 

Suzuki XL7 Hybrid

Adapun syarat dan ketentuan program test drive Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny sebagai berikut:

  • Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.
  • Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud antara lain seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.
  • Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (a) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli – September 2023.
  • Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang.
  • Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silahkan mengunjungi dealer resmi Suzuki di dekat Anda.

Baca juga: Jadi Kembaran Suzuki Baleno, Toyota Starlet Glanza Malah Lebih Laris

Suzuki Ertiga Hybrid

Perlu dicatat, Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki.co.id atau dengan datang dan daftar langsung ke dealer resmi Suzuki terdekat. 

Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi oleh sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur pada unit tersebut. 

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik “Automobile”, pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di dealer terdekat.

Bagaimana tertarik?

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Suzuki Ertiga

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2021 Wuling ALMAZ LT LUX CVT 1.5

Rp 270,00 Juta
Rp 5,50 Juta/bln

9.775 km

1,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Agustus

2021 Toyota RAIZE GR SPORT 1.0

Rp 233,00 Juta
Rp 4,75 Juta/bln

14.276 km

2 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Agustus

2021 Toyota RAIZE GR TWO TONE 1.0

Rp 231,00 Juta
Rp 4,71 Juta/bln

15.274 km

2 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Agustus

2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5

Rp 248,00 Juta
Rp 5,05 Juta/bln

12.742 km

2 tahun

Java East

Cek Tawaran Agustus

2022 Toyota AVANZA G 1.5

Rp 219,00 Juta
Rp 4,46 Juta/bln

7.835 km

1,5 tahun

Java East

Cek Tawaran Agustus
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Avanza, Xpander, Ertiga, Siapa yang Paling Lega dan Banyak Fitur? | Mobil Baru di GIIAS 2021

Suzuki XL7 Pesaing Xpander Cross yang Sekarang Jadi Hybrid!

Is the SUZUKI XL7 just a muscular ERTIGA? Full REVIEW and DRIVE IMPRESSIONS!!

Berita Terbaru

Wuling Punya Mobil Listrik Baru Lagi, Dimensi Mirip Avanza Harganya Cuma Rp200 Jutaan

Mobil listrik Wuling yang paling terkenal di Indonesia adalah Air ev, meskipun sebenarnya pabrikan asal Tiongkok itu punya cukup banyak lini model elektrifikasi. Terbaru adalah Baojun Yunduo yang kabarnya akan rilis di China pada 10 Agustus 2023 serta menjadi EV paling anyar dari merek yang naung di bawah group SAIC-GM-Wuling. Perlu diketahui, Baojun memang masih satu grup dengan Wuling, dan mobil listrik Baojun juga hadir dengan merek Wuling, misalnya Baojun E200 yang menjadi Wuling Nano EV. Ta

4 Tanda Baterai Remote Kunci Mobil Harus Diganti

Fitur keyless pada mobil keluaran terbaru cukup memudahkan para pengguna, karena tak perlu lagi colok anak kunci. Sistem ini memanfaatkan remote sebagai pengganti kunci, untuk memberi sinyal pada receiver di mobil. Kalau baterai sudah lemah, bakal merepotkan kita saat buka pintu dan menghidupkan mesin. Baca juga: Chip Semikonduktor Masih Langka, Toyota Ganti Smart Key Jadi Kunci Konvensional Bukan Cuma Mesin dan Kaki-kaki, Pengecekan Kendaraan Sebelum Mudik Jangan Lupakan Baterai Remote Kunci Se

Toyota Fortuner 2.8 GR Sport di Thailand Tenaganya Makin Liar, Masuk Indonesia Jadi Tambah Arogan!

Toyota Motor Thailand Co., Ltd. meluncurkan Toyota Fortuner (Spesifikasi | Berita) 2.8 GR Sport dengan melakukan pembaruan di sektor jantung pacu. Dengan begitu bukan hanya terlihat sporty dan ramping, mobil ini juga lebih bertenaga. Di Negeri Gajah Putih, Fortuner 2.8 GR Sport disematkan jantung pacu 1GD-FTV 4-silinder segaris, 16 valve DOHC, VN Turbo Intercooler berkapasitas 2.755 cc yang dinamai GD Super Power. Berkat pembaruan yang dilakukan, tenaga dan torsi yang dihasilkan melonjak 20 PS s

VW Rilis Logo Baru GTI, Tanda-tanda Golf Bermesin Turbo Akan Pensiun

Volkswagen (VW) terungkap baru saja mengajukan logo GTI baru ke pihak DPMA yang merupakan instansi resmi untuk hak paten merek dagang di Jerman. Logo VW GTI terbaru itu terlihat tetap memakai font "G" dan "T" yang serupa, namun untuk huruf I diubah menjadi seperti logo sambaran petir. Baca juga: Sudah Bertemu Jokowi, VW Niat Bangun Industri Baterai Kendaraan Listrik di Indonesia Penggantian logo ini menegaskan kalau varian VW GTI juga akan masuk ke ranah elektrifikasi di masa depan. Lantas apaka

6 Negara di ASEAN yang Paling Banyak Produksi Mobil, Indonesia Keberapa?

Indonesia merupakan salah satu negara yang dijadikan basis produksi sejumlah brand otomotif ternama di dunia. Namun untuk kawasan Asia Tenggara atau ASEAN, tidak hanya Indonesia saja, ada beberapa negara lainnya yang turut memproduksi mobil, dan tak cuma dijual untuk pasar domestik tapi juga ekspor. Baca juga: Penjualan Mobil di Indonesia Tertinggi se-ASEAN, Kalahkan Thailand dan Malaysia Nah, berdasarkan data ASEAN Automotive Federation (AAF), produksi mobil di kawasan Asia Tenggara selama Janu

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQB

Rp 1.680,00 Milyar

Lihat Mobil
Mercedes-Benz

Mercedes-Benz EQA

Rp 1.570,00 Milyar

Lihat Mobil
MG

MG 4 EV

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Hyundai

Hyundai Ioniq 6

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota RAV4

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Suzuki Ertiga
Lihat