Honda Accord -Harga, Spesifikasi, Review Terbaru

Review Honda Accord

Honda Accord

Honda Accord 2021 melakukan hampir semua hal dengan cukup baik dan berada di dekat puncak peringkat mobil menengah kami. Atribut yang menonjol termasuk dinamika berkendara yang menarik dan interior kelas atas.

Kelebihan :

  • Interior lapang, dan nyaman
  • Bagasi cukup luas
  • Hnadlingnya mudah
  • Powertrains cukup baik

Kekurangan :

  • Peringkat keandalan yang diprediksi masih di bawah rata-rata

 

Peringkat & Penghargaan

Peringkat # 1 Honda Accord 2021 didasarkan pada skornya dalam kategori Mobil Menengah. Ini adalah pemenang penghargaan Mobil Menengah Terbaik untuk Keluarga tahun 2021 dan finalis untuk penghargaan Mobil Menengah Terbaik untuk 2021. Saat ini Honda Accord memiliki skor 8.4 dari 10 yang didasarkan pada evaluasi kami terhadap 31 buah penelitian dan elemen data menggunakan berbagai sumber.

 

Apakah Honda Accord Mobil yang Cukup Layak?

Ya, Honda Accord adalah mobil hebat. Kami menobatkan Accord sebagai Mobil Menengah Terbaik tahun 2021 untuk Keluarga karena kombinasi luar biasa antara ruang kargo dan penumpang, peringkat keselamatan dan keandalan, ulasan positif dari jurnalis otomotif, dan fitur ramah keluarga yang tersedia. Ini memiliki dua opsi mesin yang energik, handling yang mahir, dan pengendaraan yang empuk.

Kabin Honda Accord 

Kabinnya adalah salah satu yang terbaik di kelas mobil menengah, dan ada dua baris kursi yang luas dan suportif. Accord juga memiliki bagasi besar dan sistem infotainment yang ramah pengguna. Karena kombinasi nilai dan kualitasnya yang kuat, kami menobatkan Accord sebagai finalis untuk penghargaan Mobil Menengah Terbaik untuk Uang 2021.

 

Mengapa Anda Dapat Mempercayai Kami: 31 Ulasan Dianalisis

Kami tidak mendasarkan ulasan mobil kami pada pendapat pribadi kami. Sebagai gantinya, kami menggabungkan temuan test driver profesional dengan data seperti peringkat keandalan dan skor keselamatan untuk memberi Anda gambaran lengkap tentang setiap kendaraan yang kami rangking. Ulasan Accord 2021 ini menggabungkan penelitian yang berlaku untuk semua model di generasi ini, yang diluncurkan untuk 2018. 

 

Haruskah Saya Membeli Honda Accord?

Honda Accord harus menjadi salah satu pilihan teratas untuk setiap pembelian mobil menengah. Seperti disebutkan di atas, sedan ini hampir tidak memiliki kelemahan, dan merupakan salah satu pemimpin kelas di beberapa area. Ini juga membawa label harga yang wajar dan dilengkapi dengan jumlah peralatan standar yang layak yang menjadikannya nilai yang tinggi.

 

Apa Perbedaan Antara 2020 dan 2021 Honda Accord ?

Honda Accord 2021 mengalami beberapa perubahan besar dibandingkan model 2020. Sebagai permulaan, Honda merombak jajaran trim, melepaskan trim EX dan memperkenalkan Sport Special Edition. Honda juga menjatuhkan transmisi manual opsional Accord.

Tampilan Keren Honda Accord 

Terakhir, model 2021 mendapatkan fitur standar baru, termasuk layar sentuh 8 inci, Android Auto, dan Apple CarPlay. Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay nirkabel baru tersedia. Berikut adalah perubahan Honda Accord selama beberapa tahun terakhir:

2017: model tahun terakhir Honda Accord coupe

2018: didesain ulang sepenuhnya dengan opsi mesin turbocharged baru, bagasi yang lebih besar, dan fitur keselamatan yang lebih standar

2019: Mesin 2.0 liter menjadi standar pada model Touring

2020: tidak ada perubahan penting

2021: mendapatkan lebih banyak fitur infotainment standar dan tersedia; Trim Sport Edisi Khusus bergabung dengan jajaran; Trim EX dan transmisi manual turun

 

Berapa Harga Honda Accord?

Harga Accord hampir sama dengan sebagian besar pesaing mobil menengahnya, harga Honda Accord sekitar Rp 729,60 Juta. 

 

Berapa Biaya untuk Mengasuransikan Honda Accord?

Biaya mengasuransikan Honda Accord bergantung beberapa faktor, termasuk deductible Anda, tingkat pertanggungan yang Anda inginkan, dan jenis asuransi yang Anda pilih. Usia, jenis kelamin, lokasi, skor kredit, dan catatan mengemudi Anda juga dapat berdampak pada tarif asuransi Anda. 

 

Interior Accord

Ruang Kargo Accord

Honda ini memiliki salah satu bagasi terbesar di kelasnya. Ini menyediakan ruang kargo 16,7 kaki kubik, yang cukup ruang untuk sekitar selusin tas belanja.

Bagasi Honda Accord

Berapa Banyak Orang yang Dapat Duduk di Kursi Accord?

Accord dapat menampung lima orang, dan kedua baris kursi nyaman. Ada juga banyak ruang penumpang di depan dan belakang. Kebanyakan sedan ukuran sedang lainnya tidak terlalu lapang.

Accord dan Kursi Mobil Anak

Accord memiliki dua set lengkap konektor LATCH untuk kursi tempel belakang. Kursi tengah belakang memiliki jangkar tambatan tunggal dan dapat meminjam jangkar bawah dari setiap sisi. Institut Asuransi untuk Keamanan Jalan Raya memberi sistem ini peringkat Good + tertinggi, yang menunjukkan bahwa ini salah satu yang paling mudah digunakan.

Kualitas Interior Sesuai

Accord menampilkan salah satu interior terbaik di kelasnya. Penuh gaya dan luas, dan kualitas bahannya bagus untuk segmennya. Bahkan, di trim yang lebih tinggi, Accord terasa hampir seperti kendaraan mewah.

Accord Infotainment, Bluetooth, dan Navigasi

Infotainment Honda Accord 

Sedan Honda ini hadir dengan layar sentuh berukuran besar yang mudah dilihat dan dibaca dari jok pengemudi, serta merespon masukan dengan cepat. Antarmukanya juga ramah pengguna, dan tidak perlu banyak latihan untuk menguasainya.

 

Ada juga beberapa kontrol fisik untuk pengaturan iklim dan audio. Seperti :

  • Fitur infotainment standar: layar sentuh 8 inci, empat speaker, dua port USB, Bluetooth, Apple CarPlay, dan Android Auto
  • Fitur infotainment yang tersedia: navigasi, dua port USB tambahan, sistem audio delapan atau 10 speaker, Radio HD, radio satelit, pengisian daya perangkat nirkabel, hot spot Wi-Fi, Android Auto nirkabel, dan Apple CarPlay nirkabel
  • Fitur standar tambahan: kontrol iklim otomatis zona ganda dan tombol start
  • Fitur lain yang tersedia: moonroof

 

Performa Accord: Sporty, Tetapi Efisien

Mesin Accord

Apa pun mesin yang Anda pilih, Anda mendapatkan Accord yang cukup cepat dengan banyak tenaga untuk sebagian besar dalam mengemudi. Meski begitu, mesin yang lebih besar memberikan pengalaman berkendara yang lebih mengasyikkan karena memberikan akselerasi yang lebih cepat.

Mesin Honda Accord

Accord Powertrain / Opsi Kinerja

  • Mesin dasar: 1,5 liter turbocharged empat silinder dengan 192 tenaga kuda dan torsi 192 pon-kaki; mulai dari $ 24.770 (LX, Sport, Sport Special Edition, dan EX-L)
  • Drivetrain: penggerak roda depan
  • Transmisi: Continuous Variable Automatic (CVT) dengan mesin dasar; Otomatis 10-percepatan dengan 2.0 liter empat silinder

Jarak Tempuh Accord

Accord mendapatkan jarak tempuh bahan bakar yang luar biasa jika dilengkapi dengan mesin dasarnya: 30 mpg di kota dan 38 mpg di jalan raya. Rating turun menjadi 22 mpg di kota dan 32 mpg di jalan raya dengan mesin turbo-empat yang lebih besar.

Ride and Handling

Kebanyakan mobil kelas menengah tidak se-sporty Accord. Terasa tertanam dan gesit di sekitar belokan dan umumnya menyenangkan untuk dikendarai. Suspensinya agak kokoh, tetapi keseluruhan pengendaraannya nyaman. Namun, ini bisa menjadi sedikit keras di atas trotoar kasar dengan roda opsional yang lebih besar.

Apakah Honda Accord Memiliki Penggerak Semua Roda?

Tidak, Accord tidak tersedia dengan AWD, tetapi hal itu biasa terjadi di kelasnya. Meski begitu, ada beberapa pesaing, termasuk Nissan Altima dan Toyota Camry, dengan AWD yang tersedia. Subaru Legacy adalah satu-satunya pesaing kelas yang menggunakan AWD standar.

 

Keamanan Accord

Hasil Uji Kecelakaan Accord

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional memberi Honda Accord 2021 peringkat keselamatan keseluruhan lima dari lima bintang, dengan lima bintang untuk uji tabrakan frontal, tabrakan samping, dan rollover. Institut Asuransi untuk Keamanan Jalan Raya memberi 2021 Accord peringkat tertinggi Baik di semua enam tes kelayakan kecelakaan. Trim LX tingkat dasar menerima peringkat tertinggi kedua dari Acceptable untuk seberapa baik lampu depannya menerangi jalan di depan; semua trim lainnya menerima peringkat yang baik. IIHS menggunakan skala yang berbeda untuk menilai fitur penghindaran tabrakan. 2021 Accord memperoleh peringkat Superior tertinggi untuk sistem pencegahan tabrakan depan standarnya.

Fitur Keselamatan Honda Accord 

Fitur Keamanan Accord

Fitur keamanan lanjutan standar:

  • Kamera belakang
  • Pemantauan kantuk pengemudi
  • Peringatan tabrakan ke depan
  • Pengereman darurat otomatis
  • Mitigasi keberangkatan jalan
  • Peringatan keberangkatan jalur
  • Lane tetap membantu
  • Pengenalan rambu lalu lintas
  • Kontrol jelajah adaptif

Fitur keamanan lanjutan yang tersedia:

  • Tampilan head-up
  • Sensor parkir depan dan belakang
  • Pemantauan titik buta
  • Peringatan lalu lintas lintas belakang
  • Pengingat kursi belakang

 

Kapan Honda Accord Pertama Kali Keluar?

Pada tahun 1976, Honda meluncurkan Accord yang tidak mencolok. Accord asli hanya datang sebagai hatchback dua pintu dan menggunakan mesin empat silinder 1.6 liter yang menghasilkan 68 tenaga kuda. Namun, itu lebih hemat bahan bakar daripada banyak pesaing pada saat itu, membantunya menjadi pilihan yang populer. Menambah popularitas itu, Honda memulai debutnya dengan gaya bodi sedan Accord pada 1979.

 

Honda Accord 

Pada 1988, Honda menambahkan gaya bodi ketiga ke jajaran Accord, coupe. Selama tiga dekade berikutnya, Honda terus menyempurnakan dan meningkatkan Accord. Model tahun 1994 menandai debut sistem Variable Valve Timing and Lift Electronic Control (VTEC) Honda, yang membantunya mendapatkan pengakuan di komunitas balap internasional. 1995 Accord adalah model pertama dengan mesin V6 yang tersedia. Selain debut varian hybrid pada tahun 2005, perubahan Accord yang paling menonjol selama dekade berikutnya terutama terdiri dari peningkatan tenaga pada mesin empat silinder dan V6. Pada tahun 2018, merek tersebut memperkenalkan Accord generasi terbaru, yang berbeda dari model sebelumnya. Accord yang didesain ulang ini hanya hadir dalam gaya bodi sedan dan memiliki bagasi yang lebih besar. Dua mesin empat silinder turbocharged yang baru tersedia menggantikan mesin empat silinder standar yang disedot secara alami dan V6 opsional. Juga untuk 2018, Honda menambahkan fitur keselamatan seperti pemantauan kantuk pengemudi, cruise control adaptif, dan pengenalan rambu lalu lintas ke daftar fitur standar.

 

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Honda Accord

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2019 Mercedes-Benz C 300 AMG 2.0

Rp 760,00 Juta
Rp 15,48 Juta/bln

28.856 km

4 tahun

Banten

Cek Tawaran Juli

2015 Honda CIVIC 1.8

Rp 219,00 Juta
Rp 4,46 Juta/bln

40.865 km

7,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Toyota COROLLA ALTIS V 1.8

Rp 408,00 Juta
Rp 8,31 Juta/bln

12.662 km

2,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2017 Toyota VIOS G 1.5

Rp 170,00 Juta
Rp 3,46 Juta/bln

88.383 km

6 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli

2014 Mercedes-Benz E 250 AMG 2.0

Rp 413,00 Juta
Rp 8,41 Juta/bln

53.402 km

9 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Honda Accord, Pilihan BIG Sedan Paling Sporty, Alternatif Pintar Selain Toyota Camry dan Mazda6

ALL New Honda Accord 2020 TOP SEDAN! - ADS

ALL New 2020 Honda Accord Hybrid and Modulo

Berita Terbaru

Terungkap, MG Cyberster 2023 Bisa Sprint Lebih Cepat dari Ferrari dan Lamborghini

Mobil listrik pertama MG berjeniskan roadster soft top, MG Cyberster 2023 diperkenalkan pertama kali pada April lalu. Pabrikan China berdarah Inggris, MG, hadirkan Cyberster 2023 bukan cuma membawa desain yang agresif sekaligus atraktif, namun juga dengan performa tinggi. Baru-baru ini diungkapkan bahwa mobil listrik ini bahkan lebih cepat dan lebih bertenaga daripada banyak supercar terkemuka dunia. Wang Jian, director of electric propulsion development SAIC Motor, mengatakan Cyberster merupaka

6 Catatan Penting Wuling Air ev Selama di Indonesia

Tepat 11 Agustus 2022, mobil listrik Wuling Air ev memasuki satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Nah, bersamaan dengan kehadiran Wuling Motors di Indonesia sejak Juli 2017, merek mobil asal China ini menggelar acara Green Drive Festival dengan mengundang konsumen Air ev serta komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Dalam acara tersebut, Wuling Motors menghadirkan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan hingga mendatangkan penyanyi

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Honda Accord
Lihat