Modal Beli Oli Yamalube, Pria Sleman Ini Dapat Yamaha FreeGo Gratis!

Suparyana jadi konsumen yang beruntung mendapatkan Yamaha FreeGo 125.
  • Program sudah berjalan sejak lima tahun lalu.
  • Total hadiah ada 10 unit motor Yamaha.

Di tengah semakin maraknya bengkel sepeda motor umum, ternyata tidak membuat bengkel resmi habis akal untuk membuat konsumen datang berkunjung.

Pasalnya bengkel resmi tentu memiliki SOP atau Standard Operating Procedure yang ketat, dengan begitu kondisi motor konsumen dapat terdeteksi lebih detail.

Tidak hanya soal SOP, tapi tools yang digunakan oleh bengkel resmi umumnya lebih lengkap sehingga segala pengerjaan dapat dilakukan dengan optimal.

Yang menarik, terkadang ada program khusus yang bisa memberikan keuntungan untuk konsumen.

Yamaha sendiri memiliki program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, dan berhadiah motor Yamaha FreeGo.

Baca juga: Pakai Yamaha Fazzio dan Grand Filano, Puluhan Anak Muda Sambangi Destinasi Bersejarah di Cirebon

Salah satu pemenang dari program ini adalah Suparyana. Pria warga Sleman, Yogyakarta itu tak menyangka jadi salah satu pemenang.

“Senang sekali rasanya, terima kasih Yamaha untuk hadiah istimewa ini karena menggunakan oli Yamalube,” ungkap Suparyana.

Hadiah motor Yamaha FreeGo diterima Suparyana di dealer Yamaha Sumber Baru Motor, Kalasan Yogyakarta, pada Selasa 30 Januari 2024. 

Penyerahan unit dilakukan di dealer Yamaha Sumber Baru Motor

Baca juga: Harga Yamaha Lexi 125 Bekas Mulai Rp 11 Jutaan, Ini Daya Tariknya

Terkait dirinya mengikuti program tersebut, dia mengetahui saat melakukan service motor di bengkel Yamaha Sumber Baru Motor. 

Informasi diperolehnya dari customer service bahwa tengah berlangsung program dengan hadiah menarik itu.

Lantas Ia pun mengikuti program tersebut hingga akhirnya mendapatkan hadiah motor FreeGo secara gratis.

Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube bertujuan sebagai apresiasi kepada pengguna oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024.

Oli Yamalube tersedia untuk berbagai tipe motor Yamaha

Baca juga: Mesin Yamaha Lexi LX 155 2024 lebih Gres, Aerox dan NMax kudu Sungkem!

Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Diantaranya ada Yamaha Nmax, Aerox 155, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya, juga laptop, smartphone, dan total ratusan juta uang digital.

Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu konsisten mendapatkan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

Masih ada 2 bulan lagi nih, yakin gak mau ikutan?


 

Oops... Something broke.
    Channel:
Ikuti media sosial kita:

Video Pendek Terkait

Perbandingan Motor Terkait

SEAT juga dikenal sebagai pabrikan mobil asal Spanyol. Jarak tempuh bisa sampai 172 km. Hadir untuk anak muda. SEAT, mungkin tak banyak yang tahu merek ini, tapi penggemar mobil mungkin tak asing, karena ini adalah merek mobil asal Spanyol. Tapi SEAT kini menghadirkan motor listrik yang diberi nama SEAT MO50 yang ternyata bisa bikin minder Honda PCX Electric (Spesifikasi | Berita). Yup, ini adalah produk ketiga motor listrik SEAT setelah sebelumnya sudah ada SEAT MO125 dan MO125 Performance. Ker
Target setahun 5.000-6.000 unit. Dijual Rp 24,7 juta on the road Jakarta. Pengiriman unit bulan Februari 2024 ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut tahun ini akan kembali bangkit dipersaingan industri sepeda motor. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir, motor Suzuki semakin kehilangan pamor di Indonesia. Namun Yohei Shinozaki, Marketing Director Division Head Sales & Marketing 2W SIS menyebut mulai tahun ini akan berbeda. Menurutnya kehadiran V-Strom 250 SX dan Burgman Street 125 EX men
Busi berperan penting untuk proses pembakaran pada mesin sepeda motor Jika busi bermasalah maka ada tanda yang bisa Anda ketahui Meski ukuran busi tergolong mungil, komponen ini kecil-kecil cabe rawit karena memiliki peran sangat penting pada sebuah sepeda motor. Fungsi busi sangat vital lantaran memiliki peran dalam proses pembakaran pada mesin. Untuk itu, penggantian busi wajib dilakukan secara berkala. Menurut Technical Support PT Niterra Mobility Indonesia (Busi NGK) Diko Oktaviano, usia pak
Pertama kalinya CVO untuk segmen adventure touring pada Pan America. Hadir dengan mesin yang lebih reliable dan bertenaga serta perangkat elektronik modern. Awal tahun 2024 dimanfaatkan oleh Harley-Davidson untuk memperkenalkan beragam produk terbarunya dari beberapa genre berbeda yang mengedepankan performa, teknologi dan performa touring. Ada model Street Glide dan Road Glide anyar, sekaligus dimanfaatkan untuk merayakan 25 tahun Custom Vehicle Operations (CVO). Jajaran CVO terus berkembang de
Scorpio Electric merupakan start up asal Singapura Selain memasok baterai, Scorpio juga akan memanfaatkan jaringan BYD di Asia Tenggara BYD yang tengah masif menjajaki pasar Indonesia lewat mobil-mobil listriknya, ternyata juga punya strategi lain untuk andil dalam industri sepeda motor listrik. Jenama kendaraan elektrik asal Cina tersebut baru saja menjalin kesepakatan dengan Scorpio Electric, merek motor listrik dari Singapura. Setelah memperkenalkan diri pada 2020, start up ini pun sudah memb

Rekomendasi Motor

PopulerTerbaruPembaruan
Aprilia

Aprilia Tuareg 660

Rp 65,60 Juta

Lihat Motor
Hot
Yamaha

Yamaha Nmax

Rp 30,20 - 32,26 Juta

Lihat Motor
CFMOTO

CFMoto 250 CLX

Belum Tersedia

Lihat Motor
Segway

Segway E200P

Belum Tersedia

Lihat Motor
Alva

Alva One

Rp 3,50 Juta

Lihat Motor
Honda

Honda ST125 Dax

Rp 81,75 Juta

Lihat Motor
Yamaha FreeGo
Lihat