Jl. Letjen Suprapto No.110, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Bengkel motor yg menjual spear part/suku cadang Yamaha terkumplit yg pernah saya temui di jogja. Pembayaran pun bisa tunai maupun non tunai. Jika mencari spear part disini harus sabar antrian nya, karena karyawan butuh mengecek dan mengambil barang, untuk pengecekan stock pun cukup baik dengan menggunakan ponsel. Biasanya barang yg tidak tersedia bisa dipesan dlu jauh hari atau inden.
Saking larisnya harus sabar ngantri ya kakak..karna disini cari part partny lengkap terutama untuk yamaha..mantap maszeh
Always bengkel resmi yamaha ter-favorit buat menuhin aspuan doi sejak pertama mendarat di kota istimewa, trusted untuk kualitas bengkelnya, betul-betul dicari sumber problem sampai ke akar nya, Sedikit catatan mungkin dari segi pelayanan customer yg kurang cepat saja pas cari sparepart, tapi bisa dipahami saja, kemungkinan ini dikarenakan barang digudang yg kurang tertata sehingga kadang lama pas dicarikan digudang atau ujunga"nya malah kosong, jadi untuk hal ini baiknya disolve dengan menata sparepart lagi sesuai jenis motornya dan untuk customer mesti utamakan sabar juga yaa
rame banget, sepertinya bagus. soalnya biasanya cuma lewat aja, belum pernah masuk. kalau liat di bagian rating/review mungkin ketauan seperti apa penilaian pengunjung/pelanggan. ya semoga aja ke depannya ga mengecewakan. justru sebaliknya, pelayanannya makin baik & berkualitas.
Pelayanan mantap, mekaniknya responsif, ngasih referensi terbaik buat motor. Lumayan lengkap, gak perlu takut gak ada, soalnya ini bengkel sparepart yamaha terlengkap dari pada bengkel yamaha resmi lainnya. Harus sabar kalau mau dipasangkan di tempat krna disini selalu ramai.
Pas kebetulan langsung digarap, biasanya antrinya bny. Pasang flash utk x ride, kosong partnya tapi bisa diakali. Overall rekomended place
Belum pernah ke sini sih, tapi sering lewat depan bengkelnya. Dilihat dari yang parkirnya tiap hari ramai terus, semoga menandakan pelayanan tokonya ramah dan baik. Iseng-iseng lihat reviewnya juga bagus-bagus. Sepertinya toko yang menyediakan sparepart sepeda motor yang lengkap. Buat yang mau service atau sekedar cari sparepart bisa dicoba mampir toko ini.
Langganan bengkel kuda besiku ,,cepat dan ramah ,,,👌
pelayanannya jelek, udah nunggu lama buat nyari barangnya taunya dibilang belom ketemu terus karyawannya nyuruh balik gitu aja bukannya dicari lagi, saya mau beli bukan mau minta, kalo ga penting2 banget juga saya ga akan kesini buat nyari sparepartnya
Saya Merasa ditipu disini: lampu sein blakang xride saya lepas dan karetnya hilang, lampu masih berfungsi, saya niat mau beli karet baru saja agar menghemat biaya, eh malah dibilang gak bisa dan harus ganti fullset. Pengalaman pertama yg buruk sih.
Jl. Mayjend Sutoyo, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia
Jl. Magelang KM.5,3 No.93, Kutu Dukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55284, Indonesia
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Ring Road Utara No.222, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, Indonesia
Jalan Wates KM 2,5 No. 10, RT.10, Sonosewu, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55182, Indonesia
Sepeda motor bisa saja hilang tenaga. Ada sejumlah faktor penyebab motor hilang tenaga. Satu masalah yang biasa terjadi pada pengendara sepeda motor adalah ngempos, atau tenaga hilang secara tiba-tiba saat handel gas diputar. Biasanya, kejadian ini sangat terasa saat motor diajak ngebut, namun tiba-tiba tak ada tenaga yang mampu membuat motor berlari lebih cepat. Parahnya, ketika tenaga pada mesin motor ngempos, maka untuk menarik tuas gas berikutnya secara lebih dalam justru jadi tidak bisa. Al
Herdi
03.10.2024
Area kopling rentan rusak. Grease CVT menjadi cair. Macet panjang memang menjadi momok menakutkan bagi pengendara juga kendaraannya, termasuk sepeda motor yang jadi moda transportasi pribadi paling banyak dipakai masyarakat. Seperti beberapa waktu lalu di Puncak, banyak bikers terjebak macet panjang. Dari pengguna Yamaha NMax, Kawasaki KLX 150 dan sebagainya banyak terjebak di sana. Nah, yang perlu diperhatikan kalau sering melewati kondisi jalan macet adalah kondisi motor, yang akan pengaruhi k
Fariz
02.10.2024
Memiliki 2 riding mode dengan perbedaan tenaga. YECVT mengatur putaran mesin di kedua riding mode. Yamaha NMax Turbo menggunakan mesin Maxi Yamaha 155 cc generasi ketiga yang disempurnakan kembali dengan sistem transmisi elektronik. Diberi nama Yamaha Electric CVT atau YECVT yang membuat rasio transmisi dikontrol secara elektronik. Ini dikombinasi dengan mesinnya yang kian senyap dan minim vibrasi, karena menggunakan mirror bore cylinder. Tegangan pada rantai keteng juga lebih stabil karena suda
Fariz
02.10.2024
Kapasitas tangki bensin tidak berubah. Ada opsi upgrade jadi 6 liter. Yamaha Lexi LX 155 pakai desain dan mesin baru, tapi sayang tangki bensinnya masih 4,2 liter atau sama dengan Lexi 125. Padahal hal ini adalah satu satu keluhan yang menjadi kekurangan pada generasi mesin 125. Tapi rasanya tidak perlu khawatir karena sudah banyak beredar tangki bensin dengan kapasitas lebih besar. Ada yang bisa mencapai 6 liter, yang artinya 1,8 liter lebih banyak dibanding originalnya. Tangki yang lebih besar
Fariz
30.09.2024
Anjuran pabrikan ganti roller tiap 25-27 ribu kilometer. Jarang servis CVT bikin roller lebih cepat tergerus. Motor matic memanfaatkan gaya sentrifugal pada CVT (Continuously Variable Transmission) untuk mengatur rasio transmisi secara otomatis, gaya ini digerakan oleh banyak komponen salah satunya roller. Roller pada CVT bertugas untuk menekan pulley depan sehingga dapat mengubah rasio pada v-belt. Tentu ketika kondisi roller ini sudah tidak bagus maka akan mengganggu performa mesin, terutama a
Fariz
23.09.2024
Mulai dihilangkan untuk motor keluaran baru. Jadi penolong dalam kondisi darurat. Sesekali perlu dipakai. Menghidupkan motor bisa dengan 2 cara, pertama pakai electric starter dan kedua adalah menggunakan kick starter. Cara kedua kini semakin jarang digunakan, terlebih pada motor-motor keluaran terbaru. Ada banyak alasannya, diantaranya efisiensi biaya produksi, pengurangan bobot dan pengguna sudah jarang memakainya. Padahal kick starter atau kerap disebut starter engkol, karena dipakai mengguna
Harry
18.09.2024
Servis dan jasa gratis kerap diberikan dealer di awal kepemilik sepeda motor Setelah kupon gratis habis, apakah akan di bengkel resmi atau umum. Setiap pembelian sepeda motor baru, sejatinya mendapatkan fasilitas berupa kupon gratis jasa servis maupun part tertentu. Setidaknya hal ini dilakukan Honda dan Yamaha, dimana service gratis diberikan hingga empat kali atau hingga 12.000 Km atau 12 bulan setelah pembelian. Agar bisa service gratis, maka pemilik sepeda motor wajib mengetahui beberapa ket
Herdi
13.09.2024
Pentingnya melakukan prewash sebelum masuk ke mainwash. Pengeringan jadi penting, pakai blow dryer atau lap microfiber. Bagi sebagian orang cuci motor bukan hanya soal menghilangkan debu juga kotoran pada motor, tapi juga menjadi bagian dari menjaga kondisi motor tetap prima dan mengkilap seperti yang diterapkan oleh Elite Bikerzone. Karena dari itu Elite Bikerzone memberikan beberapa tips bagaimana mencuci sepeda motor yang benar agar bersih maksimal bukan malah menghadirkan noda baru pada moto
Fariz
10.09.2024
Pastikan pakai busi sesuai peruntukan motor injeksi. Akibatnya bisa bikin sistem kerja ECU error. Di era modern ini hampir seluruh pabrikan sudah memproduksi sepeda motor dengan sistem pengabut fuel injection atau injeksi, ternyata motor tipe injeksi ini gak boleh asal ganti busi ya! Padahal sistem injeksi dan busi ini punya tugas yang berbeda, tapi ternyata penggunaan busi yang tidak tepat dapat mengganggu sistem injeksi ini. Jadi mesin injeksi memiliki debit semprotan yang lebih presisi dan pu
Fariz
08.09.2024
Honda Scoopy terkenal irit bahan bakar. Busi aus bisa pengaruhi konsumsi bahan bakar. Meski kecil, busi punya peran penting untuk mesin. Motor matic modern keluaran Honda saat ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, salah satunya adalah Honda Scoopy. Pada model terbarunya, PT Astra Honda Motor mengklaim konsumsi Honda Scoopy menyentuh angka 59 km/liter. Itu diukur dengan metode ECE R40 dengan fitur Idling Stop System (ISS) diaktifkan. Nah kalau dari hasil pengetesan tim Autofun.co.id malah
Harry
03.10.2024