Jl. Cipinang Muara 2 No.53, RT.4/RW.4, Pd. Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430, Indonesia
Informasi di atas, gambar, video, dan data lainnya dari Internet, halaman ini hanya menampilkan data yang kami kumpulkan dari Internet.
Jika data salah atau pelanggaran, silakan hubungi kami untuk menghapusnya: feedback@wapcar.com
Langganan di mas rully gak pernah ngecewain, bikin motor selalu enak buat balap sama harian, soal harga tergantung isi dompet kalian ya 😁☺️
Mantap lah bengkelnya,, pelayanan dan penanganannya juga di tanggapi, motor satria FU saya jdi seger lagi.
Bengkel nya bagus, mekanik nya ga pelit ilmu. Dan mas Rully sebagai owner bengkel nya juga enak orang nya, ga pelit sama ilmu. Rekomendasi buat yang punya satrua fu, mau di bikin model gimana aja. InsyaAllah bisa. Saran, kalo dateng kesini mending weekdays pagi. Biar langsung di kerjain. Tapi kalo bisa si bikin janji dulu sama owner nya.
Dateng ke sini buat check-up karena baru ngambil Satria FU facelift. Pelayanannya bagus, Mas Rully sebagai owner juga turun langsung dan mengawasi, selalu menjelaskan ke customer tentang problem di motor, sehingga customer teredukasi dan mudah mengambil keputusan. Troubleshooting dilakukan secara sistematis, sangat typical mekanik yang dilatih pabrikan. Hasilnya masalah bisa terisolasi. Pada kasus saya karbu ternyata error. Ini pun belum saya ganti, akhirnya jetting yang diperbaiki, hasilnya tetap mantap, sambil nabung buat ganti karbu. Aftersales dilayani dengan baik, WA selalu dibalas, tidak berbeda dengan waktu tanya-tanya sebelum masuk bengkel. Follow-up aftersales pun kualitas jempolan. Karena puas dan kebetulan ada Hayate yang sudah waktunya service, akhirnya masukin Hayate juga, eksekusi lancar dengan hasil yang memuaskan. Daripada tebak-tebakan cari bengkel resmi merk nganu, mending bawa ke sini aja :D
Mas rully nya ramah bgt. Mekaniknya juga ramah dan ga pelit ilmu. Lokasi bengkel cukup strategis di depan jalan besar. Bengkelnya ga terlalu besar tapi yg dateng service ataupun nginepin motor byk bgt. Sangat sangat rekomendasiin buat service satria FU disini. Mau independent mau club dilayani sama rata krn patokan mas rully kepuasan customer. Salut mas ! Saran dateng kesini pagi2 krn kalo siangan dikit udah rame bengkelnya. Mau service rutin sampe yg aneh2 bisa disini haha. Thanks mas rully and crew, fu saya walaupun standar pabrik larinya enak bgt pdhal umur udah 10 tahun lebih 😀😀
puas dah ama hasilnya,, dateng langsung di pretelin, ga ampe nginep
Motor tua seger lagi semua pekerjaan diawasi langsung mas Rully ga salah dpt rekomendasi bengkel buat satria disini..
Biaya servis terjangkau banget. Bisa motor 2tak dan 4tak, dari servis biasa, harian juga balap bisa. Motor setelah diservis disini mantap banget peningkatan performanya. Josss puasnya
Service mumuaskan, pelayanan ramah. Recommended buat buat suzuki satria FU, 2 tak lovers, dan motor apa saja
Bengkel rekomendasi untuk temen-temen komunitas satria Fu,, pemiliknya Mas Rully juga asik
Jl. KH. Noer Ali No.64, RT.004/RW.003, Bintara Jaya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17136, Indonesia
No., Jl. Kebon Jeruk VII No.12, RT.16/RW.5, Maphar, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160, Indonesia
Jl. Kalibaru Timur No.20, RT.001/RW.003, Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17132, Indonesia
Timur DKI Jakarta, Jl. Jend Pol RS Sukamto No.1 A, RT.1/RW.11, Malaka Jaya, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460, Indonesia
Jl. Raya Ps. Setu Jl. Rw. Banteng, RT.24/RW.11, Cibuntu, Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520, Indonesia
Jalan Kaliurang Km 11, Sinduharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Gadingan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Jl. Nusa Indah No.155, Perumnas Condong Catur, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Jamika No.118, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221, Indonesia
Jl. H.A. Salim No.124, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63129, Indonesia
Jl. Raya Cibeureum No.47, Campaka, Kec. Andir, Kota Cimahi, Jawa Barat 40184, Indonesia
Jl. Arjuno Kedungwonokerto, Tanggungan Barat, Kedungwonokerto, Kec. Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61264, Indonesia
Jl. Parangtritis, Manding, Sabdodadi, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55185, Indonesia
699R+JHQ, Jl. Perkutut, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Indonesia
Jl. Panglima Sudirman No.96, Mejayan, Kec. Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63153, Indonesia
GF3F+4V7, Jl. Gempol - Mojokerto, Pacing, Kec. Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61381, Indonesia
Kampas kopling rawan terbakar saat dipaksa melewati tanjakan. Efeknya bisa bikin motor gredek. Motor tipe matic memang memiliki kemudahan tersendiri, karena pengendaranya tidak perlu memikirkan perpindahan gigi di tiap kecepatannya. Dari kemudahannya tersebut transmisi otomatisnya memang memiliki limitasi jika dibandingkan dengan motor tipe manual atau semi manual. Salah satu contohnya ketika diajak melewati banyak jalur menanjak dengan beban bawaan berat, ini bisa membuat area CVT berasap atau
Fariz
17.04.2024
Sebaiknya servis ringan usai dipakai mudik. Servis termasuk bongkar CVT. Biaya sekitar Rp 200 ribuan. Yamaha NMax menjadi salah satu motor yang dipakai untuk berkendara jauh, termasuk saat mudik Lebaran 2024 lalu. Posisi berkendara yang nyaman, bagasi yang besar hingga kinerja mesinnya terasa memuaskan. Usai melintasi beragam kondisi jalan dan cuaca panas terik, tentunya juga perlu pemeriksaan usai mudik nih. Tentunya supaya motor kembali fit untuk kembali dipakai beraktifitas seperti sebelumnya
Harry
16.04.2024
Perhatikan konsumsi daya dari fog lamp. Atur posisi dan sorot lampu dengan bijak. Banyak hal yang membuat sebuah motor nyaman dikendarai atau tidak, salah satunya di sektor penerangan atau lampu utama. Di era sekarang ini banyak produsen sepeda motor yang menggunakan lampu tipe LED pada tiap line up produknya, ini membuat tampilan motor lebih modern dan juga lebih hemat daya. Namun banyak yang menilai lampu utama LED ini kebanyakan memiliki pancaran sinar yang tidak terlalu terang atau tebal, sa
Fariz
17.04.2024
Oli mesin jadi yang paling vital. Ban paling rawan rusak. Akhiri dengan cuci motor. Mudik menggunakan sepeda motor masih jadi pilihan banyak orang, dan dalam periode mudik, kuda besi jelas disiksa. Wajar saja, karena harus menempuh jarak yang lebih jauh dari biasanya, kemudian beban yang dibawa pun lebih berat. Belum lagi cuaca panas yang menambah beban kerja mesin. Maka usai kembali dari kampung halaman, harus bagian ini harus diperiksa kondisinya. Baca juga : Pilihan Peta Digital yang Bisa Dip
Harry
14.04.2024
Butuh perlakuan khusus agar baterai tetap awet. Kapasitas baterai jadi salah satu yang perlu diperhatikan. Motor listrik rasanya sudah bukan menjadi kendaraan baru di Indonesia, karena sudah banyak sekali terlihat wara-wiri terutama di sekitaran Ibu Kota. Memang motor listrik bisa menjadi kendaraan alternatif untuk sebagian penggunanya, misal untuk ngantor, sekolah atau aktivitas jarak dekat. Namun bagi yang mulai meninggalkan motor listrik dalam waktu lama semisal ditinggal mudik seperti saat i
Fariz
12.04.2024
Pakai bahan spoiler Arai original. Grafis Nakagami GP2 jadi yang paling sulit. Di kalangan pecinta sepeda motor, helm bukan lagi sekadar alat pelindung kepala saja, pasalnya makin hari kian banyak produsen helm yang membuat helm dengan grafis serta desain ciamik. Namun tentu saja sulit untuk menggeser pamor helm yang satu ini, yaitu Arai helm asal negeri Sakura yang sudah cukup terkenal akan kenyamanan dan tingkat keamanannya dalam melindungi kepala penggunanya. Arai sendiri memiliki desain shel
Fariz
09.04.2024
Isi penuh tangki bensin agar tidak menimbulkan karat. Simpan di tempat yang terlindungi. Jika momen mudik atau pulang kampung dilakukan dengan meninggalkan sepeda motor di rumah, baiknya jangan asal tinggal aja nih sob. Kalian juga harus memperhatikan beberapa hal saat meninggalkan sepeda motor di rumah selama momen mudik. Tujuannya agar motor tetap aman selama ditinggal lebih dari 5 hari atau bahkan 1 minggu lamanya. Tujuan lain tentu saja walaupun motor ditinggal dalam waktu lama, tapi tetap s
Fariz
07.04.2024
Motor jadi pilihan banyak orang untuk mudik. Biaya murah dan praktis jadi alasan. Peregangan dan istirahat harus dilakukan. Biar pun dihimbau untuk tidak mudik pakai sepeda motor, namun banyak masyarakat yang melakukannya. Mereka beralasan lebih praktis dan murah, kemudian program mudik gratis yang diadakan pemerintah atau swasta terbatas kuotanya. Apalagi viral beberapa foto bus mudik gratis yang diadakan pemerintah banyak yang kosong. Sebabnya karena saat berburu tiket mudik gratis, banyak cal
Harry
05.04.2024
Tersedia di platform iOS maupun Android. Peta offline sangat berguna di daerah sulit sinyal. Di zaman yang semakin modern ini peta atau navigasi digital sudah banyak sekali, tentunya platform tersebut bisa mempermudah para pemudik untuk pulang ke kampung halaman. Perjalanan dalam durasi panjang dan dengan karakter jalan beragam terkadang membuat pengendara lupa pada arah lokasi yang dituju. Maka peta digital bisa dipakai untuk membantu, atau ketika ingin mencoba melewati jalur baru. Malah sudah
Fariz
05.04.2024
Kick starter mulai ditinggalkan. Motor matic terkini hanya pakai electric starter saja. Indikator aki sebagai peringatan kondisi aki. Saat diluncurkan 2018 silam, generasi kedua Honda Vario 125 dan juga Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan baru untuk masyarakat Tanah Air. Bukan cuma sebagai opsi. Skutik Honda ini juga datang dengan perbedaan, lantaran tak memiliki kick starter seperti Vario terdahulu. Bahkan hal tersebut diteruskan pada sosok pengganti Honda Vario 150 yakni Vario 160 yang tak l
Ary
24.04.2024