window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja

Ilham · 5 Apr, 2023 16:30

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja 01

Vespa Primavera Color Vibe
  • Skema warnanya istimewa bergaya senja.
  • Jadi bagian limited edition Vespa Primavera Series.

Sudah beberapa tahun terakhir, istilah 'penikmat senja' hadir di kalangan anak muda Indonesia. Kopi dan pemandangan indah, ditunjang musik-musik indie jadi sarana pelepas penat bagi penikmat senja.

Nah, skena penikmat senja kini bertambah dengan hadirnya Vespa Primavera Color Vibe yang dilepas pada Selasa (4/4/2023) di Jakarta. Bukan tanpa alasan Vespa ini cocok jadi tunggangan penikmat senja. Cek lagi nih 4 faktanya.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera 2022, Tampangnya Kalem Mesinnya Halus

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

1. Dijual Terbatas Dengan Harga Terjangkau

Secara status, skuter matic ini sama seperti varian Vespa Primavera Sean Wotherspoon dan Vespa Primavera 75th Anniversary yang dijual terbatas. Menariknya, harga jual Vespa Primavera Color Vibe dipatok Rp 60 juta on the road Jakarta.

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja 01

Punya warna mencolok.

Ini artinya skuter tersebut lebih terjangkau dari tipe sebelumnya. Sebut saja Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang meluncur di 2020 dengan harga Rp 85 juta. Serta Vespa Primavera 75th Anniversary yang dilepas Rp 64 juta.

Baca Juga: Terinspirasi Senja, Vespa Primavera Color Vibe Berbanderol Rp 60 Juta di Indonesia

2. Pertahankan Ciri Klasik Vespa

Desain membulat khas Vespa memang menjadi daya tarik tersendiri dari produk pabrikan asal Italia itu. Ciri khas tersebut bertahan dari waktu ke waktu. Tak terkecuali pada sosok skuter ini.

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja 02

“Vespa selalu mengedepankan visi untuk selalu berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya. Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas,” urai Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

3. Skema Warna Khas Senja

Seperti namanya motor ini menonjolkan kombinasi warna yang nyentrik dengan inspirasi dari nuansa senja. Setiap kombinasi warna dirancang untuk menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri.

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja 03

Warnanya terinspirasi senja

Di model ini, terdapat dua pilihan kombinasi, yaitu Orange Tramonto dan Blue Audace. Ciri khasnya yang terlihat dengan warna footboard yang kontras. 

Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam, karena itu desain warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sementara Audace yang berarti tegas, mencerminkan kepribadian yang berani dan menyenangkan.

4. Punya Merchandise Sewarna Motor

Tak hanya meluncurkan skuter matic yang bisa dipakai bergaya di jalan raya atau tongkrongan, Vespa Primavera Color Vibe juga menghadirkan pilihan merchandise asli yang penuh gaya. Koleksi merchandise juga dihadirkan dalam dua set warna: Oranye dan Biru. 

Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja 04

Pilihan koleksi ini dijual terpisah meliputi genuine Vespa helmet, t-shirt Vespa, tas punggung Vespa yang stylish, Vespa Cap dan tumbler Vespa, Mug Vespa, serta gantungan kunci berbentuk dasi dengan logo Vespa.

Nah, cocok kan buat penikmat senja.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });