Toyota Calya

Rp 138,85 - 156,40 TBC Juta
  • MPV Tipe bodi
  • 1.2 L Kapasitas mesin
  • FWD Jenis penggerak
  • 88 PS Tenaga
Cek Specs

Toyota Calya Varian

2019 | 1.2 L | -
E MT

Rp 138,85Juta

Rp 3,17Juta/pembayaran

G AT

Rp 156,40Juta

Rp 3,57Juta/pembayaran

G MT

Rp 144,40Juta

Rp 3,29Juta/pembayaran

Specs Utama dari Toyota Calya

Segmen Segmen B
Tipe bodi MPV
Jenis penggerak FWD
Kapasitas mesin 1.2 L
Tenaga 88 PS
Tempat Duduk 7
Lihat Specs Toyota Calya

Review Toyota Calya

  • Overview

    Toyota Calya adalah salah satu MPV yang tengah ngetren di pasar mobil Indonesia pada tahun 2020. Nama "Calya" diambil dari individualized organization Sanskerta yang berarti "sempurna".

    Toyota Calya dirancang oleh Daihatsu dan diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota-Astra Motor di Indonesia sejak tahun 2016. 

    Terungkap bahwa MPV yang berharga kompetitif dengan tujuh kursi itu pertama kali tampil di muka umum pada ICE bersamaan dengan saudara kembarnya, Daihatsu Sigra.

    Toyota Calya tersedia dalam 3 varian dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 146 jutaan hingga Rp 164 jutaan. 

  • Eksterior

    Tampak Depan Bawah Toyota Calya

    Toyota Calya memiliki grille besar dengan lima bilah horizontal dan pelek yang tetap berukuran 14 inci. Ada sentuhan garnish penghubung antar lampu belakang. Garis di tipe E pakai kelir menyesuaikan bodi, sementara di G berlapis krom.

    Kini Calya mempunyai lampu utama LED pada semua varian. Lampu ini menambah kesan modernitas dan canggih pada mobil. Mobil ini juga dipasangkan kaca spion samping yang bisa melipat otomatis saat mobil diaktifkan atau diatur oleh si pengemudi.

    Dimensi 

    Mobil Toyota Calya memiliki dimensi dengan panjang 4070 mm, lebar 1655 mm, dan tinggi 1600 mm. Mobil ini juga memiliki Ground Clearance 180mm. 

    Dimensi Toyota Calya 2020
    Panjang 4,070 mm
    Lebar 1,655 mm
    Tinggi 1,600 mm
    Jarak Sumbu Roda 2,525 mm
  • Interior

    Dashboard Calya

    Toyota Calya memiliki kabin yang didesain lebih luas agar bisa membawa 7 orang penumpang. Bentuk atap seperti pilar C juga diusung ke dalam kabin ini, sehingga terdapat ruang yang luas pada bagian kepala dan kaki penumpang yang mampu menambahkan kesan kenyamanan maksimum pada saat berkendara. 

  • Fitur

    Semua varian Calya telah dibekali dengan fitur rear parking sensor yang membantu saat memarkirkan mobil. Mobil ini juga telah dibekali sistem pengereman ABS dan EBD untuk memastikan kontrol optimal saat pengereman.

    Immobilizer key tetap dipertahankan, untuk mengurangi resiko pencurian. Dan terdapat juga 3 point seatbelt, dual SRS Airbag, isofix dan anti-theft system di semua tipe Calya. 

    Untuk segi hiburan, Calya facelift dibekali monitor layar sentuh tujuh inci. Head unit itu bisa memutar musik dari iPod atau Iphone connectivity, USB, bluetooth, MP3, DVD, dan aux. 

    Dan yang paling asyik adalah semua bisa dilakukan pengemudi dari lingkar setir, lebih mudah diakses dan bisa tetap fokus berkendara.

    Tempat Duduk 

    Kursi tengah dengan rasio 60:40 bisa dilipat dengan satu gerakan, sedangkan kursi di baris ketiga dilipat sebagai satu bagian. Dua kursi depan dilengkapi headrest tapi kursi-kursi di kedua baris lainnya bisa disesuaikan tingginya.

  • Mesin dan Performa

  • Kesimpulan

    Toyota Calya tampil dengan eksterior dan interior yang menarik. Selain itu, Calya juga menyediakan berbagai fitur lainnya yang membuat penumpangnya merasa nyaman ketika berada di dalamnya. Toyota Calya, mobil MPV andalan keluarga Anda.

Bandingkan
0
Cari perbandingan (0/4)