window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Terinspirasi Senja, Vespa Primavera Color Vibe Berbanderol Rp 60 Juta di Indonesia

Harry · 4 Apr, 2023 17:46

Terinspirasi Senja, Vespa Primavera Color Vibe Berbanderol Rp 60 Juta di Indonesia 01

  • Punya dua warna atraktif.
  • Jadi bagian Vespa Primavera Limited Edition.

Pasca dikenalkan di ajang EICMA Milan 2022 pada bulan November tahun lalu, maka pada Selasa (4/4/2023) PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Primavera (Spesifikasi | Berita) Color Vibe. Di edisi terbatas itu, hadir dua pilihan warna yang atraktif.

Versi di Indonesia sedikit berbeda dari edisi di Italia yang berbalut kelir oranye dan putih bergrafis biru Ottania. Kedua kelir di Indonesia berjuluk Orange Tramonto dan Blue Audace. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

"Artinya Biru Berani dan Oranye Senja," kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia di saat peluncuran. Kedua warna tersebut kerap tampil seperti saat senja, atau sore menjelang malam hari dan dipadukan desain timeless Primavera yang terus bertahan hingga kini.

Andalkan Warna Kontras 

Lebih detail, kedua skema warna menyajikan kesan kontras mencolok dengan detail hitam sporty, yang menjadikan karakter stylish Vespa cukup menonjol pada Vespa Primavera Color Vibe. 

Terinspirasi Senja, Vespa Primavera Color Vibe Berbanderol Rp 60 Juta di Indonesia 01

Garis hitam tersebut ditampilkan di sisi front shield dan panel samping. Kemudian ada lis hitam di lampu depan dan rangka ringan pada lampu belakang, serta di sepanjang lambang Vespa pada spakbor depan.

Kelir hitan juga terlihat pada pegas dan pelindung suspensi depan, stang penumpang dan cover knalpot. Jahitan jok hitamnya yang elegan juga menyempurnakan pengalaman berkendara tak terlupakan yang ditawarkan oleh Vespa.

Jadi Bagian Vespa Primavera Limited Edition

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir, Vespa Primavera Limited Editions juga telah terbukti sukses besar, seperti saat diluncurkannya Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Vespa Primavera 75th Anniversary dan beberapa contoh lainnya. 

Terinspirasi Senja, Vespa Primavera Color Vibe Berbanderol Rp 60 Juta di Indonesia 02

"Ini merupakan kejutan pertama di tahun 2023. Vespa ini membuat Anda berbeda. Konsep ini akan hadir di Vespa Limited Edition. Modelnya dijual terbatas. Ini limited edition single digit saja," ucap Marco Noto La Diega.

Urusan harga, skuter matic yang dibekali dengan mesin i-Get 155 cc berpendingin udara, ini dijual Rp 60 juta on the road Jakarta. Angka ini lebih mahal dari versi standarnya yang dilepas Rp 50,7 juta on the road Jakarta.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });