Asyik, Wuling Kini Punya 6 DC Charging, Ngecas BinguoEV Secara Cepat Gratis!

Mobil listrik besutan Wuling kini akan semakin mudah untuk mengisi daya karena Wuling Motors mengumumkan keberadaan pengisian daya cepat Direct Current atau DC Charging di enam lokasi terbaru.

Menurut Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim, kehadiran pengisian daya DC terbaru merupakan komitmen Wuling dalam industri kendaraan listrik dan pengembangan ekosistemnya. 

"Untuk itu, Wuling melanjutkan langkahnya yang diwujudkan dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan rest area di jalur tol Cirebon dan Batang," ungkap Maluna dalam keterangan resminya. 

Baca juga: Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga Sepanjang Musim Mudik, Ditambah Promo Menarik Hingga Akhir Bulan

Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging Sejalan Dengan Komitmen Membangun Ekosistem EV

Dia juga berharap, para konsumen mobil listrik Wuling khususnya saat ini BinguoEV dapat merasakan pengalaman pengisian daya cepat dengan mudah dan nyaman. 

Adapun lokasi DC Charging Wuling Motors bertempat di:

  • Wuling Center - Jakarta Selatan 
  • SCBD Park - Jakarta Selatan
  • Collins Marketing Gallery - Tangerang 
  • Bekasi Cyber Park Mall - Bekasi
  • Rest area KM 207A di tol Palikanci 
  • Rest area KM 379A di tol Batang-Semarang 

Baca juga: Ini Keunggulan Wuling Air ev dan BinguoEV yang Bikin Jadi Mobil Listrik Terlaris di Indonesia

Wuling turut mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC

Sebelum Wuling Motors sudah memiliki fasilitas pengisian daya dengan arus AC, yang berada di 54 jaringan penjualan dan 6 lokasi pengisian daya umum sehingga memudahkan konsumen Air ev maupun BinguoEV dalam pengisian daya saat melakukan perjalanan. 

"Kedepannya, kami terus berkomitmen untuk menambah titik DC dan AC Charging. Tentunya akan kami informasikan secara berkala melalui situs web dan akun resmi media sosial Wuling,” jelas Sales & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Baca juga: Canggih dan Harga Terjangkau, Deretan Mobil Listrik Wuling Bikin Penasaran Pengunjung IIMS 2024

Bisa Ngecas Gratis di DC Charging Wuling

Saat ini pengisian daya DC terbarui akan ditawarkan secara gratis mulai sampai dengan 31 Mei 2024

Dengan adanya enam titik pengisian daya DC Charging terbaru, Wuling Motors mengajak pemilik BinguoEV untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya DC yang lebih cepat secara gratis mulai dari hari ini sampai dengan 31 Mei 2024. 

Setelah bulan Mei mendatang, konsumen akan menggunakan aplikasi khusus untuk dapat menikmati fasilitas pengisian daya ini. 

Sebagai informasi, Wuling BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range AC/DC sudah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging. 

Alhasil, pengisian daya secara cepat ini hanya memakan waktu sekitar 30-35 menit dengan persentase pengisian daya 30-80 persen.

Untuk konsumen BinguoEV Long Range AC/DC dan Premium Range dapat secara langsung mengisi daya di fasilitas pengisian daya yang tersedia. 

DC Charging Wuling juga tersedia di dua rest area, yakni di KM 207A di tol Palikanci dan KM 379A di tol Batang-Semarang

Adapun cara mengisinya lebih mudah yaitu:

  1. Konsumen dapat menghubungkan charging gun IEC BB (GB/T)  pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil. 
  2. Saat sudah terhubung, konsumen dapat melihat status proses pengisian daya pada layar MID dan layar fasilitas pengisian daya.
  3. Untuk menghentikan proses pengisian daya, pilih ‘stop’ di layar fasilitas pengisian daya dan mencabut charging gun dari mobil dan letakkan kembali seperti semula.
  4. Rencana, Wuling Motors akan terus menambah titik pengisian daya sampai dengan akhir tahun ini. 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai lokasi pengisian daya AC dan DC mobil listrik Wuling, silakan kunjungi laman resmi wuling.id.

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Wuling BinguoEV

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Nyobain Mobil Listrik Baru Wuling, Versi Lebih Besar dari Wuling Air ev

Pilihan mudik pakai mobil listrik seperti Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 6 saat ini jadi opsi yang menarik lantaran bisa lebih hemat biaya perjalanan. Apalagi populasi dua kendaraan listrik berbasis baterai (BEV) itu pun sudah semakin meingkat. Tak ayal PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap memberikan pelayanan ekstra bagi para pemilik Hyundai Ioniq 5 atau Ioniq 6 yang melaksanakan mudik Lebaran 2024. Namun begitu, sebelum mudik ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin mudik pakai mobil
Isuzu Panther Miyabi sebenarnya merupakan satu keluarga dari Isuzu Panther generasi pertama yang lahir di tahun 1991. Bermodal mesin diesel 2.238 cc OHV (Over Head Valve), Miyabi merupakan satu varian Panther kotak selain tipe Standard, Deluxe, Grand Deluxe, Hi-Grade, dan Bravo. Panther yang pada awal kemunculannya cukup fenomenal, karena menjadi minibus serba bisa dengan dukungan mesin diesel yang gampang perawatannya. membuat Isuzu Panther menghadirkan dalam beberapa tipe. Termasuk satu dianta
Dalam rangka memberikan kemudahan dan kenyamanan konsumen dalam perjalanan mudik tahun ini, Wuling Motors (Wuling) menyiapkan 55 bengkel siaga yang tersebar di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Adapun keseluruhan bengkel siaga tersebut akan tetap beroperasi selama periode 8-15 April 2024. Selain itu, Wuling juga memberikan promo yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen sampai dengan 30 April 2024 yang meliputi gratis pengecekan kendaraan dan diskon suku cadang untuk servis berkala kendara
Suzuki SX4 gen 1 kerap dijadikan pilihan alternatif selain Honda Jazz GD3 dan Toyota Yaris bakpao yang harga bekasnya masih tinggi. SX4 sendiri bermain di segmen crossover kompak, yang pertama kali diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 2007. Awal kali meluncur mobil ini didatangkan secara utuh dari Jepang. Namun setahun setelahnya Suzuki Indonesia melakukan perakitan mobil ini secara lokal di pabrik Suzuki yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Pada versi CKD ini SX4 gen 1 mendapat tam
Pabrikan Prancis Citroen membuka jaringan layanan pelanggan ke-14 di Indonesia dengan meresmikan Citroen Experience Centre ke-3 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Yang menarik, outlet ini mengusung standar desain terbaru Citroen yang untuk kali pertama di aplikasikan di luar Prancis. Sebelumnya Citroen Experience Centre telah hadir di Jl. MT Haryono dan Jl. Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur dan tidak berhenti disini, Citroën Indonesia merencanakan untuk menambah jumlah jaringan di seluruh I

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
MG

MG VS HEV

Rp 389,00 Juta

Lihat Mobil
Mitsubishi

Mitsubishi L100 EV

Rp 320,00 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Tiggo 5X 2024

Rp 269,00 - 299,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VinFast e34

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG Maxus 9

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
MG

MG ES

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Jimny 5-door 2024

Rp 462,00 - 475,60 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Vinfast

VF5

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda E5

Rp 488,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Wuling BinguoEV
Lihat