Gallery Foto: Ketika Wuling Air ev Temani Para Delegasi KTT ASEAN 2023 di Jakarta

Mobil listrik Wuling Air ev kembali bertugas untuk menemani para tamu negara-negara sahabat yang dtaang ke Indonesia. 

Setelah sukses menjadi Official Car Partner dalam gelaran KTT ASEAN 2023 ke-42 di Labuan Bajo, kini Wuling Motors (Wuling) mengambil bagian dalam acara bertaraf internasional KTT ASEAN ke-43 yang diselenggarakan di Jakarta 5-7 September 2023. 

Baca juga: Wuling Air ev Siap Bertugas untuk Tamu KTT ASEAN di Jakarta

Ada 150 unit yang digunakan selama KTT ASEAN ke-43

Dalam rangka menghadirkan mobilitas yang ramah lingkungan, Wuling Air ev ditugaskan menjadi kendaraan resmi para delegasi selama, dari, dan menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023 Jakarta.

Total ada 150 unit Air ev varian Long Range yang bertugas untuk mendukung mobilitas para delegasi selama konferensi tingkat tinggi berlangsung.

Pakai motif Batik Betawi

Mobil listrik berdimensi mungil tersebut dihiasi dengan livery khusus bermotif batik khas Betawi, logo KTT ASEAN 2023, tulisan "Made in Indonesia" pada pintu bagasi, bendera merah putih di bagian kap depan, serta tulisan "Shaping Clean Tomorrow" di kedua pintu yang mewakili semangat Wuling untuk menuju masa depan yang lebih bersih dengan kendaraan yang ramah lingkungan.

Baca juga: Autofun, iCar Asia, dan Wuling Motors Sukses Gelar Coaching Clinic Bareng Puluhan Content Creator

Jadi Kendaraan Para Tamu KTT ASEAN 2023 Jakarta

Bertugas mengntarkan ke dan dari lokasi acara KTT

Para delegasi dan partisipan yang berasal dari 22 negara serta organisasi internasional melakukan perjalanan dengan menggunakan Air ev. 

Mobilitas yang ramah lingkungan

Kendaraan listrik yang diproduksi di Indonesia ini menawarkan pengalaman berkendara ramah lingkungan serta sederet kemudahan selama melintasi berbagai kondisi lalu lintas untuk menuju lokasi kegiatan KTT ASEAN 2023.

Bertigas selama KTT ASEAN di Jakarta

Kenyamanan kabin merupakan salah satu keunggulan yang dapat dirasakan oleh para delegasi dan partisipan saat berkendara dengan Air ev. 

Para tamu diantar dan di jemput dengan Air ev

Meskipun dengan ukuran bodi yang compact, Air ev mampu memuat sebanyak 4 orang. Selain itu, kendaraan listrik ini juga mudah dikendarai sehingga para delegasi dapat dengan mudah pergi menuju lokasi kegiatan internasional tersebut.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Air ev Makin Laris Manis di GIIAS 2023

Wuling Bangun Charging Station di Senayan

Mudah untuk charging baterai

Untuk mendukung gelaran ini, Wuling turut menyediakan Wuling Senayan Pool sebagai sarana untuk pengisian daya serta pelayanan dan perawatan.

Di lokasi ini, tim Aftersales Wuling siaga memantau dan memastikan kondisi seluruh unit yang berpartisipasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 dalam kondisi prima.

Wuling selalu ikut andil dalam kegiatan pemerintah RI

Wuling Air ev Long Range menjadi pilihan moda transportasi para delegasi berkat kemampuan jarak tempuhnya yang mencapai hingga 300 kilometer dalam satu kali pengisian. 

Air ev menjawab kebutuhan berkendara para delegasi dan partisipan KTT ASEAN 2023 Jakarta yang mudah dikendarai dan ramah lingkungan hingga akhir rangkaian acara.

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Air EV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Mobil Listrik China Jadi Banyak Banget!

Liburan Jauh Pakai Mobil Listrik Siapa Takut?

Berita Terbaru

Jual Mobil Listrik Bekas Jauh Lebih Susah Dibanding Mobil Mesin Biasa

Penjualan mobil listrik tahun ini terus mengalami peningkatan dibanding 2022, bukan hanya di Indonesia namun juga untuk pasar global. Hal ini terjadi lantaran semakin banyak produsen otomotif yang menawarkan kendaraan tanpa bahan bakar minyak (BBM) tersebut, selain itu berbagai subsidi dari pemerintah juga membuat harga mobil listrik jadi makin terjangkau. Populasi yang meningkat ini tentu saja sudah memunculkan pasar mobil listrik bekas di sejumlah negara, satu diantaranya Amerika Serikat (AS)

Masih Ingat Suzuki Ciaz? Segini Pasaran Harga Bekasnya

Suzuki Ciaz diperkenalkan pertama kali di Indonesia melalui ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Selang tiga bulan setelahnya, tepatnya pada 24 November 2015 mobil ini secara resmi diluncurkan. Ciaz sendiri digadang-gadang merupakan suksesor Neo Baleno dengan mengisi kekosongan segmen small sedan. Didatangkan secara utuh dari Thailand, mobil dengan desain elegan mengusung konsep “Make A Smart Way” tersebut memiliki nasib tak jauh berbeda seperti Baleno sebelumnya. Mengg

China, Jepang, dan Korsel Dukung ASEAN Bikin Ekosistem Mobil Listrik.

Negara-negara di Asia Tenggara atau ASEAN bersepakat untuk menjalin kerja sama dalam pembangunan ekosistem kendaraan listrik. Kesepakatan ini diumumkan saat gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-26 ASEAN yang digelar di Jakarta, Rabu (6/9/2023). Selain negara-negara ASEAN, kesepakatan ini ternyata didukung negara-negara plus three yang turut hadir selama ajang internasional tersebut, yaitu Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Jepang, dan Republik Korea. Baca juga: Ratusan Mobil Listrik Digunakan

Ini Mobil-mobil VinFast dari Vietnam yang Sudah Didaftarkan ke Indonesia, Ada Mobil Listrik

Niat produsen mobil Vinfast untuk bekerja sama dengan Indonesia memang masih sebatas rencana, karena delegasi merek mobil asal Vietnam tersebut baru bertemu Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan beberapa hari lalu. Namun begitu, VinFast rupanya sudah lama mendaftar desain beberapa mobilnya ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Dirjen HAKI) RI. Nah, berikut ini bocoran beerapa mobil VinFast yang didaftarkan ke

Resmi Meluncur, Range Rover PHEV Lebih Murah Nyaris Rp1 Miliar Dari Versi Reguler

Memasuki era elektrifikasi di Indonesia, Jaguar Land Rover melalui PT JLM Auto Indonesia selaku agen pemegang merek memperkenalkan Range Rover PHEV. Model tersebut hadir dalam varian 3.0 SE LWB serta 3.0 Autobiography LWB sebagai lini flagship. Baca juga: Jaguar dan Land Rover Buka Showroom di PIK, Mewah dan Punya Charging Station Mobil Listrik Jaguar I-Pace Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya 10 Kali Lipat Wuling Air Ev Jaguar Land Rover Siap Tambah Lini Mobil Listrik Mewah di Indonesia Hal y

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Wuling Air EV
Lihat