window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Jakarta, Dekati Pusat Bisnis dan Sejarah!

Fariz · 9 Mar, 2024 08:00

piaggio indonesia

Line up Vespa di Motoplex Gunung Selamat Pecenongan
  • Sediakan layanan 3S.
  • Suguhkan 4 merek sekaligus.

Para pecinta sepeda motor yang ada disekitaran Jakarta Pusat jadi lebih mudah nih kalau sedang berencana membeli motor dari PT Piaggio Indonesia (PID).

Ini karena mereka baru saja membuka outlet Motoplex 4 Brands (Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi) di area ini.

Berkolaborasi dengan PT Gunung Selamat Jaya (GSJ), ini menjadi pembukaan dealer ke-58 Piaggio Indonesia dalam memperkuat potensi market di Jakarta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia tidak hanya dikenal sebagai pusat ekonomi terbesar, tapi juga menjadi pusat gaya hidup yang dinamis dan berkembang pesat.

Begitu juga dengan banyaknya komunitas sepeda motor dengan berbagai jenis dan aliran.

Daya beli masyarakat Jakarta terhadap kendaraan roda dua pun meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

piaggio indonesia

Berdiri di atas lahan seluas 410 meter persegi

Terlihat dengan munculnya tempat-tempat hangout bergengsi sebagai bagian dari minat pengalaman gaya hidup premium yang terus bertumbuh.

Baca juga: Vespa Elettrica Diskon Besar di IIMS 2024, Turun Harga Sampai Rp 100 Juta!

Adapun Pecenongan dipilih sebagai lokasi dealer Motoplex 4 Brands karena lokasinya yang strategis di antara pusat bisnis. 

Dealer ini dikelilingi berbagai tempat bersejarah dan situs-situs monumental yang menyenangkan untuk dijelajahi menggunakan kendaraan roda dua.

Mulai dari Monumen Nasional (Monas), Taman Lapangan Banteng, kawasan Kota Tua, hingga ruang kreatif publik seperti Pos Bloc.

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Jakarta, Dekati Pusat Bisnis dan Sejarah! 02

Aprilia corner di Motoplex Pecenongan

“Dealer ini memperkuat strategi kami membangun akses lebih luas dan berkualitas terhadap pengalaman gaya hidup premium di wilayah pusat Jakarta,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PID.

Berlokasi di Jl. SK. Wiryopranoto No. 56-64, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, dealer Motoplex 4B Pecenongan menempati lahan seluas 410 meter persegi, dengan luas bangunan 593 meter persegi. 

Piaggio Indonesia Perkuat Jaringan di Jakarta, Dekati Pusat Bisnis dan Sejarah! 03

Menyediakan apparel dan aksesoris resmi

Baca juga: Produksi Vespa Batik Segera Berakhir, Jadi Buruan Kolektor?

Dealer ini akan menjadi lokasi yang ideal bagi lifestyle enthusiast berkumpul dan serta merasakan experience dari merek-merek premium Piaggio Group.  

Dealer Motoplex 4B Pecenongan menawarkan pengalaman standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang komprehensif.

Memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian aksesori, suku cadang, hingga perawatan motor ditangani teknisi berpengalaman Piaggio Group. 

piaggio indonesia

Area servis dengan teknisi handal

“Kami bangga bisa berkolaborasi untuk membawa pengalaman berkendara premium gaya hidup dan mobilitas di Jakarta,” jelas Alexander Widjaya, General Manager GSJ.

Selamat! 
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });