Vespa Batik Diskon lagi, Cocok jadi Kado Natal yang Unik!

Vespa Batik dibuat khusus untuk pasar Indonesia
  • Piaggio Indonesia menghadirkan program pembelian di penghujung tahun 2023
  • Vespa Batik mendapatkan diskon paling besar
  • Begitu pula dengan Aprilia SRGT 200

Program penjualan menarik dihadirkan PT Piaggio Indonesia (PID) jelang tutup tahun 2023. Salah satunya Vespa Batik yang kedapatan diskon lumayan besar. 

Bukan kali pertama, mengingat diskon Vespa Batik sudah beberapa kali ditawarkan kepada masyarakat. Sebagai contoh pada Februari 2023 di mana besarannya saat itu adalah Rp14 juta.   

Sebulan berselang (Maret 2023), pembeli model eksklusif untuk pasar Indonesia ini mendapatkan korting lebih banyak lagi yakni Rp16 juta. 

Diskon tersebut pun kembali dihadirkan PID di akhir tahun. Bahkan dengan nominal yang lebih besar karena konsumen langsung mendapatkan potongan sebesar Rp19 juta.

Kombinasi 7 pola batik terlihat di beberapa bagian motor

Baca juga: Fakta Menarik Vespa Batik Special Edition, Padukan Ikon Dua Negara

Untuk diketahui unit ini berbasis Vespa LX 125. Secara spesifikasi, Vespa Batik ini serupa namun dengan harga yang berbeda. 

Jika Vespa LX 125 dijual Rp45.350.000, harga Vespa Batik justru mencapai Rp77.000.000. Tapi dengan diskon tadi, harganya kini menjadi Rp58.000.000.

Selain cukup signifikan, penawaran dari Vespa Batik pun tak kalah menarik. Sebagaimana diketahui, unit ini menawarkan tampilan khas Indonesia lewat motif batik tambal jagad. 

Berupa perpaduan 7 pola batik dari Sabang sampai Merauke. Diantaranya batik Perisai (Kalimantan), Megamendung (Jawa Barat), Ayam Kasuari (Papua), Sokowani (Sumatera), Tenun Ikat Menjangan (Nusa Tenggara), Kawung (Jawa Tengah) dan Poleng (Bali). 

Corak batik tersebut menempel di beberapa bagian, mulai dari Front Tie, Front Compartment, Footrest Area,  Rear Side Panel, Badge Plate dan Rear Panel. Cocok jadi kado Natal yang unik!

Diskon Akhir Tahun Vespa dan Aprilia

Penawaran ini selaras dengan program "Ho-Ho-Holiday Deals" gagasan PID. Tentu saja terdapat program dari model-model Vespa lain sebagai berikut:

• Vespa LX 125 iget (Red) : Rp6.500.000
• Vespa LX 125 iget (White,Grey) : Rp1.500.000
• Vespa LX 125 Batik SE : Rp19.000.000
Vespa Primavera/S 150 : Rp1.000.000
Vespa Sprint/S 150 : Rp1.000.000
Vespa GTS 150 Super Sport Old Color : Rp15.000.000
• Vespa GTS 150 Classic/SuperSport : Rp10.000.000
Aprilia SRGT 200 Sport : Rp15.000.000

Aprilia SRGT 200 hadir dengan konsep matik adventure

Baca juga: Begini Rasanya Aprilia SR GT 200 2023 Dipakai Blusukan, Suspensinya Juara!

Selain Vespa ada unit Aprilia SRGT 200 yang juga kena diskon. Potongan harganya pun tak kalah gede yaitu Rp15 juta. 

Korting dari matic Aprilia ini juga tercatat paling besar dari penawaran sebelumnya. Namun untuk dicatat karena promo ini hanya berlaku untuk pembelian SRGT 200 tipe Sport. 

Jika sebelumnya unit tersebut dijual Rp63,7 juta, maka sekarang dapat Anda beli dengan harga Rp48,7 juta saja.

 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi inform...

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

Viral pengawal ambulans di stop polisi Ambulans yang membawa pasien jadi ngerem mendadak Jagat maya dihebohkan dengan sebuah peristiwa relawan pengawal ambulans yang membawa seorang pasien dihentikan petugas polisi lalu lintas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Insiden penyetopan relawan yang kini viral di berbagai media sosial tersebut diunggah akun Tiktok @/teamsetulushati_01. "Ambulance dan tim patwal dihentikan pakpol, padahal sudah taruna ada pasiennya. Kalo pasien urgent, siapa yang sal
Diawali dengan sunmori. Cosplayer jadi model foto. Jadi ajang cross community. Kegiatan sunmori atau Sunday Morning Ride memberikan ruang baru bagi fotografer dan videografer untuk mengeksplorasi kreativitasnya. Mereka kerap mendokumentasikan kegiatan sunmori tersebut, yang kemudian ditampilkan pada media sosial. Hal itu menjadi kebangaan tersendiri, terlebih hasil karya mereka kerap diunggah oleh sosok yang mereka bidik. Speedrenaline pun melihat hal ini sebagai potensi untuk membuat sebuah aca
Beda harga keduanya capai Rp 19,030 jutaan. XMax Tech Max sudah dilengkapi dengan aksesoris. Honda Forza CBU Thailand. Tidak disangka undangan launching produk baru oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) beberapa waktu lalu adalah peluncuran Yamaha XMax Tech Max. Pasalnya banyak yang mengira produk yang akan dikenalkan adalah Yamaha Lexi 125 yang sampai saat ini belum ada perubahan besar sejak 2018. Yamaha XMax Tech Max muncul dengan harga Rp 71,3 juta on the road Jakarta, dengan pe
Harga Rp 71,3 juta on the road Jakarta. Uang muka mulai Rp 7,1 jutaan. Jadi varian premium untuk Yamaha XMax. Yamaha XMax Tech Max 2024 menjadi produk terbaru yang dikenalkan untuk pasar Indonesia pada akhir pekan kemarin. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjualknya dengan harga Rp 71,3 juta on the road Jakarta. Jadi varian yang paling mewah, motor ini memiliki perbedaan dari varian reguler, utamanya pada sisi tampilan. Konsumen yang berminat pun bisa memesannya dan unit akan mula
Pendaftaran model Honda Giorno+ memperkuat kelahiran Honda Stylo Peluncuran motor baru Honda dari segmen adventure hingga motor listrik Selebihnya hanya terdapat penyegaran tampilan Sepanjang tahun 2023, setidaknya 14 kali PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan peluncuran produk. Beberapa diantaranya merupakan motor baru, namun tak ada nama Honda Stylo di dalamnya. Pemberitaan seputar Honda Stylo sendiri memang cukup deras mengalir. Kehadirannya di Indonesia bahkan diperkuat pula dengan pendaftara

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Vespa LX 125 I-Get
Lihat