Pada 2007, seluruh lineup Cayenne menerima facelift yang layak. Tapi sekarang, semua orang tahu bahwa unggulan akan memiliki lencana turbo di atasnya. Setelah kejutan pertama berlalu dan pasar mengerti bahwa SUV Porsche mungkin menjadi salah satu ide terbaik untuk menyelamatkan merek mobil sport Jerman yang terkenal, para kritikus mulai menurunkan suara dan pelanggan mereka mulai memesan lebih banyak. Itu adalah Porsche yang sempurna untuk keluarga, SUV yang luar biasa, dan kendaraan off-road yang diberikan. Selain itu, antara peluncuran Cayenne dan facelift, hampir 160.000 unit dijual. Itu sukses besar. Untuk facelift 2007, pabrikan mobil Jerman mendengarkan pelanggannya dan menyingkirkan lampu depan Porsche 996 yang terinspirasi. Yang baru menampilkan lensa yang jelas di atas lampu dan mereka berbentuk kembali. Cahaya berlari baru, vertikal, siang hari muncul di sisi luar sendok samping dan gril yang lebih kecil. Cayenne Turbo s rode pada 18 "roda paduan cahaya. Itu dipasang sebagai standar dengan PASM (manajemen suspensi aktif Porsche) dan suspensi udara. Interiornya hampir tidak berubah jika dibandingkan dengan versi non-facelifted. Ini menampilkan kursi yang sama dan sistem audio standar. Untuk versi Turbo, pelapis kulit standar dua nada dipasang sebagai standar. Cayenne Turbo S dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar-bahan bakar dan varioCAM 550 hp (variabel katup). Meskipun menawarkan lebih banyak kekuatan, itu memperoleh efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Rasio transmisi yang lebih lama memungkinkan mesin berjalan pada RPM yang lebih rendah untuk kecepatan yang sama dengan pendahulunya. Untuk sistem penggerak semua roda, Manajemen Traksi Porsche (PTM) ditingkatkan untuk menawarkan traksi yang lebih baik dalam semua kondisi.