Yamaha Vega Force

Harga Motor Yamaha Vega Force 2023 Terbaru

Model Moped
Tenaga Maksimal 8.58 hp
Panel Instrumen Analog
Kapasitas 115 cc
Opsi start Kick & Electric
ABS Tidak
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Motor_Model_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649915666035-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649915666035-0'); });
  • Overview
  • Desain
  • Pengendaraan dan Handling
  • Mesin & BBM
  • Pengereman dan Keamanan
  • Kesimpulan
  • Overview

    Yamaha mengusung tampilan desain yang lebih sporty dengan desain striping baru yang berkarakter tegas dengan Velg balap bernuansa modern membuat penampilannya menjadi semakin sporty dan elegan jadi banyak di cari para konsumennya. Selain harganya yang cukup terjangkau performa mesin yang cukup mumpuni dan kualitas fitur yang disematkannya pun mendukung performa motor. Untuk konsumsi bahan bakarnya juga tergolong irit karena menggusung teknologi FI dan Euro 3. Sebagai salah satu motor bebek di indonesia yang ditujukan untuk kaum muda yang penuh semangat dengan memberikan harga cukup terjangkau dan berbagai spesifikasi keunggulan lain yang dapat dinikmati bagi masyarkat yang mencari motor bebek murah meriah ini. Walaupun banyak sekali pesaing lainnya, tetapi motor Vega Force ini masih tetap diminati dan menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari motor bebek yang murah. Harga di pasaran saat ini dibanderol sekitar Rp 16 juta. Vega force tersedia dalam 4 varian warna, yaitu energetic white, elite black, flaming red dan fusion blue dan juga tersedia 3 tipe lainnya seperti Vega Force CW (pelek racing), Vega Force SW (pelek jari jari) dan Vega Force DB (pelek jari jari denga rem tromol).

  • Desain


    Motor ini memiliki dimensi (panjang x lebar x tinggi) 1940mm x 715mm x 1075mm dengan berat bobot hanya 96 kg. Dengan dimensi seperti ini mampu membuat motor mudah untuk di kendalikan dalam kecepatan tinggi. Rangka yang digunakan adalah rangka Backbone. Motor Yamaha Vega Force ini memiliki velg beruansa balap agar desain Yamaha Vega Force terlihat lebih sporty. Selain itu, untuk pewarnaan cover mesin dan cover mufflernya juga dibalut dengan pemilihan warna hitam doff yang membuat kesan tampilannya menjadi tampak lebih elegan. Desain headlampnya yang diusung pada motor ini hampir sama dengan vega rr dengan membentuk segitiga di sertai revlektor yang lebih besar. Sayangnya belum menggunkan teknologi LED.

  • Pengendaraan dan Handling


    Pada spesifikasi Yamaha Vega Force ini memang dirancang sedemikian rupa agar cocok untuk penggunaan keseharian. Pada bagian kaki-kakinya sudah memakai suspensi bertipe teleskopik pada bagian depan dan swing arm dengan 2 buah shockbreaker pada bagian belakang yang diklaim mampu meredam getaran ketika motor melaju di jalan yang tidak rata dan juga menahan beban pemboncengnya secara sempurna agar tetap terasa nyaman saat dikendarai. Handlingnya memang sangat lincah karena mempunyai bobot 96 kg saja dan posisi berkendara juga cukup nyaman. Pastinya yamaha sudah memperhitungkan semua ini untuk kenyamanan para konsumennya.

  • Mesin & BBM


    Untuk spesifikasi pada bagian jantung dapur pacunya, motor Yamaha Vega Force ini mengusung mesin SOHC 4 langkah yang menggunakan pendingin udara dengan kapasitas 115cc dan juga dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection yang telah lulus standar emisi Euro 3. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 6.41 kW pada putaran 7.000 rpm dan torsi sebesar 9,53 Nm pada putaran 5.500 rpm dan juga memiliki konfigurasi diameter silinder dan jarak piston berukuran 50,0 x 57,9 mm dengan rasio 9.3:1 jadi kinerja mesinnya tetap responsif. Selain itu, Motor ini juga menyediakan dua pilihan sistem stater, yaitu Electric Starter dan Kick Starter.

  • Pengereman dan Keamanan


    Untuk bagian sistem keamanannya, spesifikasi Yamaha Vega Force juga sudah dilengkapi dengan adanya tipe pengereman Single disc brake pada bagian depan serta Drum Bike (Tromol) pada bagian belakang dan belum dilengkapi ABS. Motor ini memang sengaja dibuat untuk menggunakan rem tromol agar harga Yamaha Vega Force dibanderol cukup terjangkau. Motor Yamaha Vega Force juga sudah dipersenjatai dengan ban depan yang memiliki ukuaran 70/90 dan juga ban belakang yang memiliki ukuran 80/90 dan menggunakan velg berukuran 17 inci yang beruansa balap yang membuat desain Yamaha Vega Force tampak lebih sporty. Selain itu, Yamaha Vega Force juga menawarkan kunci pengalaman dengan tombol penutup bermagnet untuk mencegah tindak pencurian bermotor.

  • Kesimpulan

    Dengan memperhitungkan segala hal kenyamanan para konsumennya, Yamaha menigkatkan berbagai aspek dalam meningkatkan kualitas motor dengan Bodi Vega Force yang tampak ramping dan kompak dengan pastinya akan sangat mendukung aktifitas sehari-hari dan performa mesin yang cukup mumpuni. Selain itu, handlingnya pun cukup mudah jadi bisa bermanuver dengan mantap, tetapi harus disertai dengan safety riding di jalanan. Oleh karena itu motor ini bisa jadi alternatif untuk memiliki motor bebek yang cukup terjangkau ini.



window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Motor_Model_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649915733902-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649915733902-0'); });
  • Jl. Letjend. Suprapto No. 402 Cempaka Putih

  • Jl.Ciledug Raya No.84 RT.004/04 Cipulir , Kebayoran Lama - Jaksel

  • Jl.Raya Bekasi KM.18 No.49 Cakung

  • Jl.Raya Pondok Gede No.7A,Kel.Pinang Ranti

Lihat Lebih
  • Apakah Yamaha Vega Force dilengkapi Immobilizer?

    Tidak, Yamaha Vega Force tidak dilengkapi Immobilizer.

  • Apa Torsi Maksimal dari Yamaha Vega Force?

    Inilah Torsi Maksimal yang dilengkapi di Yamaha Vega Force. varian yang memiliki adalan:

    VarianYamaha Vega Force Standard
    Torsi Maksimal9.53 Nm
  • Apakah Yamaha Vega Force dilengkapi Indikator Bbm?

    Ya, Yamaha Vega Force dilengkapi Indikator Bbm, varian yang dilengkapi adalah Yamaha Vega Force Standard.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Motor_Model_Mrec1_pc', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1649915808056-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649915808056-0'); });
Honda Supra X 125 FI
Rp 18,46 - 19,54 Juta
Yamaha Jupiter MX
Rp 18,90 Juta
Yamaha Jupiter Z1
Rp 18,66 Juta
Honda Revo
Rp 15,11 - 16,81 Juta
VS