Sikat Promo Wuling Akhir Tahun 2023, Ada DP Minim Buat Air ev

Akhir tahun jadi momen sejumlah pabrikan otomotif untuk menggelar promo menarik. Hal ini pun dilakukan Wuling Motors di Indonesia.

Ya, pabrikan asal China ini menggelar promo akhir tahun bertajuk Year End Sale, dengan memberikan ragam penawaran dan hadiah spesial untuk setiap pembelian mobil Wuling Motors secara nasional.

Wuling Motors saat digelaran IIMS 2023

Menurut Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, promo "Year End Sale" merupakan wujud komitmen Wuling Motors untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil impiannya menjelang akhir tahun ini. 

"Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari hadiah spesial emas sampai dengan program trade in bagi yang ingin merasakan pengalaman berkendara canggih bersama SUV flagship terbaru Wuling, New Almaz RS,” ungkap Ricky dalam keterangannya. 

Baca juga: 5 Keunggulan Wuling Almaz RS Pro Hybrid, Gabungkan Kemewahan dan Kinerja Ramah Lingkungan

Promo Wuling Akhir Tahun 2023

Wuling Year and Sale

Seperti disebutkan Ricky, promo yang diberikan mulai November 2023, untuk setiap pembelian model mobil Wuling Motors. 

Nah, beberapa promo yang ditawarkan antara lain:

Seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian  Wuling Almaz, Alvez, dan Air ev berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat satu gram. 

Wuling Almaz RS yang meluncur di GIIAS 2023

Konsumen yang juga melakukan pembelian Wuling Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid, ada promo menarik, berupa uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Baca juga: Lebih Murah Rp10 Jutaan, New Wuling Almaz RS Pro Hybrid Ungguli Chery Omoda 5 GT

Wuling Alvez

Untuk Wuling Alvez, promo untuk mobil Sport Utility Vehicle ini adalah uang muka rendah mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Mobil Listrik Wuling Air ev

Ragam model mobil listrik Wuling Air ev

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama bulan ini.

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis. 

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini pun masih mendapatkan insentif PPN dari pemerintah sehingga harganya semakin hemat.

Wuling turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Mobil listrik pertama Wuling, Air ev, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Bingo Siap Hadir di Indonesia, Begini Spesifikasi Unggulannya

New Wuling Almaz RS Pro Hybrid

Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo "Year End Sale" yang berlangsung. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Almaz

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Wuling Almaz RS Baru Lagi Aja, Makin Sip Gak Nih? | First Impression

Haval H6 HEV 2021: Lawan Berat Honda CR-V dan Wuling Almaz! | First Look

MG HS i-SMART Magnify, Pesaing Wuling Almaz RS yang Tak Kalah Keren, Honda CR V Mana Bisa?

Mobil Listrik China Jadi Banyak Banget!

Liburan Jauh Pakai Mobil Listrik Siapa Takut?

Sejarah Honda Freed di Indonesia menarik untuk dibahas, mengingat mobil ini merupakan MPV terjangkau pertama Honda yang dijual secara resmi di Tanah Air. Menurut sejarahnya, awal Freed diluncurkan di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Juni 2009, yang saat itu langsung diproduksi di pabrik Honda yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Sebagai kendaraan keluarga yang bermain di segmen LMPV 6-seater dengan penampilan boxy berbasiskan Jazz GE8, nama Freed diambil dari sebuah singkatan
Citroen E-C3 All Electric merupakan mobil listrik yang menyasar kalangan generasi muda yang dinamis. Dimensi yang kompak, kepraktisan, kenyaman dan konektivitas menjadi perpaduan yang ditawarkan dalam satu paket kendaraan yang juga menawarkan kustomisasi untuk ekspresi gaya hidup pemiliknya. Setelah diperkenalkan pertama kali di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City pada Agustus lalu, kini mobil listrik berdarah Perancis itu hadir di Bandung, Jawa Barat. T
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap mendukung gelaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang. Untuk ikut andil dalam gelaran sepak bola Piala Dunia U-17 tersebut, Hyundai menyerahkan 148 unit mobil sebagai official cars FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. President Director PT HMID Woojune Cha, mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Hal ini karena sekaligus memperkuat komitmen Hy
Harga bekas, tipe, serta konsumsi BBM Toyota Sienta kerap kali ditanyakan beberapa orang yang tertarik dengan mobil ini. Nama Toyota Sienta ramai diperbincangkan setelah PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkannya pada April 2016. Berhadapan langsung dengan Honda Freed, tak berselang lama setelah kemunculannya Sienta cukup laris di pasaran. Untuk pasar Tanah Air sendiri Sienta ditawarkan dalam beberapa varian, yakni E, G, V dan Q yang merupakan varian flagshipnya. Sebagai mobil keluarga, Sient
Beberapa keunggulan MG4 EV sebagai mobil listrik terbaru dari Morris Garage (MG) yang sudah dipasarkan di Indonesia patut untuk dipertimbangkan. Ketika kita membicarakan masa depan otomotif khususnya mobil, satu hal yang pasti adalah peran yang akan dimainkan oleh kendaraan listrik berbasis baterai (BEV). Keberlanjutan dan teknologi hijau telah menjadi prioritas utama dalam industri otomotif, dan satu perusahaan yang mengambil langkah besar dalam hal ini adalah MG. "MG4 EV bukan sekedar kendaraa

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Honda HR-V
    Rp 355,90 Juta
    Almaz vs HR-V
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Suzuki XL7
    Rp 251,80 Juta
    Almaz vs XL7
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Rush
    Rp 278,80 Juta
    Almaz vs Rush
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Toyota Raize
    Rp 229,80 Juta
    Almaz vs Raize
  • Wuling Almaz
    Rp 279,50 Juta
    VS
    Daihatsu Terios
    Rp 214,45 Juta
    Almaz vs Terios
Wuling Almaz
Lihat