Rp 6,82 Juta
Pembayaran Asuransi Tahunan
Pilih Mobil
2021 Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition
Harga Mobil
Rp
Tipe Cakupan
Comprehensive
Lokasi
Sumatera dan Kepulauannya
Jenis Asuransi mobil TLO

Perbandingan Mitsubishi Pajero Sport

  • New Mitsubishi Pajero Sport 2021 Mendapat Teknologi Lebih Modern Dari Generasi Pra Facelift?

    New Mitsubishi Pajero Sport 202 menganut LED Active Cornering Lamp, dan LED foglamp. Pada bagasinya juga terdapat Power Tail Gate dengan Kick sensor dan remote control yang memudahkan pengguna ketika ingin membukanya. Bicara mengenai fitur yang didalamnya, New Mitsubishi Pajero Sport berhasil disematkan New Head Unit 8” dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), New LCD Meter Cluster 8”, Multi Around View Monitor, New Design Dual Zone Climate Control AC, New Auto Dimming Rear-view Mirror, New Hand Free Steering Switch, New Floor Console, New AC Power Outlet, Electric Parking Brake with Brake Auto-Hold. Tidak hanya itu, SUV flagship Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Cruise Control, Remote Control Connected with smartphone, Super Select 4WD-II, mode off-road, dan Paddle Shifters.

  • Harga New Mitsubishi Pajero Sport 2021 Lebih Mahal Dari Toyota Fortuner?

    Diketahui Pajero Sport terbaru yang resmi melantai di Tanah Air diperkenalkan dalam 6 tipe, Dakar Ultimate 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, Dakar 4x2 AT, Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT dan GLX 4x4 MT. Tidak sampai disitu, MMKSI juga menawarkan SUV ini dengan 5 pilihan warna yakni Graphite Gray, Deep Bronze, Quartz White Pearl, Sterling Silver dan Jet Black Mica. Bicara harga, New Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan lebih mahal dari Toyota Fortuner 2021 di tipe teratasnya. Dimana SUV terbaru andalan tiga berlian ini dibandrol mulai dari Rp567,800,000-Rp733,700,000.

  • New Mitsubishi Pajero Sport 2021 di Indonesia Mempunyai Perbedaan dengan yang Ada di Thailand?

    Mengenai spesifikasi New Pajero Sport di Indonesia dengan yang ada di Thailand, pihak MMKSI menuturkan bahwa SUV ini memiliki spesifkasi yang sama. Akan tetapi, prinsipalnya tetap memberikan sedikit perbedaan detail fitur untuk menyesuaikan kultur dan kebutuhan pasar Indonesia. Seperti halnya sunroof, fitur ini hanya bisa dijumapi pada variant Dakar Ultimate 4x4 dan Dakar 4x2 yang menjadi penanda varian tertinggi SUV ini.