200SX adalah nama ekspor untuk Silvia S14, dan ini menampilkan beberapa perbedaan kecil, tetapi menyimpan paket penanganan yang sama dan tingkat kinerja yang sama. Nissan Silvia Nameplate kembali pada waktunya sejak 1975 ketika sebuah coupe kecil dengan tubuh fastback diperkenalkan. Bahkan tidak bernama Nissan, tetapi Datsun. Itu berhasil ke pasar ekspor dan membuatnya di SOL A.S. juga, pada saat krisis minyak menghancurkan era otot-mobil. Maju cepat ke tahun 1993, ketika 20064 tahun 1994 diperkenalkan di banyak pasar, termasuk yang Eropa dan Australia. Eksterior sangat mirip dengan Silvia S14 dengan tepi bulat dan tidak ada lampu pop-up, seperti pendahulunya, Nissan 280sx. Ditawarkan secara eksklusif sebagai coupe bentuk tubuh tiga box, sementara Nissan mengenakan fastback rencana produksi. Jejaknya yang lebih luas dan wheelbase yang lebih panjang membuat 200sx / Silvia S14 lebih nyaman. Di dalam, itu tidak menunjukkan terlalu banyak inspirasi dari para desainer. Mungkin disalahartikan dengan Sentra atau Maxima. Hanya cluster instrumen empat dial dan dasbor melengkung lembut. Sisi atas ditempati oleh HVAC pada tumpukan tengah, yang miring dan tidak vertikal sementara sistem audio ditempatkan di bagian bawah. Kursi ember depannya menjanjikan dukungan yang baik saat menikung. Di belakang, ada tempat hanya untuk orang-orang yang lebih kecil. Dari sudut pandang teknis, 200Sx adalah cerita yang berbeda. Meskipun itu berkompetisi dengan mobil sport-coupe lainnya dari eranya, seperti Honda Prelude, Mazda MX6, atau Ford Probe, ia menawarkan platform penggerak roda belakang yang membuatnya bagus untuk melayang. Itu dipasang sebagai standar untuk manual 5 kecepatan, tetapi otomatis 4-kecepatan tersedia.