Ketika Daewoo membeli hak untuk menghasilkan versi modifikasi dari Opel Kadett Eropa, itu mendapatkannya untuk tiga bentuk tubuh, termasuk hatchback tiga pintu yang terlihat sporty. Sementara Daewoo tidak tahu persis apa yang ditawarkan kepada pelanggan Eropa, ia pergi untuk metode yang diverifikasi: dibutuhkan salah satu mobil kompak paling sukses di pasaran, membentuk kembali garis-garisnya, dan menjualnya di bawah lencana. Itulah kisah singkat tentang bagaimana Cielo / Nexia muncul di pasaran. Dengan garis-garis lengkung dan lampu depan yang direnovasi, Cielo / Nexia mengejutkan pelanggan. Itu sederhana, dapat diandalkan, dan biaya lari yang masuk akal. Sementara sepupu empat pintu dirakit di beberapa negara Eropa, Daewoo membangun hatchback secara eksklusif di Korea. Dalam versi tiga pintu, jendela belakangnya yang panjang dan tailgate miring membuat mobil terlihat sporty dengan cara yang sama dengan mantan Kadett melihat, tetapi dengan garis lengkung. Di dalam, desain dasbor dan tata letak tombol tidak bisa menyembunyikan asal usulnya. Sementara sebagian besar mobil di pasaran sudah beralih ke garis melengkung, Cielo / Nexia tidak dapat menyembunyikan desainnya yang berusia. Daewoo membawa cluster instrumen boxy dengan tombol di samping dari produk GM mantan. Di tumpukan tengah, ini menampilkan tata letak yang serupa untuk HVAC dan pemutar kaset. Untuk penumpang belakang, Daewoo memasang bangku sempit dan dua jendela pop-out. Di bawah bodywork yang segar, itu menawarkan mesin 1,5 liter. Pada awalnya, ini menampilkan sistem 8-vales. Kemudian, sistem 16-katup diadopsi. Kedua versi dipasangkan ke manual 5 kecepatan. Otomatis 4-kecepatan tersedia untuk pasar yang dipilih.