window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Ini Keuntungan Pesan Wuling Binguo EV Sekarang

Herdi · 17 Nov, 2023 10:03

wuling binguo ev

Wuling Motors (Wuling) menawarkan program menarik bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pemesanan selama periode pre-book mobil listrik Wuling Binguo EV.

Dengan tajuk Electric Icon Priority Pack, konsumen yang memesan Binguo EV diantaranya bisa mendapatkan program Lifetime Core EV Component Warranty, meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit.

Pada dasarnya, program ini memberikan Lifetime Core EV Component Warranty merupakan garansi seumur hidup. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Wuling Binguo EV Sudah Bisa Dipesan, Ada Promo Menarik Untuk 1.000 Konsumen Pertama

wuling binguo ev

Pesan sekarang maka dapat lifetime core ev components warranty

Bahkan menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, program layanan purna jual ini pertama kali di Indonesia yang diberikan kepada para konsumen.

"Intinya kita menjawab apa yang menjadi concern oleh konsumen. Memang sebenarnya saat ini masih kita kaji untuk kita terapkan terus, tapi saat ini berlaku untuk pre-book saja dulu," ungkap Dian saat ditemui di acara Pre-Launch Wuling Binguo di Atrium Circle Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Kamis (16/11/2023).

Baca juga: 7 Kelebihan Wuling Air ev Dipakai Harian, Hematnya Mirip Pakai Sepeda Motor

Posisi baterai Wuling Binguo EV

Posisi baterai Wuling Binguo EV 

Sementara itu,  Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim menuturkan, program ini sengaja ditawarkan sebagai komitmen Wuling Motor untuk memberikan kemudahan kepada konsumen terkait kepemilikannya. 

"Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan Binguo EV untuk mobilitas sehari-hari,” ujar Maulana.

Lebih lanjut Maulana mengatakan, garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, yang merupakan bagian paling penting dan berkaitan dalam kendaraan listrik seperti baterai, drive motor hingga motor control unit. 

Keuntungan Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Binguo EV

Wuling Binguo EV ada dua varian sesuai daya baterai,  333 km dan 410 km

Ada dua varian sesuai daya baterai,  333 km dan 410 km

Nah, Anda yang ingin membeli Wuling Binguo dan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty, rupanya ada syarat dan ketentuannya.

  1. Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Binguo EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) dan dengan jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. 
  2. Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling dan menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.
  3. Lifetime Core EV Components Warranty, diberikan selama periode pre-book untuk Binguo EV varian 410 km. 

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Mobil Listrik Wuling Binguo EV, Ini Kehebatannya

Wuling Binguo EV

Wuling Binguo EV

Adapun keuntungan dari Lifetime Core EV Components Warranty, maka setiap Binguo EV akan mendapatkan:

  1. Gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW
  2. Gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu)
  3. Voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4.000.000, 
  4. Mendapatkan aksesoris berupa storage box, kaca film dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan. 
  5. Total benefit yang didapat konsumen pre-book mencapai Rp47.000.000.

Anda yang ingin melakukan pemesanan melalui online bisa mengisi formulir yang telah disediakan

Anda yang ingin melakukan pemesanan melalui online bisa mengisi formulir yang telah disediakan

Lantas Bagaimana dengan Wuling Binguo EV 333 km?

Tenang, konsumen yang memesan Binguo EV tipe 333 km juga bisa mendapatkan keuntungan, yaitu berkesempatan mendapatkan AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film and karpet). 

Nah, Anda yang memang tertarik bisa melakukan Pre-book Binguo EV jaringan diler Wuling terdekat, atau mengakses website Wuling.id, atau bisa juga datang ke ke area pameran Wuling di Summarecon Mall Serpong.

Adapun jika Anda ingin menjadi 1.000 orang pertama yang melakukan pemesanan bisa menyerahkan tanda jadi Rp5-10 juta. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Air EV Standard Range 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia