Sah, Harga Wuling Binguo EV Mulai Rp358 Juta

Wuling Motors Indonesia secara resmi mengumumkan harga mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV untuk pasar otomotif nasional.

Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023), harga Wuling Binguo EV hadir dengan dua pilihan varian, yaitu Long Range 333 km dan Premium Range 410 km.

Berikut daftar harga Wuling Bingou EV yang siap dijual di Indonesia:

  • Wuling Binguo EV Long Range 333 km Rp358.000.000
  • Wuling Binguo EV Premium Range 410 km Rp408.000.000

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Ini Kehebatannya

Harga Wuling Binguo EV resmi diumumkan

Menurut Vice President Wuling Motors Indonesia Arif Pramadana, Binguo EV dalam periode pre-booking sejak digelar pertengahan November 2023, tercatat sudah mencapai lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 

"Tentunya hal ini menjadi tanda masyarakat Indonesia sudah siap menyambut era baru mobilitas kendaraan ramah lingkungan," ungkap Arif saat melakukan peluncuran Wuling Binguo EV.

Lebih lanjut Arif mengatakan, tingginya pemesanan Wuling Binguo EV tak lepas dari adanya dukungan dari pemerintah Indonesia yang menggalakan percepatan elektrifikasi di Tanah Air.

Baca juga:  Ini Keuntungan Pesan Wuling Binguo EV Sekarang

Sudah terpesan lebih dari 3.000 unit

Lantas kapan mobil yang sudah dilakukan pemesanan oleh konsumen akan mulai dikirim ke garasi konsumennya?

Menurut Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmani, konsumen yang melakukan pemesanan di periode pre-booking maka unit Wuling Binguo EV akan dikirim mulai Januari 2024.

"Tapi untuk konsumen yang baru melakukan saat ini (15 Desember 2023), maka akan kita lihat dahulu seberapa banyak pemesanannya dan melihat kapasitas produksinya seperti apa," ucapnya. 

Baca juga: Harga Bersaing, Wuling Binguo EV Bisa Lebih Unggul dari Neta V

Sekilas Tentang Wuling Binguo EV

Model Wuling Binguo EV

Sekedar informasi Wuling Binguo EV, mobil listrik ini sejatinya diproduksi di Indonesia bersamaan dengan Air EV, di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. 

Secara desain Wuling Binguo EV in memiliki desain ikonik, unik dan estik. 

Kendati ada aura mobil dengan bentuk lekukan mobil jadul yang menggelembung, namun banyak hal yang cukup canggih, seperti bagian lampu sudah menggunakan pencahayaan LED.

Wuling Binguo EV juga menarik pada bagian interior karena jok dilapisi perforated synthetic leather, kemudian ada 15 kompartemen dan bagasi dengan luas untuk menyimpan barang bawaan.

Interior Wuling Binguo EV

Mobil ini juga sudah memiliki pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah, layar ganda 10.25 inch TFT Dual Screen yang terintegrasi. 

Dengan pilihan warna interior Brown and White mobil ini memiliki beberapa hal menarik seperti desain bagian tengah berupa Floating Island Center Console, kemudian ada juga Smart Start System and Keyless Entry, USB Port, Multifunction Steering Switch, Electronic AC, Electric Adjustable Outside Mirror, hingga Power Windows.

Yang tak kalah penting, beberapa fitur pada mobil listrik ini yaitu Dual Front Airbags, ABS, EBD, Electric Parking Brake with Automatic Vehicle Hold, Electronic Stability Control, Rear Parking Sensor, dan Rear Camera, ISOFIX, Tire Pressure Monitoring System, dan juga Immobilizer.

Mobil ini jugas sudah ada Cruise Control, Smart Start System, empat opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), dan 4 full-range speakers.

Wuling Binguo EV

Untuk jantung pacu, walaupun Wuling Binguo EV ini memiliki dua varian dengan pembeda berupa jarak tempuh 333 km dan 410 km, namun untuk baterainya sama yaitu Lithium Ferro-Phosphate; IP67 Rating, dan motor penggerak 50 kW.

Hanya saja karena jarak tempuhnya berbeda, untuk tipe Long Range kapasitas baterai 31,9 kWh, sedangkan tipe Premium Range 37,9 kWh. 

Gimana tertarik dengan harga Wuling Binguo EV?

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling Air EV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Nyobain Mobil Listrik Baru Wuling, Versi Lebih Besar dari Wuling Air ev

Mobil Listrik China Jadi Banyak Banget!

Liburan Jauh Pakai Mobil Listrik Siapa Takut?

Wuling Motors Indonesia secara resmi mengumumkan harga mobil listrik terbarunya, Wuling Binguo EV untuk pasar otomotif nasional. Bertempat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023), harga Wuling Binguo EV hadir dengan dua pilihan varian, yaitu Long Range 333 km dan Premium Range 410 km. Berikut daftar harga Wuling Bingou EV yang siap dijual di Indonesia: Wuling Binguo EV Long Range 333 km Rp358.000.000 Wuling Binguo EV Premium Range 410 km Rp408.000.000 Baca juga: Spesifikasi
Kelebihan dan kekurangan Suzuki Grand Escudo adalah hal yang wajib diperhatikan ketika hendak membeli mobil SUV yang satu ini. Suzuki Grand Escudo merupakan SUV tangguh yang sempat menjadi salah satu pilihan favorit di pasar otomotif Indonesia, lantaran menggabungkan gaya elegan dengan performa yang handal. Kendaraan ini hadir sebagai pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan keseimbangan antara kenyamanan berkendara dan kemampuan off-road. Sebelum kita membahas mengenai kelebihan dan kekurang
Di tengah maraknya berbagai mobil baru bermunculan dengan menawarkan kecanggihan teknologi, penjualan Toyota ternyata tak tergoyahkan, dan terus menjadi merek mobil terlaris di Indonesia pada November 2023. Jika melihat data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) wholesales (penjualan dari pabrik ke dealer) tercatat selama Januari-November 2023 penjualan mobil mencapai 920.518 unit, sedangkan retail sales (dealer ke konsumen) sebanyak 908.462 unit. Sedangkan pada November 2023
Toyota Kijang Innova J jadi pilihan tepat bagi kalian yang menginginkan Innova namun memiliki budget di bawah Daihatsu Sigra. Kijang Innova J diluncurkan pertama kali pada 2009 berbarengan dengan hadirnya Innova facelift generasi pertama. Mobil ini ditawarkan sebagai varian terbawah dengan Innova bermesin bensin. Awalnya dihadirkan secara khusus menyasar segmen fleet, yang diperuntukan sebagai kendaraan operasional perusahaan. Sebagai varian terendah, Kijang Innova J tampil lebih sederhana ketim
Honda Brio kembali jadi mobil terlaris Honda di Indonesia untuk periode November 2023, tapi menariknya untuk tipe lain dihuni model-model SUV. Berdasarkan laporan penjualan retail (dari dealer ke konsumen) PT Honda Prospect Motor (HPM), total ada 10.165 unit mobil Honda yang berhasil terjual ke para konsumennya. Dan selama November 2023 ini pula penjualan ritel HPM masih ditopang paling besar oleh Honda Brio yang berhasil terdistribusi hingga 4.905 unit. Angka penjualan tersebut kembali menempat

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Wuling Air EV
Lihat