Mobil Ter-WOW - Honda CRV Turbo Prestige

Honda CRV Turbo Prestige merupakan varian tertinggi dari Honda CRV. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup lengkap dibandingkan dengan varian CRV lainnya. Selain itu, ada juga fitur eksklusif khusus dari mobil ini. Yuk, cekidot!

Mobil SUV akan tetap memiliki peminatnya sendiri. Dan mobil SUV ini banyak diminati oleh orang kalangan atas karena mobil SUV dibanderol dengan biaya yang cukup tinggi. Meskipun begitu, masih saja ada peminat mobil SUV. 

Banyak pabrikan mobil yang berlomba-lomba menciptakan mobil SUV berkualitas, salah satunya adalah Honda yang mengeluarkan SUV andalannya, Honda CRV. 

Sekilas mengenai Honda CRV

Honda CRV diperkenalkan pertama kali pada tahun 2000 di Indonesia dan mendapatkan respon positif dari para peminatnya. Pada tahun 2019, pertama kalinya Honda CRV mencapai tingkat penjualan yang melewati angka 17.000 unit dalam kurun waktu satu tahun. 

Tak hanya itu, Honda Prospect Motor juga memperkenalkan generasi kelima CR-V yang dilengkapi dengan mesin Turbo yang basisnya sama seperti Honda Jazz, yaitu Honda CRV Turbo Prestige. 

Harga Honda CRV 2019 dibanderol dengan biaya sebesar Rp 434 Jutaan hingga Rp 508 Jutaan. Sedangkan harga Honda CRV 2020 dibanderol dengan biaya dimulai dari Rp 467 jutaan hingga Rp 543 Jutaan. 

Untuk mobil bekas CRV juga masih diminati. Misalnya saja Honda CRV 2008 yang masih eksis dan dibanderol dengan harga Rp 130 jutaan.

Eksterior

Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige berbeda jauh dengan varian-varian mobil Honda CRV lain. Mobil ini memiliki desain eksterior yang mewah dengan grill yang makin minimalis dan terhubung ke headlamp. 

Seluruh pencahayaan mulai dari lampu utama, lampu kabut dan lainnya sudah dibekali dengan teknologi LED. 

Keseluruhan dari eksteriornya tidak beda terlalu jauh, hanya beberapa titik dari bagian chrome. Namun aura elegan dan mewah malah bertambah.

Interior 

Honda CRV 1.5L Turbo Prestige memiliki interior yang bernuansa mewah dengan panelwood yang diberi finishing roof pada bagian dasbor dan doortrim. 

Mobil ini dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Head unit yang berukuran 9 inci, A/V System yang telah dilengkapi dengan Bluetooth Audio, USB, Radio, HDMI Port, MP3/WMA hingga teknologi Nanoe. 

Fitur Nanoe ini dapat diaktifkan melalui tombol head unit yang berfungsi menjaga udara dalam kabin agar terbebas dari virus. Ini adalah fitur eksklusif yang dapat diminati oleh pemilik Honda CRV Turbo Prestige. 

Mobil ini juga memiliki Modern Meter Cluster dengan MID LCD di mobil yang memberi informasi selama berkendara, misal jarak tempuh, rata-rata konsumsi bahan bakar, dll.

Kursi baris kedua dan ketiga bisa dilipat rata untuk menambah ruang bagasi yang berguna untuk membawa barang bawaan yang banyak. Pembukaan bagasi bisa dilakukan dengan memijit remote. 

Salah satu daya tarik mobil CRV Turbo Prestige adalah adanya fitur power panoramic sunroof dan power tailgate.

Dengan berbagai fitur yang menggiurkan, mobil ini dihargai dengan biaya yang cukup fantastis. Harga Honda CRV Turbo Prestige 2020 dibanderol sebesar Rp 543 Jutaan.

Fitur Kenyamanan

Berikut adalah beberapa fitur kenyamanan mobil secara lengkap yang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu para otolovers. Yuk, dilihat!

AC

Power Steering

Ventilasi AC Belakang

Engine Start Stop Button

Pembuka Bagasi

Power Outlet

Kursi Lipat Belakang

Adjustable Seats

Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar

Automatic Climate Control

Lampu baca

Headrest Kursi Belakang

Arm Rest Belakang Tengah

Cup Holder - depan

Cup Holder - belakang

Lampu Bagasi

Vanity Mirror

Bottle Holder

Cruise control

Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi

Spion Lipat Elektrik

Pemanas

Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian

Keyless Entry

Power Window Depan

Power Window- Belakang

Steering Wheel Gearshift Paddle

On Board Computer

Arm Rest Konsol Tengah

Mesin dan Performa

Mobil Honda CRV 1.5L Turbo Prestige ini memiliki mesin dengan kapasitas 1500 cc 4 silinder segaris dengan bantuan transmisi otomatis CVT. 

Mobil ini mampu menghasilkan tenaga output maksimal sebesar 190 hp per 2.000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm per 5.000 rpm.

Selain itu, mobil ini memiliki bobot yang mencapai 1.7 Ton. Berkat direct injection dan turbo membuat mobil ini tidak bermasalah walaupun bobotnya berat. Kekuatan mobil ini terbilang responsif dalam keadaan stop and go.

Fitur Keselamatan 

Fitur Keselamatan merupakan salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika membeli sebuah mobil baru. Dengan menyandang sebagai varian tertinggi dari Honda CR-V, mobil CR-V Turbo Prestige. Yuk, dilihat!

Anti Lock Braking System

Kantong Udara Pengemudi

Airbag Penumpang Depan

Airbag Samping Depan

Sabuk Pengaman Belakang

Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman

Brake Assist

Pengingat Pintu Terbuka

Crash Sensor

Child Safety Locks

Pelindung Benturan Samping

Pelindung Benturan Depan

Spion Tengah Lipat

Kamera Belakang

Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg

EBD (Electronic Brake Distribution)

Engine Check Warning

Vehicle Stability Control System

Lihat! Mobil Honda CRV Turbo Prestige dan nikmati fitur eksklusifnya. Yakin kamu akan puas dengan itu. Selain itu, ada juga varian Honda lainnya, bisa cek juga ya!

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Honda CR-V

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2019 Mazda CX-5 ELITE 2.5

Rp 442,00 Juta
Rp 9,01 Juta/bln

45.271 km

4 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Toyota FORTUNER VRZ 4X2 2.4

Rp 521,00 Juta
Rp 10,62 Juta/bln

28.559 km

2,5 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2018 Mazda CX-9 2.5

Rp 550,00 Juta
Rp 11,21 Juta/bln

53.282 km

5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Toyota RAIZE S 1.0

Rp 235,00 Juta
Rp 4,79 Juta/bln

15.274 km

2 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2021 Kia SONET DYNAMIC 1.5

Rp 251,00 Juta
Rp 5,11 Juta/bln

12.742 km

2 tahun

Java East

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Tes Lengkap Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige 2021 | Test Drive

Haval H6 HEV 2021: Lawan Berat Honda CR-V dan Wuling Almaz! | First Look

MG HS i-SMART Magnify, Pesaing Wuling Almaz RS yang Tak Kalah Keren, Honda CR V Mana Bisa?

2021 Honda CR-V Touring | 360 Walkaround

HONDA CRV vs GEELY AZKARRA!! CROSSOVER BOXING MATCH!!

Berita Terbaru

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Bukan LMPV, Ini Mobil-mobil Honda Terlaris di Indonesia

Penjualan mobil Honda mengalami peningkatan secara nasional hingga 26 persen di semester pertama tahun 2023. Menurut catatan, penjualan retail (dealer ke konsumen) Honda sejak Januari sampai Juni 2023 tercatat 67.797 unit, sedangkan di periode yang sama tahun lalu hanya terjual 53.910 unit. Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, alasan peningkatan penjualan Honda di semester pertama tak lepas dari penyegaran produk-produk Honda yang diterima ba

Cari Mobil Daihatsu, Ini Model Paling Laris Semester Pertama 2023

Penjualan mobil Daihatsu selama semester pertama tahun 2023 tembus 102.515 unit atau naik 12,9 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu yang hanya sekitar 90.765 unit. Ya, penjualan retail ini membuat perusahaan otomotif yang bermarkas di Ikeda, Osaka, Jepang tersebut menyumbangkan market share ritel otomotif nasional mencapai 20,4 persen. Peningkatan penjualan Daihatsu juga terjadi di wholesales, dimana pabrik Daihatsu mampu menjual mobilnya ke dealer selama Januari-Juni 2023 mencapai 9

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Honda CR-V
Lihat