5 Mobil Masa Depan Suzuki di Japan Mobility Show 2023, Ada Swift Generasi Terbaru hingga SUV Listrik

Suzuki Motor Corporation tak mau ketinggalan untuk memamerkan sejumlah mobil masa depannya di ajang Japan Mobility Show 2023 yang berlangsung d0 di Tokyo Big Sight, Tokyo, 26 Oktober - 5 November 2023. 

Ya, Suzuki yang mengusung booth bertema “Answers for Excitement throughout the World”, mencoba ingin menghadirkan produk mobilisasi dan pelayanan unik khas Suzuki untuk pelanggan, dengan beragam inisiatif menuju masa depan netral karbon.

Maka dari itu, booth Suzuki memamerkan berbagai produk mobilisasi sebagai penunjang mobilitas sehari-hari masyarakat, yang diklaim menyatukan teknologi sebagai penggerak mobilitas umum.

1. Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept

Di hajatan otomotif Japan Mobility Show 2023, Suzuki mencoba menghadirkan mobil masa depannya yang disebut eVX Concept, dimana mobil ini diklaim sebuah mobil listrik. 

Sebelumnya mobil ini sempat muncul di Auto Expo 2023, India, hanya saja eksteriornya telah berevolusi dan interiornya juga diperlihatkan.

Suzuki eVX Concept

Suzuki eVX Concept disebut sebagai mobil SUV yang dilengkapi sistem penggerak 4x4. 

Mobil ini memiliki dimensi dengan panjang 4,300 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.600 mm.

Sekali isi daya baterai sampai penuh, mobil ini diklaim sanggup menempuh jarak hingga 500 km.

2. Suzuki eWX Concept

Suzuki eWX Concept

Selain eVX Concept, Suzuki juga membawa mobil listrik masa depan-nya yang disebut eWX concept

Disebutkan jika mobil ini merupakan mini wagon, dimana wujudnya sangat lekat dengan mobilitas sehari-hari.

eWX Concept juga disebut akan menjadi mobil yang sangat praktis dan menyenangkan, sesuai ciri khas Suzuki, namun kini dilengkapi tenaga listrik. 

Suzuki eWX Concept diklaim mampu mengekspresikan kehadiran bak sahabat yang menunjang keseharian masyarakat dengan bentuk bodi listrik yang bersih dan simpel, eksterior yang menarik, serta ruang kabin yang lega dan ramah pengguna sehingga memberikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

Diketahui, mobil ini memiliki dimensi panjang 3.395 mm, Lebar 1.475mm, tinggi 1.620 mm.

Karena mobil ini diperuntukan bagi kendaraan harian dan di perkotaan, maka jarak tempuhnya sanggup mencapai 230 km.

3. Suzuki e Every Concept

Suzuki e Every Concept

Mobil listrik masa depan Suzuki lainnya yang dibawa adalah e Every Concept, dengan bentuk van  dan cocok untuk komersial. 

Suzuki e Every Concept disebut mobil yang dikembangkan Suzuki Motor Corporation, bersama Daihatsu Motor Co., Ltd., dan Toyota Motor Corporation.

Mobil ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.890 mm. 

Untuk jarak tempuhnya, mobil ini sekali cas bisa mencapai 200 km. 

4. Suzuki Spacia Concept

Suzuki Spacia Concept

Suzuki juga menghadirkan Spacia Concept, yang mirip dengan jenis Kei Car, dan diklaim memiliki gaya unik dan kabin yang lega. 

Mobil konsep ini disebut sanggup “Membuat kehidupan sehari-hari lebih menyenangkan, mudah dan nyaman!”.​​

Spacia Custom Concept

Adapun Suzuki Spacia Concept pada kursi belakang sudah dilengkapi “multi- use flap” di bagian depan bantalan kursi untuk pertama kalinya pada kendaraan Suzuki.

Spacia Concept diklaim telah dirancang untuk kenyamanan dan kesenangan yang secara unik mewarnai kehidupan sehari-hari, dan Spacia Custom Concept dirancang untuk keanggunan dan keindahan.

5. Suzuki Swift Concept

Suzuki Swift Concept

Model konsep yang mengusung nilai baru dari Swift yang dikembangkan dengan selalu menjaga konsep “Drive & Feel”.

Dengan peralihan dari konsumsi seadanya ke konsumsi pengalaman berkendara, Swift Concept tidak hanya menghadirkan desain dan pengalaman berkendara, namun juga menawarkan nilai baru yaitu pengalaman menyenangkan dengan mobil dengan kehidupan sehari-hari.

Suzuki Swift Concept

​​Mobil ini dilengkapi dengan sejumlah teknologi keselamatan canggih termasuk pengereman mitigasi tabrakan Dual Sensor Brake Support II, Adaptive High Beam System, dan Driver Monitoring System.

Selain itu, mesin mobil ini diklaim lebih efisien, namun tetap  memberikan keseimbangan antara performa berkendara dan konsumsi bahan bakar.

    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Suzuki Swift

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Gelaran Indonesia Diecast Expo (IDE) 2023 resmi dibuka pada Sabtu (28/10). Bertempat di Hall 8, Indonesia Convention Expo (ICE), BSD, Tangerang Selatan, acara ini menjadi ajang berkumpul sekaligus berburu diecast impian yang langka. Sejak pukul 09.00 WIB, antrian pengunjung tampak sudah sangat panjang untuk menunggu pintu masuk dibuka pada pukul 10.00 WIB. IDE 2023 kali ini memang ada beberapa rilisan eksklusif yang banyak diburu oleh para pecinta diecast. Baca juga: Mengenal Tentang Formula E,
Diluncurkan pada November 2022 lalu, konsumsi BBM Toyota Innova Zenix non hybrid disebut-sebut lebih irit dari Kijang Innova diesel. Pernyataan itu pun diiyakan Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director Toyota Astra Motor (TAM) saat peluncurannya pertama kali. Dikatakan Anton waktu itu, varian non hybrid konsumsi BBM-nya tembus 15 km/liter. “Fuel consumption nya tembus 15 km/liter atau lebih hemat dari Innova Reborn diesel yang ada di angka 14 km/liter,” ucapnya. Baca juga: 7 Kekurangan Toyota Inn
PT Neta Auto Indonesia (NETA) resmi menjual mobil listrik pertamanya di Tanah Air berupa Neta V, pada 24 Oktober 2023. Dengan diresmikannya model perdananya tersebut, Neta rupanya ingin memudahkan konsumen dalam hal urusan perlistrikan. Maka dari itu, Neta mengumumkan untuk bekerja sama dengan PT PLN (Persero) dalam penyediaan layanan Home Charging dan stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Indonesia. Baca juga: Sah, Mobil Listrik Neta V Resmi Dijual di Indonesia, Pengiriman Dilakukan Novem
Pasaran harga bekas Nissan Serena C24 mulai dari Rp60 jutaan, sebagai Medium MPV mobil ini memiliki beragam keunggulan yang tidak dimiliki mobil keluarga kebanyakan. MPV berpenampilan boxy dengan membawa nuansa mewah serta modern yang kental, generasi kedua Serena ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004. Saat itu Serena C24 ditawarkan dalam tiga varian, Comfort Touring (CT), Highway Star (HWS) dan Autech. Menawarkan Kenyamanan Berkendara Meskipun harga bekas Nissan Serena C24 s
Goodyear Indonesia resmi meluncurkan ban Goodyear Assurance MaxGuard yang merupakan lini terbaru dari Goodyear Assurance. Jika sebelumnya Goodyear sudah merilis ban sejenis untuk mobil SUV, maka ban Goodyear terbaru ini ditujukan buat mobil-mobil sedan. Ban ini diklaim dapat memberikan kenikmatan dan kesenangan berkendara dengan jaminan perlindungan 2-in-1. "Assurance MaxGuard dirancang untuk memberikan tingkat keselamatan baru yang memungkinkan konsumen kami menjelajahi kemungkinan tak terbatas

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Suzuki Swift
Lihat