Honda Civic 2021-Harga, Spesifikasi, Kredit, Promo, Review Terbaru

Overview Honda Civic

Honda Civic diberi pembaruan secara menyeluruh hingga ke bagian belakang mobil, dari atas ke kaki untuk generasi saat ini, sebelum facelift yang sangat kecil untuk menjaga hal-hal tetap segar di tahun 2020. Jauh lebih baik untuk dikendarai, menjadi salah satu yang unggul di kelas terbaik, dan jauh lebih ramping dengan itu, namun ruang yang lama tetap utuh.

Terlihat jelas, ini lebih rendah dan lebih panjang dari sebelumnya, dengan lebih banyak tampilan coupé dan pengalaman mengemudi dan pengendaraan yang menderu-deru.

Sasisnya sekarang memiliki suspensi belakang multi-link sehingga memadukan presisi penanganan dengan kenyamanan yang lebih baik, dan peredam adaptif muncul pada versi spesifikasi atas.

Honda Civic 2021

Anda memiliki tiga pilihan mesin bensin dan satu diesel. Bensin termasuk turbo tiga silinder 1,0 liter, menghasilkan 124bhp, dan turbo empat silinder 1,5 liter dengan 180bhp. Anda dapat memiliki transmisi manual enam kecepatan baru, atau CVT otomatis.

Honda Civiv pilihan diesel adalah opsi 118 bhp / 221lb ft untuk bensin 1.0 liter, tetapi mengimbangi dengan klaim 60mpg + dan 90g / km. Anda mungkin tidak mencapai itu di dunia nyata, tetapi itu adalah dasar yang baik untuk mencapai usia 50-an dalam kondisi yang lebih realistis.

Mesin terakhir? Honda Civic Type R dan turbo VTEC 2.0 liter berkapasitas 316 bhp. Peringatan spoiler (tidak ada permainan kata-kata). Honda Civic Car of The Year 2017 dari Top Gear dan merupakan salah satu hot hatch terbesar dalam sejarah baru-baru ini.

Gaya eksterior dari semua Honda Civics baru dihiasi dengan garis dan sudut. Ada desain garis berbentuk segi lima besar mendominasi sudut depan dan belakang. Ekstensi ambang dan bumper menempel pada perimeter. Di dalam, Anda dihadapkan dengan tanda hubung yang lebih logis dan tersusun lebih baik dari sebelumnya, terutama pasca-facelift.

 'Kursi ajaib' Honda Civic lama yang terkenal, bangku belakang yang bisa dilipat ke atas, telah hilang. Itu tergantung pada tangki bahan bakar yang berada di bawah jok depan, itulah sebabnya mobil sebelumnya menjadi sangat tinggi. Sekarang berada di tempat konvensional di bawah bantalan belakang tetap. Jadi Anda tidak dapat memiliki ruang beban footwell-ke langit-langit. Di sisi lain, tangki bahan bakar depan selalu merampas ruang kaki penumpang belakang, jadi kami akan menerima tawarannya.

Honda Civic 2021

Honda menyesuaikan rangkaian keselamatan aktif yang luas untuk setiap model Honda Civic. Itu termasuk peringatan tabrakan dan pengereman kota otomatis dengan pengenalan pejalan kaki, dan menjaga jalur aktif. Honda Civic dibekali dengan kamera dan radar yang sama untuk cruise control-nya, yang tidak hanya beradaptasi dengan kecepatan mobil di depan, tetapi juga mencoba memprediksi kapan seseorang akan memotong di depan Anda dan lambat secara perlahan dari sebelumnya. Ini juga akan mengubah kecepatan Anda saat Anda melewati rambu batas. Kamera pembalik dan teknologi peringatan Honda Civic hadir jika Anda masing-masing meningkatkan tingkat trim SR atau EX.

Honda Civic ini diciptakan dengan mempertimbangkan Eropa. Tetapi untuk pertama kalinya dalam beberapa generasi, Honda Civic juga dijual dengan sedikit modifikasi di Amerika dan Asia (dulu mereka memiliki mobil yang sangat berbeda). Faktanya, pabrik Swindon yang akan segera ditutup adalah satu-satunya pabrik di jaringan global Honda yang membangun versi lima pintu. Harga Honda Civic 2021 dibanderol dengan biaya mulai dari Rp 537 jutaan.

Ingin membaca review jangka panjang tentang Honda Civic Type R? Yuk, lanjut baca!

Mengemudi&Pengendaraan Honda Civic

Tempat duduk Civic generasi terbaru lebih rendah dari Honda Civic lama, atau bahkan banyak varian saingan, membuat Anda merasa terhubung dengan jalan raya. Ini bukan hanya ilusi; Civic melacak jalur yang tepat dan cerdas untuk mengikuti perintah Anda.

Honda Civic di Jalanan

Kemudi dengan gigi tinggi akan merasa gugup jika reaksi sebenarnya dari mobil tidak begitu progresif. Tidak ada rasa yang terlalu besar, tetapi kepercayaan sasis umum membuatnya lebih baik. Ini mengatasi dengan baik dengan benjolan di sudut tengah juga.

Tidak mengherankan jika perjalanan menggunakan Honda Civic relatif kencang, tetapi tidak pernah menjadi keras di atas gundukan kecil, dan pada gangguan besar biasanya menemukan sesuatu sebagai cadangan. Sistem peredam adaptif Honda Civic bagus untuk dimiliki, tetapi tidak transformatif.

Mesin Honda Civic tidak terlalu memuaskan. Mesin 1.0 liter memang memiliki dorongan yang cukup untuk membawa mobil ke bukit yang lebih curam, membuat obrolan tiga silinder yang khas saat berjalan, tetapi karena perlu dorongan tinggi untuk membuat tenaga dan torsinya pasti ada kelambatan di seluruh rentang putaran, terutama di bawah 3.000 rpm. Selain itu, batas putaran mesin Honda Civic hanya 5.600rpm, semacam penghinaan pribadi terhadap mesin Honda lama yang berputar tinggi.

Mesin Honda Civic

Mesin Honda Civic dengan kapasitas 1.5L akan berputar lebih tinggi, ke 6.500rpm, dan lebih sedikit tertinggal. Meski begitu, Anda tidak bisa menahan perasaan Honda telah menarik kembali teknologi. Seberapa jauh lebih responsif jadinya dengan VTEC dan turbo gulir ganda? Untuk tampilan dari mesin Turbo Honda Civic yang relatif umum, ini sangat hidup. Saat dipacu, ia akan melakukan 0-62 mph dalam kisaran rendah 8 detik, bergantung pada transmisi dan ban.

Mesin diesel Honda Civic dengan kapasitas 1,6 liter bagus dengan standar pompa hitam berkapasitas kecil, mulus dan senyap. Jika Anda menyimpannya di bawah 2.500rpm, tetapi cukup keras dan kasar di atas titik tersebut. Ini sangat tebal sehingga Anda dapat membuat kemajuan yang sangat cepat tepat di bagian bawah kisaran putaran, dan itu menghilang ke latar belakang saat Anda menjaga putaran rendah. Ini adalah mesin Honda Civic yang santai, bukan yang mengasyikkan.

Honda Civic

Untuk kesenangan, Anda pasti menginginkan Honda Civic Type R. Di balik gaya yang melimpah adalah salah satu hot hatch paling tajam dan paling terfokus dalam memori baru-baru ini, meskipun suspensi adapatif dan sistem pembuangan baru Honda Civic membuatnya lebih halus dan nyaman saat Anda hanya ingin mendapatkannya. suatu tempat dengan tenang. Ini lebih baik serba bisa dari sebelumnya, namun bertindak seperti mobil reli aspal saat Anda menekan tombol yang tepat dan Anda sedang dalam mood. Itu brilian.

Transmisi manual di semua Honda Civics memiliki aksi tuas takik yang diminyaki dengan baik, rasio yang dipilih dengan bijak dan disetel pada ketinggian yang sempurna. CVT opsional pada mesin Honda Civic dapat diprediksi dengan baik di Mengemudi dan Pengendaraan ringan. Tetapi jika Anda menekan terus, atau mengambil kendali menggunakan pedal untuk memilih di antara tujuh rasio virtual, itu akan membuatmu sedikit jengkel.

Interior Honda Civic

Kelompok instrumen utama terdiri dari layar TFT dengan tacho setengah bulan yang membungkus penghitung kecepatan digital dan banyak info tambahan yang dapat dipilih di tampilan Honda Civic tersebut. Grafiknya cukup jelas, jika tidak terlalu indah, dan di kedua sisinya terdapat grafik batang pengukur bahan bakar dan suhu mobil Honda Civic 2021.

Interior Honda Civic

Layar sentuh Head Unit Honda Civic berukuran tujuh inci pada versi spesifikasi atas, dan lima inci pada versi spesifikasi paling rendah. Yang lebih besar menampilkan Honda Connect, menghubungkan Anda ke aplikasi dan lalu lintas berbasis web, dan mengaktifkan Apple CarPlay dan Android Auto. Waktu respons dan kehalusan sentuhan layar dapat diterima, bahkan jika grafiknya sedikit kuno. Pembaruan 2020 membawa serta tombol pintas untuk sebagian besar fitur utama - masuk kembali selamat datang. Anda juga dapat dengan cepat menyesuaikan suhu dan kecepatan kipas dengan kenop sebenarnya di dasbor mobil Honda Civic 2021.

Layar Honda Civic

Berbaring di bawah semua itu, tulang punggung tengah Civic sangat akomodatif. Baki dua tingkat menampung satu atau tiga telepon. Saluran mengambil kabel USB dari slot yang dipasang rendah ke baki tingkat atas. Itu bijaksana. Baki atas ini juga dapat berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel jika ponsel Anda mengambilnya. Di belakang itu adalah pengaturan sandaran tangan besar dan cup holder besar dengan lusinan pengaturan yang memungkinkan.

Interior Honda Civic 2021

Kursi belakang Honda Civic bagus untuk ruang kaki, namun sempit untuk ruang kepala. Di balik itu, bagasinya besar, dan bahkan lebih dalam jika Anda bisa hidup tanpa roda cadangan opsional. Alih-alih penutup sepatu bot kaku yang sulit disimpan saat Anda melipat jok, ada tirai lipat yang dipasang dari sisi ke sisi dengan sangat baik. Digulung, ukurannya sedikit lebih besar dari ukuran payung teleskop. Masih ada beberapa sentuhan cerdas untuk dikagumi, bahkan tanpa kursi ajaib itu.

Eksterior Honda Civic tidak terlalu bagus. Sebagian besar area kaca di tiga perempat belakang dan jendela belakang hanyalah cat hitam mengkilap, dan model dengan spesifikasi lebih tinggi mendapatkan spoiler belakang di jendela tersebut. Anda pasti menginginkan kamera belakang pada Honda Civic.

Konsumsi BBM&Biaya Perawatan Honda Civic

Honda memiliki sejarah keandalan dan residu yang kuat, jadi mobil Honda Civic biasanya merupakan pembelian yang aman. Honda memperkirakan 83 persen akan pergi ke ritel. Residu yang baik juga berarti tingkat PCP rendah.

Bensin 1,5 liter pada trim Sport (paduan 17 inci, knalpot dual-exit sentral dll) dengan gearbox manual.

Kit keselamatan aktif memang cocok dengan beberapa perusahaan asuransi, jadi itu adalah biaya lain yang seharusnya dapat ditekan oleh Honda Civic. Teknologi anti-tabrakan agak sensitif. Anda dapat mematikannya, jadi Anda hanya mendapatkan flash di layar TFT Honda Civic daripada suara panik dan melengking. Mungkin lebih baik daripada mematikan semuanya.

Review Honda Civic

Honda Civic dibekali dengan beberapa pilihan warna kepada publik. Tidak sempurna, tapi sangat menarik.

Setelah Honda Civic generasi kesembilan yang lembut dan tidak terlalu menonjol, maka Honda Civic generasi sepuluh diperbaharui menjadi lebih oke. Siluetnya yang rendah menunjukkan kebenaran tentang perilaku pengemudi dan pengendara yang tajam. Kemudi Honda Civic cepat dan sasis yang kencang membuatnya nyaman di jalan B. Tapi itu dinilai cukup baik untuk tidak mengacaukan tugas utama, stabil di kapal pesiar, dan kenyamanan berkendara di kota dan pinggiran kota bisa diterima.

Honda Civic Melaju

Performa Honda Civic lebih baik dibandingkan pesaing, ini dilihat dari mesin turbo baru yang Anda dapatkan. Namun kelambatan 1.0 terkadang membuatnya semakin bersinar. 1.5 mengatasi masalah itu, dan terasa semi-sporty. Ini pertandingan yang bagus untuk menikung atletik. Lalu ada Tipe R 316 bhp, mungkin hot hatch terbaik yang dijual hari ini. Faktanya, Honda Civic menjadi salah satu yang terbaik.

Meskipun atap dan jok Honda Civic rendah, itu masih lapang, tetapi hanya karena sedikit lebih panjang dari pesaingnya yang lain. Dan mungkin bisa melihat bagasi mobil ini.

Mungkin karena Honda tidak terlalu memperumit mesin, masih ada uang tersisa untuk membuat daftar peralatan yang mengesankan, terutama pengaturan keselamatan aktif.

Terakhir kali, Anda hampir tidak merasakan kesamaan antara Tipe R yang tajam dan bagian belakang yang lembek dari jajaran Civic. Generasi Honda Civic ini, versi mainstream merasa seperti memiliki gen R di dalam sistemnya. Ada desain rekayasa yang berlebihan, namun ini merupakan sesuatu kabar wow bagi para desainer Honda.

Tampilan Belakang Honda Civic

 

Ikuti media sosial kita:

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Honda Civic

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

2019 BMW 3 20I (CKD) 2.0

Rp 551,00 Juta
Rp 11,23 Juta/bln

47.554 km

3,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2019 Honda ACCORD TC EL 1.5

Rp 494,00 Juta
Rp 10,07 Juta/bln

30.464 km

4 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2015 Honda CIVIC 1.8

Rp 219,00 Juta
Rp 4,46 Juta/bln

40.865 km

7,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2021 Toyota COROLLA ALTIS V 1.8

Rp 408,00 Juta
Rp 8,31 Juta/bln

12.662 km

2,5 tahun

Jakarta

Cek Tawaran Juli

2017 Toyota VIOS G 1.5

Rp 170,00 Juta
Rp 3,46 Juta/bln

88.383 km

6 tahun

Jawa Barat

Cek Tawaran Juli
Lihat Lebih

Video Tiktok

Related Videos

Nge-Gas Honda Civic Seharga Rp 1,4 Miliar di Sirkuit Mandalika

Harga Rp 567 juta, Ini Keistimewaan Honda Civic 2021 | First Impression

ALL NEW 2021 HONDA CIVIC REDESIGN - ADS

THE 2020 HONDA CIVIC TYPE R

I Review the 2020 Honda Civic 1.8L E Sedan!!

Berita Terbaru

Terungkap, MG Cyberster 2023 Bisa Sprint Lebih Cepat dari Ferrari dan Lamborghini

Mobil listrik pertama MG berjeniskan roadster soft top, MG Cyberster 2023 diperkenalkan pertama kali pada April lalu. Pabrikan China berdarah Inggris, MG, hadirkan Cyberster 2023 bukan cuma membawa desain yang agresif sekaligus atraktif, namun juga dengan performa tinggi. Baru-baru ini diungkapkan bahwa mobil listrik ini bahkan lebih cepat dan lebih bertenaga daripada banyak supercar terkemuka dunia. Wang Jian, director of electric propulsion development SAIC Motor, mengatakan Cyberster merupaka

6 Catatan Penting Wuling Air ev Selama di Indonesia

Tepat 11 Agustus 2022, mobil listrik Wuling Air ev memasuki satu tahun kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. Nah, bersamaan dengan kehadiran Wuling Motors di Indonesia sejak Juli 2017, merek mobil asal China ini menggelar acara Green Drive Festival dengan mengundang konsumen Air ev serta komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI). Dalam acara tersebut, Wuling Motors menghadirkan berbagai aktivitas seru serta penampilan dari stand up comedian, Mongol, dan hingga mendatangkan penyanyi

Review Pemilik: Honda City Hatchback RS 2021, Cocok Buat Dimodif

**Artikel ini adalah pengalaman pribadi dari pemilik Honda City Hatchback RS 2021 Honda City Hatchback RS dihadirkan sebagai penerus Jazz GK5 di Tanah Air. Mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ikonik hatchback Honda, City Hatchback RS terlihat stylish, sporty, canggih, serta memiliki performa besar, yang mempunyai karakter 11-12 dengan Jazz. Pada review pemilik kali ini, kami akan mengulas City Hatchback RS manual lansiran April 2021. Menurut cerita dari pemilik, ia membeli mobil ini dalam

Top 5 Artikel Pekan Ini, Harga Bekas Innova Reborn Diesel yang Stabil Sampai Carry Bagong Pakai Turbo

Kepopuleran Toyota Innova Reborn diesel rupanya belum luntur oleh waktu. Bahkan kemunculan Innova Zenix dengan teknologi hybrid tidak menghapus kecintaan masyarakat Indonesia akan MPV bermesin diesel tersebut. Tak heran harga jual Toyota Innova Reborn diesel saat ini masih sangat bertahan dan masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadikan artikel Autofun khususnya mengenai Toyota Innova Reborn Diesel masih tinggi pembacanya. Berikut 5 artikel paling populer di Autofun periode 10 - 15 Apri

Asyik, Jalan Tol Puncak - Cianjur Segera Dibangun

Pemerintah terus menggeber akses jalan tol di Indonesia, termasuk mempersiapkan pembangunan jalan tol Puncak - Cianjur dengan rute Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba). Langkah ini direncanakan langsung oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota atau Kabupaten, untuk mengurai kemacetan belasan tahun dan meningkatkan ekonomi di wilayah yang menjadi favorit pariwisata. Baca juga: Begini Caranya Biar Lewati Gerbang Tol Tanpa Berhenti Menurut Gubernur Jawa Barat, jalan tol P

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaru
Hot
Toyota

Toyota Raize

Rp 229,80 - 299,20 Juta

Lihat Mobil
Hot
Daihatsu

Daihatsu Rocky

Rp 214,20 - 265,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Civic

Rp 533,00 - 586,90 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda Brio

Rp 156,90 - 227,10 Juta

Lihat Mobil
Tidak Dijual
Honda

Honda Jazz

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Hot
Hyundai

Hyundai Palisade

Rp 842,00 - 1,11 Milyar

Lihat Mobil
Hot
Wuling

Wuling Almaz

Rp 279,50 - 470,00 Juta

Lihat Mobil
Hot
Honda

Honda City Hatchback

Rp 333,60 - 362,60 Juta

Lihat Mobil
Hot
Kia

Kia Sonet

Rp 193,00 - 296,00 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 329,80 - 399,80 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX

Rp 849,50 - 949,50 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru WRX Wagon

Rp 975,50 - 1,03 Milyar

Lihat Mobil
Wuling

Wuling Alvez

Rp 209,00 - 295,00 Juta

Lihat Mobil
Daihatsu

Daihatsu Ayla

Rp 103,30 - 161,05 Juta

Lihat Mobil
Varian Baru
Toyota

Toyota Agya

Rp 175,40 - 253,50 Milyar

Lihat Mobil
Land Rover

Land Rover Range Rover Sport

Rp 4,52 Milyar

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Honda Civic
Lihat