window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Komunitas RoRI Braders Gelar Turnamen Golf Berhadiah Motor

Ilham · 23 Okt, 2023 08:30

RoRI Braders

RoRI Braders
  • RoRI Braders bagian komunitas pengguna Royal Enfield. 
  • Turnamen golf jadi pembuka rangkaian ultah ke-5. 

Bulan Oktober ini, komunitas Royal Riders Indonesia (RoRI) Sub Chapter Braders siap merayakan ulang tahun kelima. Sebagai acara pembuka rangkaian perayaannya, digelar turnamen golf terbuka. 

Sub chapter Braders ini menaungi pengguna sepeda motor Royal Enfield (RE) di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Sukabumi, Cianjur, dan Sukabumi. 

"Perayaan ulang tahun RoRI Braders akan mengoptimalkan filosofi angka lima. Pada 2023 ini memasuki usia lima tahun, namun perayaan dengan kegiatan Bradershut ke depannya akan dilaksanakan setiap lima tahun sekali," ucap Deputy Marshall RoRI Sub Chapter Braders, Rafael Ernest. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Turnamen golf ini dihelat pada Jumat (20/10/2023) dan berlokasi di Sentul Highlands Golf Club, Cijayanti, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Imutnya Motor Balap Mini Yamaha E-FV, Berpenggerak Listrik Tapi Punya Suara

Turnamen Berhadiah Mobil dan Motor

Turnamen golf oni terbuka untuk member RoRI secara nasional dan umum atau non member. Seperti salah satunya adalah member club motor Motoladies. 

Komunitas lady bikers ini mengirimkan tiga orang peserta. Sehingga total keseluruhan peserta yang mendaftar ada 60 orang. 

Komunitas RoRI Braders Gelar Turnamen Golf Berhadiah Motor 01

Hadiah yang disiapkan oleh RoRI Braders untuk peserta turnamen golf ini sangat menggiurkan. Mulai dari sepeda motor Royal Enfield hingga satu unit Mitsubishi Expander.

"Hadiah tersebut diberikan bagi peserta yang bisa melakukan hole in one (bola masuk dalam satu pukulan)," tambah Ernest.

Pemilihan olahraga golf ini disebutnya karena cukup banyak anggota RoRI yang aktif. Selain itu agar berbeda dari kegiatan komunitas motor lainnya.

Baca Juga: Tengok Yamaha YZR-M1 Franco Morbidelli di Monster Yamaha, Banyak Detail Menarik!

Ada Seremonial Lima Tahunan

Seperti disebutkan sebelumnya, turnamen golf yang dihelat merupakan pembuka rangkaian acara ultah ke-5 RoRI Braders. 

Komunitas RoRI Braders Gelar Turnamen Golf Berhadiah Motor 02

Ada hadiah motor Royal Enfield

Nantinya seremonial puncak acara bakal tetap ada. Pelaksanaannya sendiri dilakukan di Q Square, Cibinong, Kabupaten Bogor pada 28 Oktober mendatang. 

Acara tersebut akan digelar tiap lima tahunan. Hal ini dikarenakan lingkup area Jabar yang cukup besar dan punya banyak agenda. 

"Kalau tiap tahun, akan sangat padat acara yang harus diadakan. Makanya kami sepakat tiap 5 tahunan, agar tak terlalu bosan juga. Serta tidak tumpang tindih dengan kegiatan lainnya," ucap Ernest.

Komunitas RoRI Braders Gelar Turnamen Golf Berhadiah Motor 03

Dalam kegiatan tersebut berbagai komunitas juga diundang. Target peserta sekitar 1.000 orang dengan jumlah undangan 300 orang. Menariknya ada juga undian berhadiah buat peserta yang datang. 

"Meski ini adalah kegiatan perayaan HUT RoRI Braders, namun acaranya terbuka untuk anak motor di luar RoRI khususnya yang berdomisili di wilayah Bogor Raya, Depok, Sukabumi, dan Cianjur. Sehingga kami dan mereka satu sama lain dapat saling mengenal,” pungkasnya.
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });