window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_model_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685615028885-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685615028885-0'); });
Ducati Panigale V4

Harga Motor Ducati Panigale V4 2024 Terbaru

Rp 530,00 - 799,00 Juta
Spesifikasi Ducati Panigale V4
Model Street
Tenaga Maksimal - hp
Panel Instrumen Y
Kapasitas 955 - 1103 cc
Opsi start Listrik
ABS Y
Ducati Panigale V4 2024 - 2025 ditawarkan dalam 3 varian - mulai Rp 530,00Juta hingga Rp 799,00Juta , varian entry levelnya yaitu Ducati Panigale 959 Standard Rp 530,00Juta dan varian tertingi Ducati Panigale V4 yaitu 2021 Ducati Panigale V4 Standard ditawarkan dengan harga Rp 799,00Juta.
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_model_variantlist_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685616216183-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685616216183-0'); });
  • Overview
  • Desain
  • Pengendaraan dan Handling
  • Mesin & BBM
  • Pengereman dan Keamanan
  • Kesimpulan
  • Overview

    Model Panigale V4 Ducati yang terdepan di kelasnya kembali untuk tahun 2020 dengan sejumlah peningkatan yang menarik dan meningkatkan kinerja yang menjanjikan untuk membawa pengendara yang berfokus pada ke level berikutnya. Ducati telah bekerja keras dengan Ducati Corse untuk merekayasa Panigale yang sempurna. Peningkatan terbesar pada Panigale V4 adalah sasis, yang telah diperlakukan dengan arsitektur rangka depan baru yang memiliki pengaturan suspensi khusus yang memajukan perjalanan suspensi dan tarikan rantai, menghasilkan sudut yang lebih baik berkat nuansa ujung depan yang lebih baik. Berkat penyesuaian pada sistem Ride-by-Wire dan kontrol elektronik, mesin 1.103cc V4 Desmosedici Stradale yang bertenaga dari Panigale V4 lebih responsif dan hidup dari sebelumnya. Dengan tenaga 214 tenaga kuda pada 13.000 rpm dan torsi puncak 91 lb-ft pada 10.000 rpm, ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di sirkuit tertutup dan jalan umum. Di pasaran Ducati Panigale V4 2020 dibanderol dengan harga off the road sekitar Rp 859 jutaan.

  • Desain


    Model baru Ducati Panigale V4 S hadir dengan sarat dengan teknologi, termasuk mode berkendara, mode daya, sistem perpindahan cepat Ducati, peredam kemudi Sachs, pemilihan kontrol cepat, dan sakelar otomatis untuk indikator belok. Menyuguhkan tampilan desainnya yang besar, elegan, dan menakjubkan. DRL LED duduk di atas lampu depan LED di bagian depan, desainnya semakin ditingkatkan dengan fairing lapis ganda, diamond tank, rangka depan tembus pandang, dan pelindung ekor yang ramping. Untuk bagian keselamatan, V4 S dilengkapi dengan Cornering ABS, kontrol traksi, kontrol geser, dan sistem naik / turun cepat. Lampu depan merupakan unit full LED dengan LED DRL dan lampu belakang juga merupakan unit LED. Kelompok instrumen adalah layar berwarna 5 inci, yang menampung semua informasi seperti speedometer, takometer, pengatur waktu putaran, ketinggian bahan bakar, jarak berkendara, dan lain-lain. Motor ini memiliki berat trotoar yang lumayan 195kg dengan jarak sumbu roda sekitar 1.464mm, dan tangki bahan bakar dengan kapasitas pengisian 16 liter.

  • Pengendaraan dan Handling


    Motor V4 R memiliki bentuk yang besar tetapi bobotnya yang ringan dan menawarkan dudukan di joknya yang begitu kesat, terasa empuk dan enteng karena hanya 172 kg, Ketinggian joknya ternyata juga lumayan tinggi dari tanah yaitu 830 mm. Posisi setangnya juga cukup rendah sehingga duduknya khas besutan balap yang menunduk dan saat berkendara, kaki nangkring banget dan tentunya lututnya juga agak sangat menekuk. Handlingnya sesuai bobotnya yang ringan jadi mudah diarahkan. Karakter sasis dan kaki-kakinya kaku, jadi presisi dan diam. Selain itu, tidak ada gejala goyang ketika akselerasi ataupun ketika menikung. Strategi Mode Berkendara juga baru; Secara khusus, Mode Balap Berkendara telah dibagi menjadi dua pemetaan yang sekarang dapat dibandingkan secara bebas dalam parameter individu, memungkinkan pengendara untuk dengan cepat membandingkan dua konfigurasi berbeda untuk menentukan pengaturan terbaik berdasarkan lintasan dan gaya berkendara.

  • Mesin & BBM


    Untuk dapur pacunya sendiri, motor Ducati Panigale V4 ini menggusung tipe mesin berkapasitas 1103 cc, Desmosedici Stradale 90 ° V4, poros engkol counter-rotating, 4 pengaturan waktu desmodromik, 4 katup per silinder, berpendingin cairan dengan perbandingan kompresi 14.0: 1. Sistem injeksi bahan bakar elektronik. Injektor kembar per silinder. Badan throttle elips ride-by-wire dengan sistem length intake variabel. Mesin yang diusungnya tersebut mampu menyemburkan torsi puncaknya yang mencapai 124 Nm @ 9500 rpm dan tenaga maksimalnya mampu menyentuh kisaran 208 bhp @ 13,000 rpm. Semua kekuatan itu dikontrol dan dipantau dengan IMU 6 sumbu canggih, yang mengawasi rangkaian elektronik canggih sepeda motor. Untuk tahun 2020, kedua model Panigale menyertakan tiga mode berkendara yang berbeda, serta ABS menikung, kontrol geser kontrol traksi, kontrol wheelie, kontrol rem mesin, fungsi peluncuran daya, dan quickshifter dua arah.

  • Pengereman dan Keamanan


    Panigale V4 S menggunakan ban depan dan belakang Pirelli Diablo Supercorsa SP, yang masing-masing berukuran 120/70 ZR17 dan 200/60 ZR17. Motor ini didasarkan pada sasis paduan aluminium dan tugas suspensi ditangani oleh garpu Showa BPF yang dapat disetel sepenuhnya di bagian depan dan swingarm satu sisi aluminium di bagian belakang. Selain itu, pada bagian pengereman juga ditangani oleh cakram 330mm di depan dan cakram 245mm di belakang.

  • Kesimpulan

    Ketika berkendara dengan mode Sport reaksi mesinnya sangat responsif, apalagi jika pakai yang Race dan kinerja quick shifter yang bawaannya bisa up and down dengan sangat halus. Selain itu, motor ini mengusung perangkat elektroniknya yang banyak untuk memastikan dari sisi performa biar lebih maksimal dan lebih aman dan juga menawarkan pilihan Riding Mode, yang terdiri dari Race, Sport dan Street. Agar stabilitas dan kecepatan berbelok lebih meningkat, dan lebih mudah bermain di tikungan dan menikmati control throttle. Ducati melakukan beberapa ubahan, seperti pada sisi aerodinamika, chassis, control elektronik dan pemetaan Ride by Wire yang meningkatkan peforma motor ini semakin lebih baik.

  • Apa Variant dari Ducati Panigale V4?

    Inilah Variant yang dilengkapi di Ducati Panigale V4. varian yang memiliki adalan:

    VarianDucati Panigale V4 Standard
    VariantDucati Panigale V4 Standard
  • Apa Traction Control dari Ducati Panigale V4?

    Inilah Traction Control yang dilengkapi di Ducati Panigale V4. varian yang memiliki adalan:

    VarianDucati Panigale V4 Standard
    Traction ControlY
  • Apa Sistem pembakaran dari Ducati Panigale V4?

    Inilah Sistem pembakaran yang dilengkapi di Ducati Panigale V4. varian yang memiliki adalan:

    VarianDucati Panigale V4 Standard
    Sistem pembakaranElektronic
window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_model_sidebar_1_pc', [ 300, 250 ], 'div-gpt-ad-1685611710789-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685611710789-0'); });
Ducati Diavel XDiavel
Rp 878,90 - 988,90 Juta
Yamaha R1M
Rp 812,00 Juta
Ducati MultiStrada
Rp 379,00 - 625,00 Juta
Ducati Diavel
Rp 535,00 - 610,00 Juta
VS