Rp 1,13 Milyar
Spesifikasi Lexus ES
  • Segmen Eksekutif
  • Tipe bodi Sedan
  • Jenis penggerak CVT
  • Kapasitas mesin 2.5 L
  • Tenaga 215 PS
  • Tempat Duduk 5
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908038623-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908038623-0'); });
  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Lexus ES adalah sedan menengah empat pintu yang menggabungkan fitur unggulan kemewahan dengan keekonomisan kendaraan kelas menengah. ES mengisi celah antara mobil keluarga ukuran penuh dan sedan sporty. Lexus memberikan handling yang cukup tajam dan jarak tempuh yang baik ke Lexus ES dalam ukuran yang sama. 

    Lexus ES didasarkan pada platform yang mirip dengan Toyota Avalon, dan jarak sumbu roda yang lebih panjang memberikan interior yang lebih lapang, terutama untuk penumpang belakang. ES memiliki suspensi independen di sekelilingnya untuk pengendaraan yang mulus dan mudah. Untuk harga Lexus ES 2021 dibanderol mulai dari Rp 1,12 Milyar hingga Rp 1,16 Milyar di Indonesia.

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Lexus ES yang Elegan

    Sebagian besar orang menyukai sedan mewah Lexus karena mobil ini aman, nyaman, dan bergaya. Lexus ES memiliki daya tarik yang memikat, bentuk yang atraktif, dan aksen desain yang kohesif pada Lexus ES. Dengan semua fitur ini, ada satu area di mana Lexus ES 2021 menerapkannya sistem keselamatan yang cukup lenglap. 

    Sorotan utama di bagian depan adalah grilspindel yang sekarang berukuran besar mendominasi bagian depan. Diapit oleh satu set lampu depan proyektor LED yang tajam dan bersudut, yang juga dilengkapi DRL LED di bagian dagu. Pada bagian belakang juga dieksekusi dengan cukup baik dengan sepasang lampu belakang bertenaga LED dan bumper yang besar. Sebagian besar mobil ini menawarkan tampilan keseluruhan yang terlihat elegan dan menawan. Lexus ES memiliki dimensi panjang 4.975 mm, lebar 1.865 mm, dan tinggi 1.445 mm.

  • Interior

    Desain Interior Lexus ES

    Pada bagian dalamnya, Lexus ES kaya akan perlengkapan standar dengan pelapis NuLuxe berlubang, kunci daya dan kaca spion serta jendela satu sentuhan atas/bawah, kursi depan yang dapat disetel daya 10 arah, moonroof daya buka-tutup satu sentuhan, kontrol iklim zona ganda , tempat duduk kulit dan banyak lagi. 

    Fitur teknologi termasuk audio yang dipasang di roda kemudi dan cruise control, Audio Display dengan kamera cadangan, pemetaan mesin yang dapat dipilih pengemudi, sistem suara 8-speaker, dan Lexus Enform Remote yang memungkinkan pemilik ES untuk melihat dan mengontrol fitur tertentu dari jarak jauh. 

    ES tidak mengecewakan sejauh menyangkut teknologi mobil. Ini kompatibel dengan Android Auto, Amazon Alexa, dan Apple CarPlay. Selain itu tersedia untuk pengisian baterai nirkabel, cukup tempatkan ponsel dan perangkat elektronik yang kompatibel dengan Qi pada baki pengisian daya di kotak konsol tengah.

  • Fitur

    Fitur Canggih Lexus ES

    Lexus ES juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan kelas satu dan sistem bantuan pengemudi. Sedan ini menawarkan Lexus Safety System+ 2.0 yang mencakup kontrol jelajah radar dinamis, sistem pra-tabrakan, bantuan keberangkatan jalur, dan bantuan pelacakan jalur. 

    Belum lagi high beams yang superior dan banyak lagi fitur keselamatan yang terintegrasi di dalamnya. Sistem kontrol stabilitas di Lexus ES sangat mengesankan. Kendaraan menyesuaikan kecepatan di jalan raya dan di sekitar tikungan untuk menjaga traksi roda.

    Pengemudi juga dapat mengawasi kendaraan di belakang dengan menggunakan kamera cadangan yang dipasang di tailgate. Pilihan dan paket ES juga membawa kemewahan ke tingkat yang lebih tinggi. Di antara fasilitas yang tersedia: navigasi berbasis hard drive dengan perintah suara, heated and ventilated leather seating, atap kaca panorama dll.

  • Mesin dan Performa

    Performa Mesin Lexus ES

    mesin 2.5L 4 Silinder atau mesin 3.5L V6 yang dirancang untuk memberikan akselerasi yang mantap bersama dengan suara yang menyegarkan dalam model F SPORT yang menghasilkan 302 tenaga kuda dan torsi 267 lb-ft yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis delapan kecepatan. Ini adalah mesin yang sama yang ditemukan di Toyota Camry dan Avalon, di mana ia menghasilkan satu tenaga kuda lebih sedikit, meskipun powertrain terasa lebih halus di ES. 

    V6 yang kuat ini cukup kuat untuk meluncurkan sedan seberat 3.600 pon dari 0 hingga 60 mph dalam 6,6 detik (setengah detik lebih cepat daripada model sebelumnya) sambil mempertahankan peringkat 22/26/33 mpg yang cukup baik dan kecepatan tertinggi adalah 131 mph. Sejalan dengan karakter mobil, mesin bekerja dengan baik pada input throttle ringan yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan menenangkan.

  • Kesimpulan

    Lexus ES adalah sedan ekonomis yang luar biasa dengan fitur keselamatan superior. Model mewah Lexus ES 2021 hadir dengan berbagai fitur standar dan premium seperti pemantauan blind-spot standar dan sistem peringatan lalu lintas belakang dll. Kemudian untuk performa mesin yang ditawarkan juga cukup responsif dan pada input throttle ringan yang menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman dengan didukung dengan tampilan eksterior yang tampak elegan yang dapat menemani di setiap Anda berkendara.

Lexus ES 2022 memiliki total 9 pilihan warna di Indonesia: Black, Mercury Gray Mica, Sonic Titanium, Red Mica Crystal Shine, Deep Blue Mica, Sonic Quartz Metallic, Platinium Silver Metallic, Ice Ecru, Sunlight Green

Black

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649908138193-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908138193-0'); });
  • Apa Jumlah tempat duduk(buah) dari Lexus ES?

    Berikut adalah Jumlah tempat duduk(buah) dan varian Lexus ES:

    VarianLexus ES 250Lexus ES 300h Ultra Luxury
    Jumlah tempat duduk(buah)55
  • Apa Child safety lock dari Lexus ES?

    Berikut adalah Child safety lock dan varian Lexus ES:

    VarianLexus ES 250Lexus ES 300h Ultra Luxury
    Child safety lockYY
  • Apa Jumlah pintu(buah) dari Lexus ES?

    Berikut adalah Jumlah pintu(buah) dan varian Lexus ES:

    VarianLexus ES 250Lexus ES 300h Ultra Luxury
    Jumlah pintu(buah)44
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Model_Mrec1', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649908222246-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649908222246-0'); });
Audi A4
Rp 1,28 Milyar
Mercedes-Benz E-Class
Rp 1,06 - 4,55 Milyar
Lexus GS
Rp 1,20 - 1,26 Milyar
BMW 5 Series Sedan
Rp 1,25 - 1,44 Milyar
Audi A6
Rp 1,25 Milyar
VS