Live Report GIICOMVEC 2024: Daihatsu, Wuling dan Suzuki Tampilkan Model Unggulan Untuk Berbagai Usaha

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memeriahkan gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang diselenggarakan pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

Daihatsu Tampilkan Pilihan Varian Daihatsu GranMax

Mengusung tema Bisnis Makin Maju dengan Daihatsu, melalui pameran kali ini PT ADM menampilkan berbagai model komersial dari Daihatsu GranMax yang berwujud GranMax Food Truck, Blind Van dan Box. Selain itu ada pula Daihatsu Luxio Ambulance. 

“Market komersial Daihatsu memberikan kontribusi yang besar. Berkaca pada 2023 kemarin, Gran Max memberikan kontribusi penjualan sebanyak 29% dengan 23% dari model pick up,” ujar Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono.

Lebih lanjut Tri mengatakan, khusus GIICOMVEC 2024 ADM memberikan penawaran khusus selama pameran. “Spesial GIICOMVEC 2024 kita berikan penawaran dnagat menarik. Bukan cuma potongan harga tapi juga paket kredit yang sangat menarik. Mau tenor nya yang panjang atau DP yang terjangkau," tambah Tri.

Baca juga: Kalah Laris Dari GranMax, Begini Nasib Daihatsu Luxio Sekarang

Wuling Tampilkan Wuling Formo Max MOKO

Wuling Motors Indonesia hadirkan tiga unit kendaraan komersial muatan ringan di ajang GIICOMVEC 2024 yakni; Wuling Formo, Formo Max dan Formo Max MOKO (MOBIL TOKO).

“Wuling tipe Formo ini kita hadirkan dalam ajang GIICOMVEC 2024. Kendaraan ini memiliki kargo yang luas, dan keunggulan lainnnya EPS, power window dan AC. Dengan tagline Enteng Bikin Untung, Formo Max memiliki kargo luas dengan bukaan tiga arah yang memudahkan akses naik turunnya barang. Keunggulan lainnya tipe ini juga punya ABS dan EBD serta immobilizer,” kata Brian Gomgom selaku Public Relations Manager Wuling Motors.

Bicara Wuling Formo Max MOKO, mobil light commercial vehicle (LCV) ini dihadirkan secara fokus untuk masyarakat yang ingin melakukan bisnis berpindah-pindah tempat.

“Spesial GIICOMVEC kami menghadirkan MOKO (MOBIL TOKO) sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis,” tutup Gomgom.

Baca juga: Pilihan Mobil MPV Murah Buat Taksi Online, Wuling Formo S Lebih Menarik daripada Daihatsu Sigra

Suzuki Bawa Banyak Opsi Untuk Bisnis

Pada pameran kali ini PT SIS memamerkan 6 produk andalannya, yakni New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum. 

“Selama 50 tahun lebih kami menjadi rekan andalan usaha para pengusaha di tanah air, Suzuki Indonesia kembali membawa Suzuki Carry, mobil komersial yang telah melekat dekat dan dapat diandalkan oleh wirausahawan Indonesia di multi sektor,” ujar Donny Saputra, 4W Deputy Ass. Managing Director PT SIS.

Tak hanya itu, di GIICOMVEC PT SIS menawarkan paket kredit khusus dan hadiah menarik yang ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

Untuk memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus. 

Pelanggan juga akan dimanjakan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman kopi, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK. Selain itu, hadiah menarik seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan melalui hadiah menarik khusus bagi pelanggan yang melakukan SPK. 

Menariknya, 1 hadiah menarik berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.
 
Selain paket penjualan, Suzuki juga telah mempersiapkan beragam aktivitas yang akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan setia yang berkunjung. 

Setiap harinya, Suzuki akan mengadakan interactive quiz seputar New Carry yang akan dipandu oleh MC dengan hadiah berupa exclusive souvenir menarik bertema New Carry dari Suzuki. 

Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.

Baca juga: Mobil Penghasil Cuan, Segini Konsumsi BBM Suzuki Carry Pick Up

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:
Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, a...

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

pengguna tukar tambah mobil impiannya
Tambahkan
mobil Anda

Upgrade

Daihatsu Gran Max PU

Mobil Bekas Terkait

Jaminan Kualitas Mobil

Garansi Satu Tahun

Jaminan 5 Hari Uang Kembali

Harga Pasti, Tidak Ada Biaya Tersembunyi

Lihat Lebih

Video Pendek Terkait

Related Videos

Akhir Perjalanan Tour ILMU Suzuki New Carry Pick Up

PT Astra Daihatsu Motor (ADM), PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memeriahkan gelaran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang diselenggarakan pada 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC). Daihatsu Tampilkan Pilihan Varian Daihatsu GranMax Mengusung tema Bisnis Makin Maju dengan Daihatsu, melalui pameran kali ini PT ADM menampilkan berbagai model komersial dari Daihatsu GranMax yang berwujud GranMax Food T
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM bus dan truck Mitsubishi Fuso dan Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku distributor resmi truk Mercedez-Benz di Indonesia turut memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Comercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 dengan line-up andalannya di Indonesia. Mitsubishi Fuso Bawa Generasi Baru eCanter Berlokasi di JCC Senayan, Jakarta, 7-10 Maret 2024, Mitsubishi Fuso menampilkan varian light duty, medium duty dan tractor head. S
Mitsubishi Xforce yang merupakan model terbaru dari keluarga Mitsubishi Motors dan dibuat di Cikarang, Bekasi, baru-baru ini mendapatkan penghargaan Product Design Discipline dari iF Design Award 2024. Selain Xforce, Mitsubishi Triton yang juga sudah meluncur di Thailand untuk versi terbarunya, juga mendapatkan penghargaan yang sama dengan kategori pick-up truk dengan bobot satu ton. Penghargaan desain paling bergengsi di dunia ini diselenggarakan oleh iF International Forum Design GmbH yang ber
Mencuci mobil robotik menggunakan mesin robot kini jadi pilihan masyarakat yang ingin melakukan perawatan mobil supaya tetap kinclong, apalagi di musim hujan seperti saat ini. Maklum, mencuci menggunakan tenaga robot dianggap punya banyak kelebihan utama, yaitu hemat waktu dan praktis. Hal ini pula dimanfaatkan Autoglaze, perusahaan yang bergelut dibidang salon mobil, yang kini merambah ke bisnis cuci mobil menggunakan robotik melalui brand Turbowash. Baca juga: Ketahui Bahaya Cuci Mobil Pakai S
Masyarakat yang berniat untuk mudik ke kampung halaman siap-siap menambah pengeluaran untuk tarif Tol Jakarta Cikampek yang terbaru. Pasalnya, PT Jasa Marga melalui PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JCC) akan memberlakukan penyesuaian tarif Tol Jakarta - Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) per 9 Maret 2024, tepat pukul 00.00 WIB. Menurut Vice President Corporate Secretary and Legal PT JTT Ria Marlinda Paallo, penyesuaian tarif ini dibutuhkan un

Mobil Rekomendasi

PopulerTerbaruPembaruan
Hot
Toyota

Toyota Calya

Rp 161,50 - 181,10 Juta

Lihat Mobil
Subaru

Subaru Crosstrek

Rp 549,50 Juta

Lihat Mobil
Suzuki

Suzuki Grand Vitara

Rp 359,40 - 384,40 Juta

Lihat Mobil
Chery

Chery Omoda 5

Rp 334,80 - 404,80 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
BYD

BYD Seal

Rp 629,00 - 719,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
BYD

BYD ATTO 3

Rp 515,00 Juta

Lihat Mobil
Neta

Neta V

Rp 379,00 Juta

Lihat Mobil
Wuling

Wuling BinguoEV

Rp 326,00 - 372,00 Juta

Lihat Mobil
DFSK

DFSK Seres E1

Rp 189,00 - 219,00 Juta

Lihat Mobil
Mendatang
Neta

Neta S

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Maxus

Maxus Mifa

Belum Tersedia

Lihat Mobil
Mendatang
Toyota

Toyota GR Corolla

Belum Tersedia

Lihat Mobil

Perbandingan Mobil Terkait

Daihatsu Gran Max PU
Lihat