Beli Mobil Listrik Kurnia Motors Dapat Hadiah Langsung Suzuki Grand Vitara!

Masih ingat dengan mobil listrik Kurnia Motors? Ada dua tipe yang saat ini dipasarkan oleh Kurnia Motors, yaitu K-Kooper dan KX Upgrade

Meskipun kerap menimbulkan kontroversi, namun kini pihak Kurnia Motors memberikan kejutan isitimewa di penghujung tahun 2023.

Bagaimana tidak, setiap pembelian mobil listrik Kurnia Motors tipe KX-Upgrade Hyper, maka bisa dapat hadiah langsung satu unit Suzuki Grand Vitara 2023!

Baca juga: Mobil Listrik Murah dari Kurnia Motors Ternyata Banyak Peminatnya

Cuma buat 25 pembeli pertama

Ya, pengumuman ini disiarkan langsung melalui Instagram @kurniamotor.id

"Beli mobil listrik Kurnia KX-Upgrade, kamu akan langsung mendapatkan mobil hybrid Suzuki Grand Vitara, TANPA DIUNDI!!!

Kapan lagi beli satu mobil bisa dapat dua mobil? Promo ini berlaku untuk 25 pembeli pertama, dan waktunya terbatas ya!

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki dua mobil dengan harga satu."

Tulis keterangan di video unggahan pada akun tersebut. Bahkan bukan cuma dapat hadiah langsung mobil Suzuki, tapi ke-25 pembeli ini juga akan didaulat jadi Brand Ambassador Kurnia Motor selama 3 tahun.

Baca juga: Begini Spesifikasi Mobil Listrik Murah K-Kooper dan KX-Upgrade, Gak Malu-maluin Kok!

Spesfikasi Mobil Listrik Murah Kurnia Motors

Model K-Kooper

Seperti yang sudah dijelaskan di awal tulisan ini, PT Kurnia EVBCBU Internasional selaku perusahaan dari Kurnia Motor saat ini menyediakan dua tipe mobil listrik murah, yakni K-Kooper dan KX-Upgrade.

Untuk K-Kooper tipe Standart menggunakan baterai berkapasitas 12 kWh yang diklaim memiliki jarak tempuh hingga 120 kilometer (km) sekali cas.

Tidak dijelaskan berapa daya maksimum dan torsi puncak dari motor electric yang digunakan pada mobil ini, tapi klaimnya, kendaraan tersebut bisa melaju dengan kecepatan maksimum 60 km/jam.

KX-Upgrade

Lantas ada juga varian K-Kooper Hyper yang sudah menggunakan baterai berkapasitas 20 kWh dengan jarak tempuh sekali cas hingga 250 km.

Sayangnya tak ada data juga mengenai daya dan torsi motor listrik yang digunakan di tipe ini, namun pada brosur resminya ditulis kecepatan maksimum mobil tersebut 100 km/jam.

Lantas untuk model kedua yakni KX-Upgrade menggunakan baterai yang sama dengan model K-Kooper Standart yaitu 12 kWh dengan jarak tempuh 120 km dan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Begitu pun dengan varian KX-Upgrade Hyper yang memiliki spesifikasi serupa dengan K-Kooper Hyper.

Gimana tertarik?

Baca juga: Test Drive Mobil Listrik Murah K-Kooper di PEVS 2023, Sulit Menyamai Merek Ternama

    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Suzuki Grand Vitara

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Pilih Xforce, Grand Vitara, atau Yaris Cross? | Komparasi

Berita mengenai temuan kasus skandal kecurangan Daihatsu karena melakukan manipulasi data hasil uji tabrak di Jepang ternyata benar-benar memicu perhatian maysarakat Indonesia. Penyebabnya, kasus ini menyeret sejumlah model Daihatsu yang dipasarkan di Indonesia, seperti Ayla, Gran Max, hingga Rocky. Bahkan skandal Daihatsu tersebut juga menemukan bukti kalau data yang tidak valid ini ditemukan pada beberapa mobil Daihatsu yang diproduksi dengan merek Toyota seperti Avanza serta Rush. Nah selain
Dikenal sebagai brand mobil premium, Lexus Indonesia menyatakan perusahaannya akan bertransisi menjadi luxury lifestyle brand, yaitu hanya menghadirkan mobil listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV) di tahun 2035. Hal ini disampaikan General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma, dimana dirinya menyebutkan Lexus akan melanjutkan realisasi visi Lexus Electrified, melalui kendaraan elektrifikasi terlengkap untuk masyarakat Indonesia. "Target ini direalisasikan secara bertahap m
Harga bekas Toyota Land Cruiser Prado LC150 lansiran 2009-2010 kini setara dengan Toyota Fortuner 2.8 GR Sport 4x2 produksi tahun 2022. Untuk diketahui pasaran harga bekas keduanya kini ditawarkan mulai dari Rp530 jutaan. Sebagai SUV premium, Land Cruiser Prado LC150 ditempatkan di bawah Toyota Land Cruiser dan di atas Toyota Fortuner. Pasaran harga bekas mulai dari Rp530 jutaan, pilih Land Cruiser Prado LC150 2009-2010 atau Fortuner 2.8 GR Sport 4x2 2022? Supaya tidak penasaran, simak perbandin
Peraturan Ganjil Genap atau Gage di sejumlah jalanan di wilayah Jakarta ditiadakan pada hari Senin-Selasa (25-26 Desember 2023) atau bertepatan dengan Perayaan Natal 2023 dan cuti bersama. Kebijakan untuk meniadakan ganjil genap Jakarta juga diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 88 Tahun 2019 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 155 Tahun 2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil-Genap. Hal ini sesuai dengan pasal 3 ayat 3 Pergub No 88/2019, yang berbunyi: Baca
Membandingkan konsumsi BBM Suzuki XL7 Hybrid vs Hyundai Stargazer X memang sangat menarik, lantaran kedua mobil ini menyasar segmen yang serupa yaitu Low SUV 7 penumpang. Ya, segmen LSUV 7 seater ini sebelumnya hanya diisi empat pemain utama yaitu Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki XL7 dan Mitsubishi Xpander Cross. Namun per Agustus 2023, tepatnya saat dihelat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Hyundai mengumumkan masuk ke kelas yang serupa dengan Stargazer X.

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Suzuki Grand Vitara
Lihat