Alasan Beli Mitsubishi Xforce Lebih Tepat di IIMS 2024

Mitsubishi Xforce jadi satu diantara banyak produk yang ditawarkan PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut menjadi perhatian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Tingginya minat pengunjung IIMS 2024 akan Mitsubishi Xforce diakui Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro. 

"Customer juga apresiasi Xforce. Mengenai angkanya sejak dilaunch kira-kira sudah hampir sekitar 2.000 unit penjualan. Kalau kita mulai delivery sekitar November kira-kira angkanya sampai Januari sudah 2000-an unit," ungkap Irwan saat ditemui di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Baca jugaBukan Cuma Ganteng, Mitsubishi XForce Ultimate CVT dengan Tambahan Akesoris OEM Bikin Berkendara Tambah Nyaman

 Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Permintaan akan Mitsubishi Xforce tak lepas dari beberapa pertimbangan, mulai dari bentuknya yang merupakan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Kompak, hingga desain yang cukup menarik.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi sejumlah fitur yang bisa menjual, mulai dari Dynamic Sound Yamaha Premium dengan 8 Speaker hingga layar head unit bisa menampilkan sejumlah informasi layaknya mobil reli.

Selain itu, mobil ini juga punya paket lengkap perihal fitur keselamatan seperti empat airbags (driver, passenger dan side airbags), fitur ADAS, seperti Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA), Blind Spot Warning (BSW), serta Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan sebagainya. 

Baca juga: 5 Keunggulan Mitsubishi Xforce yang Dirasakan Pemiliknya

Program Penjualan Spesial Mitsubishi Xforce di IIMS 2024

Suasana booth Mitsubishi di IIMS 2024

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan Mitsubishi Xforce, PT MMKSI menawarkan sejumlah program menarik, apalagi ajang IIMS 2024 segera berakhir.

Menurut Head of Sales & Marketing Group Budi Dermawan Daulay, konsumen yang membeli Xforce di IIMS 2024, bisa mendapatkan lucky dip dan tambahan voucher cashback hingga Rp10 juta.

"Kali ini memberikan program khusus kita bekerja sama dengan berbagai leasing, selain memberikan cashback spesial kami juga memberikan beberapa opsi pembiayaan bagi konsumen yakni DP 15 persen," jelas Budi. 

Baca juga: Bukan Cuma Nyaman dan Aman, Mitsubishi Xforce Juga Menyenangkan Dikendarai

Banyak program penjualan khusus di IIMS 2024

Promo ini juga diakui Sales Supervisor Sun Star Motor Fatmawati, Rency yang menyatakan, di IIMS 2024 cashback itu berlaku untuk dua varian XForce, yakni XForce Ultimate dan XForce Exceed. 

"Cashback ini bisa memangkas harga awal Mitsubishi XForce. Hanya saja ini cuma berlaku di IIMS 2024,” ucapnya.  

Untuk detail promo spesial Mitsubishi Xforce antara lain:

  • Cashback hingga jutaan rupiah untuk semua line up Mitsubishi Motors
  • Untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Xforce di IIMS 2024, konsumen berhak memilih salah satu dari bonus gift yang disediakan, berupa: 4x Extended Smart Package; atau Xforce Accessories Active Package; atau Dashboard Camera 6
  • Pembelian Mitsubishi Xforce juga bisa mendapatkan Special Lucky Dip dengan kesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp10.000.000

Mitsubishi Xforce bikin penasaran pengunjung IIMS 2024

Konsumen yang membeli Mitsubishi Xforce juga bisa mendapatkan program after sales secara menarik, yaitu:

  • Untuk pemegang polis asuransi Tokio Marine Indonesia, dapat memilih salah satu promosi berupa tunjangan claim, atau diskon poles sebesar Rp 500.000, atau diskon pembelian dashcam sebesar Rp 500.000, dengan datang ke booth aftersales dan scan barcode yang telah disediakan.
  • Voucher hingga Rp 500.000 untuk transaksi di Official Online Store Mitsubishi Motors di e-commerce Tokopedia dan Shopee.

Harga Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce 

Dalam situs resminya, saat ini Xforce hadir dalam dua pilihan varian, yaitu Exceed CVT dan Ultimate CVT.

Untuk harga Mitsubishi Xforce sebagai berikut:

  • Xforce Exceed CVT: Rp379.900.000
  • Xforce Ultimate CVT: RP412.900.000.

Perlu dicatat, harga ini adalah on the road Jakarta, dan untuk pilihan warna body white color lebih tinggi Rp1.500.000.

Gimana tertarik beli Mitsubishi Xforce?

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Mitsubishi Xforce

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Yang Bikin Beda XForce dari Yaris Cross, Creta dan HR V!

First Drive Mitsubishi XForce | Enak Di Mata, Enak Juga Dibawa?

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Pendatang Baru, Siap Jadi Pengganggu! | First Look Mitsubishi Xforce

Melalui ajang IIMS 2024 kami berkesempatan untuk melakukan first drive Chery Tiggo 5X secara singkat. Sebagai produk terbaru PT Chery Sales Indonesia (CSI) dengan menempati segmen SUV sub kompak, Tiggo 5X diniagakan Rp249 juta varian Classic dan Rp279 juta untuk tipe teratasnya Champion. Datang melawan Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Honda WR-V, tak sedikit orang termasuk kami penasaran ingin mengetahui bagaimana impresi berkendara mobil asal Negeri Tirai Bambu yang memposisikan dirinya di segm
Cek mobil bekas secara teliti adalah langkah yang harus dilakukan sebelum kalian benar-benar melakukan transaksi pembelian untuk kendaraan tersebut. Disaat kalian menemukan mobil bekas yang kondisinya nyaris sempurna alias minim masalah tentu menjadi suatu investasi dari sisi perawatan. Karena kalian hanya perlu meneruskan perawatan rutin yang telah dilakukan pemilik sebelumnya, karena mobil yang jarang minta jajan. Sayangnya saat beli mobil bekas, kita sebagai pembeli biasanya hanya fokus pada
Kalian mungkin pernah mendengar nama Toyota Kijang Rover, Toyota Kijang Jantan, atau Toyota Kijang Kencana, yang semuanya merujuk pada Toyota Kijang generasi ketiga. Nama Kijang memang semakin meroket di era 1990-an saat masuk generasi ketiga atau masanya Kijang Super dan Kijang Grand Extra. Perlu kalian ketahui, tidak cuma diproduksi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek, Toyota juga menunjuk beberapa karoseri untuk merakit Kijang dengan varian sesuai garapan mereka. Pada
Sebelum tertarik untuk membeli mobilnya, mungkin kalian harus mengenal dahulu teknologi E-Platform 3.0 BYD yang digunakan untuk semua mobil listrik BYD yang kini mulai dijual di Indonesia. Seperti kita ketahui, BYD mulai menjajaki pasar domestik dengan tiga produk sekaligus, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Dan ketiga mobil listrik asal Tiongkok itu semuanya menggunakan teknologi E-Platform 2.0 yang juga diaplikasikan pada mobil-mobil BYD lainnya. Lantas apa keunggulan teknologi E-Pl
Toyota dan Daihatsu masih menjadi merek mobil terlaris di Indonesia pada periode Januari 2024, dengan perolehan penjualan paling tinggi. Berdasarkan data penjualan otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) wholesales (penjualan mobil dari pabrik ke dealer) secara keseluruhan tembus 69.619 unit dan retail sales 78.214 unit. Jumlah penjualan Januari 2024 bisa dikatakan tak cukup menggairahkan, karena jumlahnya lebih kecil dari Desember 2023 yang mencapai 85.284 unit (Whole

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 334,80 - 404,80 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
BYD

BYD ATTO 3

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Neta

Neta V

Rp 379,00 Milyar

Lihat Mobil
DFSK

DFSK Seres E1

Rp 189,00 - 219,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Neta

Neta S

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Maxus

Maxus Mifa

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota GR Corolla

Belum Tersedia

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Mitsubishi Xforce
Lihat